Update Wisma Gading Indah, Hotel Murah Cuma Rp182 Ribuan di Jakarta Utara




Wisma Gading Indah tampak depan (sumber: booking.com)
Wisma Gading Indah tampak depan (sumber: booking.com)

Kawasan Jakarta Utara menjadi salah satu pusat bisnis yang ada di Ibu Kota. Tak heran jika selama ini Jakarta Utara juga jadi daerah yang cukup padat dan kerap dikunjungi masyarakat yang berasal dari daerah lain. Di Jakarta Utara banyak berdiri gedung-gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, dan tempat-tempat wisata mulai dari Waterbom, Sea World, Dunia Fantasi (Dufan), Ancol, dan masih banyak lagi.

Selama ini masyarakat beranggapan jika ingin mencari penginapan murah tapi nyaman di Jakarta memang gampang-gampang sulit. Pasalnya, di mana-mana pasti menerapkan prinsip kualitas sebanding dengan harga. Namun tampaknya bagi Anda yang berkantong cekak bisa sedikit bernapas lega karena ada sebuah dengan harga yang cukup di kawasan Jakarta Utara. Penginapan tersebut bernama Gading Indah.

Wisma Gading Indah alias WGI merupakan sebuah penginapan kelas melati yang berada di Jl. Tanah Merah No. 30-31, Tugu Selatan, Jakarta Utara. Wisma Gading Indah kerap menjadi tempat tujuan para backpacker atau menjadi transit karena lokasinya dekat dengan sejumlah tempat hiburan seperti Mal Kelapa Gading, Mall Artha Gading, Artha Gading Bowling Center, hingga Mall Indonesia.

Wisma Gading Indah menyediakan sekitar 32 yang mengusung desain minimalis, bersih, dan seluruh kamar sudah dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Yang lebih menarik, Wisma Gading Indah selama ini dengan kamarnya yang murah. Berikut rincian lengkap daftar rate atau biaya menginap di Wisma Gading Indah pada 2020.

Tarif Penginapan Wisma Gading Indah

Kamar Wisma Gading Indah (sumber: booking.com)
Kamar Wisma Gading Indah (sumber: booking.com)
KamarFasilitasTarif per Malam
Standard RoomKipas angin, single bed, TV LCD, air mineral gratis, kamar mandi dalamRp182.420
Superior RoomAC split, double bed, TV LCD, air mineral gratis, kamar mandi dalamRp203.208
Deluxe RoomAC split, double bed, TV kabel, air mineral gratis, kamar mandi dalam, shower air panas, mesin pembuat kopiRp230.000

Jika dibandingkan tahun 2019 lalu, harga sewa kamar WGI terpantau mengalami kenaikan pada beberapa tipe. Misalnya, untuk standard room yang awalnya dibanderol mulai Rp155 ribu, saat ini naik menjadi Rp182 ribuan. Sama halnya dengan superior room yang naik sebesar Rp8 ribuan dari tarif terbaru.

Selain fasilitas kamar yang cukup komplit, Wisma Gading Indah juga sudah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas pendukung seperti resepsionis 24 jam, akses internet gratis, sarapan, area parkir, sistem keamanan CCTV, layanan kebersihan kamar, kulkas, kopi atau teh di lobi, layanan laundry, area merokok, dan masih banyak lagi.

Wisma Gading Indah menetapkan kebijakan check in mulai pukul 13.00 WIB dan check out sebelum pukul 12.00 WIB. Jika Anda ingin menghabiskan beberapa malam di Wisma Gading Indah, Anda bisa langsung datang ke lokasi atau melakukan pemesanan kamar terlebih dahulu dengan menghubungi:

Wisma Gading Indah (WGI)

: Jl. Tanah Merah No. 30-31 Tugu Selatan, Kelapa Gading
Jakarta Utara, 14260, Indonesia
Telp: 085373788789
Email: rsv@wismagadingindah.com

[Update: Ditta]

Lihat Juga:   Ingin Coba Off Road ke Desa Wisata Nglinggo? Ini Referensi Homestay untuk Menginap




Tentang Dian Kartika1091 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan