Family Nur Hotel Sumenep, Penginapan Bintang 1 dengan Fasilitas Lengkap




family nur hotel sumenep - www.ixigo.com

Sejak Jembatan Suramadu dibangun untuk menghubungkan Surabaya dengan Pulau Madura, kini sang pulau penghasil garam tersebut perkembangannya semakin pesat. Banyak domestik maupun mancanegara yang berdatangan untuk berinteraksi langsung dengan suku Madura dan menikmati keindahan alam eksotis di pulau yang berada di timur laut Jawa Timur tersebut.

family nur hotel sumenep - www.ixigo.com
family nur hotel – www.ixigo.com

 

Jika dulunya untuk menuju ke Pulau Madura hanya bisa ditempuh lewat jalur laut, maka kini juga terdapat pilihan transportasi lewat jalur darat dengan melalui Jembatan Suramadu atau jalur udara dengan naik pesawat dan mendarat di Bandara Trunojoyo Sumenep.

Sebagai salah satu kabupaten di Madura, Sumenep memiliki banyak daya tarik yang membuat para wisatawan merasa terundang untuk menginjakkan kakinya di sana. Tak heran jika kini bermunculan beberapa penginapan di Sumenep untuk memfasilitasi para wisatawan atau backpacker yang hendak bermalam hingga beberapa hari di Kota Sumenep.

Salah satu hotel yang cocok untuk dijadikan tempat menginap besar maupun backpacker adalah Family Nur Hotel. Jangan khawatir, sebab Family Nur Hotel tidak terlalu jauh dari pusat Kota Sumenep.

Family Nur Hotel merupakan penginapan bintang 1 yang terletak di Jl Sultan Abdulrahman No. 1, Perumahan Bumi Sumekar Asri, Sumenep, Jawa Timur, 69417. Hotel yang satu ini menjadi salah satu penginapan yang recommended bagi para pendatang yang sedang berkunjung ke Sumenep. Terutama karena Family Nur Hotel letaknya cukup dekat dari Bandara Trunojoyo Sumenep, Madura, yaitu sekitar 9,3 km.

Family Nur Hotel menyediakan 19 yang terbagi ke dalam 3 kamar, yakni suite room, twin room, dan double room. menginap di Family Nur Hotel pun cukup terjangkau, berkisar mulai dari Rp 100 ribuan saja per malamnya.

Meskipun hanya hotel berbintang satu, Family Nur Hotel menyiapkan banyak fasilitas yang cukup memadai dan akan membuat Anda betah berada di Sumenep. Fasilitas yang disediakan oleh Family Nur Hotel antara lain adalah akses internet gratis atau Free WiFi di seluruh area hotel, area parkir yang gratis bagi seluruh tamu Family Nur Hotel, layanan cuci pakaian & setrika (laundry service), layanan resepsionis 24 jam, serta ada pula jasa persewaan mobil untuk Anda yang ingin berwisata keliling Kota Sumenep.

Untuk fasilitas kamarnya juga sudah cukup memadai dan sesuai dengan tarif menginap yang ditawarkan. Dalam kamar Family Nur Hotel sudah dilengkapi dengan Air Conditioner (AC), kamar mandi, serta shower.

Kebijakan check-in yang berlaku di Family Nur Hotel adalah sesudah jam 13.00 WIB, sedangkan untuk check-out hotel sebaiknya Anda melakukannya sebelum jam 12.00 WIB. Jika Anda ingin melakukan atau kamar, Anda dapat langsung datang ke lokasi atau menghubungi resepsionis Family Nur Hotel di nomor (0328) 667959.

Lihat Juga:   Referensi Hotel Dekat Adi Jasa Surabaya, Tarif Kompetitif




Tentang Dian Kartika1085 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan