Villa Stephanie, Akomodasi Murah Pinggir Pantai Dekat Anyer

Villa Stephanie - www.booking.com

Membahas tentu akan membuat Anda membayangkan sebuah kawasan eksotis dengan gugusan pantai yang indah. memang dikenal sebagai kawasan unggulan di Banten. Ada banyak objek menarik di Anyer, antara lain seperti Pantai Anyer yang sudah sangat terkenal dengan pemandangannya yang elok dan menawarkan sejumlah aktivitas menyenangkan seperti banana boat, snorkeling, diving, jet ski, dan sebagainya.

Selain Pantai Anyer, ada pula tempat wisata lainnya seperti Pantai Sambolo yang memungkinkan Anda untuk melakukan aktivitas surfing atau selancar, lalu ada Pantai Marina yang menawarkan banyak permainan air, Pantai Marbella yang memiliki suasana bersih dan romantis dengan banyak saung di pinggir pantai, Pantai Pasir Putih Florida yang memiliki hamparan pasir putih lebih luas dari pantai-pantai lain di Banten, Pantai Karang Bolong yang punya pemandangan unik berupa karang besar berlubang, hingga Pantai Carita yang juga tak kalah dari Anyer dan letaknya cukup dekat dengan Anyer.

Di kawasan Anyer, bukan hanya ketersediaan sarana rekreasi saja yang cukup lengkap, sarana akomodasi untuk menampung para yang sedang berkunjung dan ingin berlama-lama di sana pun juga tersedia. Bagi Anda yang berencana untuk melakukan perjalanan seru ke Anyer bersama pasangan, rekan-rekan, dan keluarga, Anda tak perlu bingung mencari penginapan. Pasalnya di kawasan sepanjang Anyer-Carita ada banyak pilihan penginapan yang bisa Anda tuju, baik berupa hotel berbintang, homestay, hingga villa yang menampung kapasitas besar untuk rombongan.

Villa Stephanie - www.booking.com

Villa Stephanie – www.booking.com

Nah, untuk Anda yang membutuhkan penginapan yang lokasinya ada di tepi pantai dan punya memadai, Anda bisa mempertimbangkan beberapa pilihan penginapan seperti Villa Stefan di Anyer atau Villa Stephanie yang berada di daerah Carita. Villa Stephanie termasuk penginapan para wisatawan karena menawarkan harga yang cukup dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Lihat Juga:   Villa Cokro Puncak, Tempat Singgahnya Para Pemburu Ketenangan

Stephanie’s Cottages & Resort adalah sebuah villa recommended di kawasan Anyer yang berlokasi di Jl. Raya Carita KM 12, Sukarame, 42264 Carita, Indonesia. Villa satu ini berjarak sekitar 31 km dari Anyer dan menawarkan akses yang cukup dekat dengan pantai, hanya 12 menit saja. Selama menginap di Villa Stephanie, Anda bisa mencoba berbagai kegiatan menarik seperti memancing, hiking, atau bahkan sekadar berjemur di pantai.

Villa Stephanie Carita memiliki beberapa tipe akomodasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda. Berikut ini lengkap fasilitas dan harga sewa di Villa Stephanie.

Daftar Harga Sewa Villa Stephanie

Tipe Akomodasi Fasilitas Tarif per Malam
Villa Superior 1 kamar tidur 1 ranjang double berukuran besar, luas 24 meter persegi, AC, kamar mandi pribadi, BBQ, shower, TV kabel dengan channel berbayar, lemari es, kamar mandi bersama, area tempat duduk, kipas angin, toilet, kamar rias, dapur, kamar terhubung, pintu masuk pribadi, sofa, lantai keramik, ruang makan, lemari, kompor, alat bersih-bersih, handuk, meja makan, muat untuk 2 orang tamu Rp 550.000
Villa 1 kamar tidur 1 ranjang double bed berukuran besar, luas 30 meter persegi, AC, kamar mandi pribadi, muat untuk 2 orang tamu, kipas angin, pintu masuk pribadi, lantai keramik/marmer, lemari, alat bersih-bersih Rp 600.000
Villa 2 kamar tidur Muat untuk 6 orang tamu, 2 kamar tidur, tiap kamar memiliki 1 ranjang double bed ukuran besar, luas 60 meter persegi, AC, kamar mandi pribadi, barbecue, shower, TV satelit, kulkas, kamar mandi bersama, area tempat duduk, kipas angin, kamar rias, dapur, kamar terhubung, pintu masuk pribadi, sofa, lantai keramik/marmer, ruang makan, lemari, kompor, alat bersih-bersih, handuk, meja makan Rp 1.000.000
Villa 3 kamar tidur dengan pemandangan laut Muat untuk 12 orang tamu, 3 kamar tidur masing-masing dengan 1 ranjang double bed ukuran besar, luar 84 meter persegi, BBQ, kamar mandi pribadi, air conditioner (AC), shower, TV kabel, lemari es, kamar mandi bersama, area tempat duduk, DVD player, kipas angin, tempat tidur ekstra panjang (lebih dari 2 meter), kamar rias, dapur, kamar terhubung, pintu masuk pribadi, sofa, lantai keramik/marmer, ruang makan, lemari, kompor, alat bersih-bersih, handuk, meja makan Rp 1.500.000
Lihat Juga:   Owabong Cottage, Penginapan Keluarga dengan Fasilitas Lengkap di Purbalingga

Selain fasilitas-fasilitas utama, Villa Stephanie juga menyediakan sarana pendukung seperti parkir kendaraan gratis untuk para tamu, kamar, area private beach atau pantai pribadi, teras untuk berjemur, teras, taman, ruang permainan, pijat, kolam renang outdoor, hingga akses internet gratis atau free Wi-Fi.

Informasi biaya sewa Villa Stephanie bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Villa Stephanie menetapkan kebijakan check in mulai pukul 13.00 WIB, sedangkan untuk check out sebelum jam 12.00 WIB.

Villa Stephanie - www.booking.com

Villa Stephanie – www.booking.com

Selain itu, di Villa Stephanie juga memperbolehkan 1 anak di bawah umur 12 tahun untuk menginap tanpa dikenai biaya alias gratis dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada. Apabila ada tambahan untuk anak remaja atau oran dewasa akan dikenai biaya Rp 100 ribu per malam untuk tempat tidur tambahan (extra bed). Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 2.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di Villa Stephanie dan melakukan reservasi, Anda bisa melakukan reservasi secara online di situs-situs agen perjalanan online yang telah bekerjasama dengan pihak villa atau bisa juga langsung menghubungi di nomor berikut.

Villa Stephanie Anyer

: Jl. Raya Carita KM 12, Sukarame, 42264 Carita, Indonesia
No telp: 082210543064

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>