Penginapan Ani, Tawarkan Tarif Murah & Fasilitas Lengkap di Dekat BNS




Penginapan Ani, kamar tidur dengan ranjang queen yang nyaman
Penginapan Ani, kamar tidur dengan ranjang queen yang nyaman

BNS merupakan salah satu theme park favorit bagi traveler yang tengah ke Kota Batu. Di sekitar amusement park ini, Anda dapat dengan mudah menemukan tempat inap. Pasalnya, rata-rata wisatawan dari luar kota yang ingin menjelajah BNS harus menginap di Kota Batu, karena BNS memang lebih asyik dikunjungi ketika malam hari.

Meski tergolong kawasan yang ramai, penginapan di sekitar BNS rata-rata menawarkan tarif yang terjangkau. Salah satu contohnya adalah Ani, yang tarif per malamnya kurang dari Rp250.000. ini sendiri merupakan akomodasi kamaran dengan ukuran kamar yang cukup luas, sehingga cocok untuk menginap bersama kecil. Penginapan ini beralamat di Jl. TVRI No. 3A, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, .

ini hanya berjarak kurang dari 1 km dari beberapa theme park yang berdiri di kawasan Oro-Oro Ombo, seperti Jatim Park, Batu Night Spectacular, Batu Secret Zoo, dan Eco Green Park. Sementara, tempat wisata lain seperti Alun-Alun Kota Batu, Museum Angkut, dan Pemandian Alam Songgoriti, dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10-15 menit.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tarif Wisma Padepokan Voli di Sentul, Bogor

Walaupun berlokasi di tengah perkampungan, untuk menjangkau penginapan ini tidak susah. Dari Jalan Oro-Oro Ombo (depan Batu Secret Zoo), Anda lurus saja ke arah selatan hingga bertemu perempatan sebelum Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo. Dari tempat ini, belok kanan sekitar 50 meter dan Anda akan menemukan lokasi penginapan yang ada di kanan jalan.

Pengunjung yang pernah menginap mengatakan bahwa salah satu keunggulan akomodasi ini adalah pelayanannya yang ramah dan cekatan. Selain itu, dengan tarif yang terjangkau, fasilitas yang ditawarkan pengelola mirip dengan berbintang.

Penginapan Ani, amenities untuk para tamu di dalam kamar
Penginapan Ani, amenities untuk para tamu di dalam kamar

Soal fasilitas, Penginapan Ani menawarkan fasilitas yang lengkap untuk ukuran penginapan dengan tarif murah. Fasilitas seperti tempat parkir, taman, LED TV, teras, dan area tempat duduk outdoor sudah tersedia. Selain itu, food & beverage seperti mi instan, kopi, dan teh juga disediakan secara cuma-cuma.

Lihat Juga:   Penginapan Recommended di Krui, Pesisir Barat

Sementara, untuk fasilitas di dalam kamarnya, pengelola sudah menyiapkan LED TV, lemari, meja, kursi, pemanas air, dan tempat tidur yang nyaman. Selain itu, ada pula kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin.

Penginapan Ani, toilet dan kamar mandi pribadi
Penginapan Ani, toilet dan kamar mandi pribadi

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Ani Homestay merupakan akomodasi dengan tarif yang terjangkau. Pasalnya, pengunjung hanya perlu membayar tarif mulai Rp175.000 per malam saat weekday. Sedangkan untuk weekend, tarifnya naik menjadi Rp200.000 per malam. Publish rate tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk peak season tarifnya menyesuaikan kebijakan pengelola.

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda bisa datang langsung atau terlebih dahulu melalui telepon di nomor 0822 4545 5111. Selain itu, Anda juga bisa memesan kamar melalui salah satu situs booking online.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*