Info Penginapan Dekat Wisma Tanah Air, Jakarta Timur




Hotel Ibis Jakarta Cawang - www.tripadvisor.co.id

Jika Anda berdomisili di Jakarta dan pernah mengadakan acara di ibukota tersebut, entah itu seminar, pelatihan, maupun resepsi pernikahan, pasti sudah tidak asing lagi dengan Tanah Air. Pasalnya, tempat ini sering dijadikan rujukan mereka-mereka yang hendak punya hajatan, apakah itu meeting atau acara yang lainnya.

Wisma Tanah Air berlokasi di Jalan Taman Harapan/Dewi Sartika No. 200, RT 1 RW 3, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur. Wisma ini berada tidak jauh dari Rumah Sakit Budi Asih, tepatnya berada persis di belakang rumah sakit tersebut. Wisma Tanah Air sering dijadikan rujukan tempat mengadakan acara karena memiliki ruangan mirip aula dengan kapasitas maksimal 300 tamu.

Selain ruangan pertemuan, Wisma Tanah Air juga dilengkapi dengan ruang kelas, musala, hingga penginapan atau cottage. Untuk penginapannya, setiap cottage atau paviliun didukung dengan fasilitas seperti satu ruang tamu, dua mandi, hingga dua kamar tidur dengan twin bed di masing-masing kamar. Untuk mengenai gedung maupun , bisa langsung menghubungi nomor ponsel 085728178381.

Lihat Juga:   Zamzam Hotel, Akomodasi Bintang 3 di Kota Batu Ramah Disabilitas

Jika Anda memiliki jadwal acara di Wisma Tanah Air, memang bisa bermalam di penginapan yang disediakan di tempat tersebut. Namun, untuk berjaga-jaga jika kamar di wisma ini penuh, Anda perlu referensi tempat penginapan lain yang dekat dengan Wisma Tanah Air. Berikut beberapa akomodasi penginapan yang berada tidak jauh dari Wisma Tanah Air.

Hotel Ibis Jakarta Cawang

Akomodasi ini beralamat di Jalan MT Haryono No. 9, Cawang, RT 1 RW 6, Kramat Jati, Jakarta Timur. Hotel Ibis hanya berjarak 9 km dari Sudirman Kuningan dan bisa ditempuh dalam waktu 7 menit berkendara dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Sebagai penginapan dengan taraf bintang 3, Hotel Ibis Cawang menyediakan total 240 kamar modern yang telah didukung dengan tempat tidur queen atau single, TV LCD dengan saluran internasional, akses Wi-Fi, hingga kamar mandi pribadi plus shower. Dengan tarif kamar mulai USD 31 atau Rp412 ribuan per malam, bisa dilakukan melalui nomor telepon (021) 29257777.

Hotel Ibis Jakarta Cawang - www.tripadvisor.co.id
Hotel Ibis Jakarta Cawang – www.tripadvisor.co.id

Best Western Premier The Hive

Penginapan ini berlokasi di Jalan DI Panjaitan Kavling 3-4, Jakarta Timur. Best Western Premier The Hive hanya berjarak sekitar 1,81 km dari Wisma Tanah Air dan RSU Budhi Asih, 1,19 km dari Kedutaan Kerajaan Arab Saudi, 1,85 km dari Stasiun Cawang, serta hanya berjarak 2,16 km dari Terminal Cililitan.

Lihat Juga:   Update Losmen dan Penginapan Murah di Depok

Sebagai sebuah penginapan, Best Western Premier The Hive telah didukung fasilitas kamar 24 jam, area parkir, brankas, kamar mandi pribadi, TV, shower, laundry, valas, keamanan 24 jam, akses Wi-Fi di area umum, restoran, hingga lemari es dan kopi/teh di lobi. Kamar Deluxe Twin disewakan Rp850 ribuan per malam, sedangkan kamar Corner Suite Double disewakan Rp1,1 jutaan per malam. Untuk kamar, bisa langsung memencet nomor telepon (021) 29821888.

Selain dua penginapan tersebut, berikut beberapa penginapan lain yang berlokasi dekat dengan Wisma Tanah Air.

Best Western Premier The Hive - www.bwpremierthehive.com
Best Western Premier The Hive – www.bwpremierthehive.com
Nama PenginapanJarak ke
Hotel Park Cawang2 km
Hotel Kaisar Pancoran2,45 km
Griya Bimasakti Pancoran2,60 km
Hotel Fiducia Pasar Minggu2,68 km




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan