Penginapan Daarus Shalihah, Tarif Rp200 Ribuan Dekat Pesantren Daarut Tauhid




Penginapan Daarus Shalihah - daarusshalihah.wordpress.com

Layaknya spot religi lainnya, penginapan yang dapat Anda temukan di kawasan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Bandung memang umumnya mengusung konsep syariah. Akomodasi di sekitar pesantren milik KH Abdullah Gymnastiar (AA Gym) sendiri cukup banyak. Namun, jika Anda membutuhkan tempat inap yang sangat ramah di kantong, Daarus Shalihah bisa menjadi opsi yang tepat.

ini sendiri beralamat di Jalan Gegerkalong Girang, Kompleks Daarut Tauhid, Kota Bandung, Jawa Barat. Menurut penuturan beberapa yang pernah bermalam, Daarus Shalihah dikatakan sebagai akomodasi yang adem dan rileks. Tempat bermalam ini juga dikatakan memiliki tempat parkir yang luas dan aman.

Di dalam blog pribadinya, diketahui bahwa Penginapan Daarus Shalihah telah berdiri sejak tahun 2003 lalu dan masih eksis dalam menjalankan roda bisnis akomodasi dengan konsep rohani hingga saat ini. Tamu-tamu yang telah bermalam di tempat ini diklaim berasal dari berbagai wilayah Indonesia, baik yang berkunjung khusus ke Pondok Pesantren Daarut Tauhid, berlibur, atau berbisnis di kawasan Kota Bandung.

Lihat Juga:   Mountain View House, Akomodasi Tenang di Dau, Malang

Selain mengusung konsep syariah, tempat bermalam ini tampaknya juga membawa konsep menyatu dengan . Ketika menginap di Penginapan Daarus Shalihah, pengunjung akan menemukan halaman yang luas yang ditumbuhi pepohonan dan rumput hijau, sehingga menimbulkan kesan asri dan sejuk. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian banyak wisatawan yang betah bermalam di properti ini.

Penginapan Daarus Shalihah - daarusshalihah.wordpress.com
Penginapan Daarus Shalihah – daarusshalihah.wordpress.com

Selain tempat parkir yang luas dan halaman yang lapang, pengelola telah melengkapi Penginapan Daarus Shalihah dengan yang terbilang memadai. Di properti ini, tamu bisa menemukan lobby cottage, empat buah mandi di luar ruangan dengan air panas dan air dingin, ruang pertemuan, hingga teras yang telah dilengkapi kursi untuk bersantai.

Tidak hanya fasilitas umum yang memadai, fasilitas di dalam kamar yang telah disediakan di Penginapan Daarus Shalihah juga terbilang komplet. Wisatawan dapat menemukan ranjang berukuran cukup lebar, televisi, cermin rias, meja, kamar mandi plus toilet duduk dan wastafel, hingga sarapan gratis untuk dua orang tamu.

Meski dibekali dengan fasilitas yang memadai, namun inap di Penginapan Daarus Shalihah ternyata cukup terjangkau. Jika ingin bermalam, tamu hanya akan dipatok biaya Rp200 ribuan per malam, sudah termasuk makan pagi, TV, dan kapasitas dua orang. Sementara, jika ada penambahan orang dewasa atau anak berusia di atas 10 tahun, makan dikenakan biaya tambahan Rp50 ribu per orang.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tarif Kamar di Wisma Rengganis Bogor

Nah, apabila Anda berencana melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Daarut Tauhid dan berminat menginap di tempat ini, kamar bisa Anda lakukan langsung di lokasi. Namun, apabila tidak ingin kehabisan kamar, Anda juga bisa melakukan jauh-jauh hari dengan menghubungi nomor telepon (022) 2010357 dan nomor ponsel 0813 2148 3514.

Sekadar , check-in ditetapkan pukul 12.00 WIB, sedangkan check-out hingga pukul 10.00 WIB. Keterlambatan check-out sampai pukul 14.00 WIB dikenakan biaya tambahan Rp20.000, sedangkan terlambat check-out sampai pukul 18.00 WIB dikenakan biaya tambahan Rp50.000. Booking fee atau uang muka minimal 20 persen dari tarif kamar.




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*