Villa Wastu Asri, Penginapan Tenang di Junrejo & Dekat Coban Rais

Villa Wastu Asri, fasilitas kamar tidur

Kadang kala Oro-Oro Ombo kurang kondusif sebagai peristirahatan saat berkunjung ke Batu. Pasalnya daerah ini terlalu ramai, terutama saat peak season. Jika Anda merasa demikian, terdapat alternatif penginapan lain di sekitar Jalan Hasanuddin, Junrejo. Di kawasan jalan tersebut, terdapat beberapa penginapan yang lumayan recommended, salah satunya adalah Wastu Asri.

Villa Wastu Asri merupakan sebuah akomodasi yang beralamat di Jl. Hasanudin, Dusun Jeding, Kompleks Perumahan Wastu Asri, Kecamatan Junrejo, Batu, Jawa Timur. Penginapan ini hanya berjarak sekitar 2,5 km dari Coban Rais.

Rute menuju penginapan ini sangat mudah. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah. Kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lurus saja menuju ke arah Tlekung hingga melewati RS Baptis, dilanjutkan dengan belok kiri di Jalan Hasanudin.

Villa Wastu Asri, fasilitas taman

Villa Wastu Asri, fasilitas taman

Saat menginap di tempat ini, Anda bisa berkunjung ke beberapa tempat menarik di dekat Villa Wastu Asri. Jika Anda ingin pergi ke lokasi populer seperti Jatim Park, Museum Angkut, BNS, dan Coban Putri, sebenarnya tak terlalu jauh, sekitar 10-15 menit dengan berkendara. Sementara, bila Anda hanya ingin nongkrong, Rumah Sosis dan Rumah Makan HC Putra hanya berjarak sekitar 3 km.

Lihat Juga:   1O1 OJ Malang, Hotel Bintang Empat Elegan & Komplet

Villa Wastu Asri menawarkan akomodasi dengan tarif yang lumayan terjangkau. Pasalnya, untuk rumah dengan tiga kamar, para tamu hanya dikenai sebesar Rp650.000 per malam. Tarif tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan sewa untuk peak season naik sesuai ketentuan pengelola

Sesuai dengan tarifnya, desain yang ditampilkan juga minimalis, nyaris tidak ada hal unik yang bisa ditawarkan. Namun soal kebersihan dan kenyamanan, jangan ditanya. Tidak sedikit dari pengunjung yang pernah menginap di sini, mengaku merasa nyaman karena kebersihannya selalu terjaga.

Villa Wastu Asri, fasilitas ruang makan

Villa Wastu Asri, fasilitas ruang makan

Soal fasilitas, Villa Wastu Asri menawarkan fasilitas yang lengkap untuk ukuran penginapan dengan tarif murah. Fasilitas yang tersedia, meliputi tempat parkir, taman, TV, dapur, kitchen set, ruang tamu, kamar mandi dengan shower panas & dingin, dan food & beverage seperti mi instan, kopi, atau teh.

Lihat Juga:   Omah Sundak Homestay, Penginapan Dekat Pantai Sundak yang Punya Pemandangan Sunrise Memukau

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Villa Wastu Asri, reservasi bisa dilakukan melalui salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan langsung ke pengelola lewat telepon dengan menghubungi nomor +62 812 3159 8566.

Namun, sebelum memesan kamar, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Pertama, yang dicantumkan di atas bisa berubah ketika high season. Selain itu, biaya sewa harus dibayarkan lunas saat pemesanan. Sementara, jika Anda melakukan late check-out, per jamnya akan dikenakan tarif sebesar Rp100.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>