Info Fasilitas dan Tarif Menginap di Wisma Universitas Lampung (UNILA)




Wisma Universitas Lampung (UNILA)

Apabila Anda akan bepergian ke dalam waktu dekat ini, tak perlu resah mencari fasilitas akomodasi. Kota Bandar memiliki banyak pilihan hotel yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget.

Wisma Universitas Lampung (UNILA)
Wisma Universitas Lampung (UNILA)

Akan tetapi, jika Anda ingin menginap di tempat yang cukup nyaman dan akses menuju ke mana saja, terutama ke Terminal Rajabasa atau Universitas Lampung dekat, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk menginap di Wisma Universitas Lampung.

Selain menyelenggarakan pendidikan di tingkat sarjana dan pascasarjana, rupanya Universitas Lampung juga memiliki sarana akomodasi yang dinamakan Wisma UNILA. Penginapan satu ini sengaja dibangun dan diperuntukkan bagi para dosen atau masyarakat yang memiliki keperluan di Universitas Lampung.

Wisma UNILA selama ini digunakan untuk menampung dosen-dosen dari perguruan tinggi lain yang kebetulan tengah mengikuti kegiatan tertentu di Universitas Lampung seperti seminar, loka karya, atau kegiatan lainnya. Tak hanya itu, Wisma UNILA juga terbuka untuk kalangan umum seperti wisatawan atau backpacker.

Lihat Juga:   Triple C Guest House, Penginapan Murah Bernuansa Mewah di Kota Bandung

Wisma Unila beralamatkan di Jl. Prof. Dr. Ir. Sumantri Brojonegoro No. 1, Gedong Meneng, Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung, 35141, Indonesia. Wisma Unila menawarkan beberapa untuk menginap, yakni VIP kecil, VIP triple bed, dan VIP Besar.

Yang termurah, yakni kamar vip kecil mematok menginap mulai dari Rp 200 ribuan per malam. Di dalamnya sudah disediakan 2 tempat tidur dan fasilitas AC. Kemudian kamar tipe VIP triple bed sudah dilengkapi 3 tempat tidur dan juga AC dengan rate Rp 225 ribuan per malam. Dan yang paling mahal adalah kamar VIP besar dengan sewa sekitar Rp 250 ribuan per malam. Kamar VIP besar memiliki ukuran ruangan yang lebih luas dibandingkan lainnya dan sudah dilengkapi dengan AC.

Lihat Juga:   Penginapan Murah Rp100 Ribuan di Ubud, Bali

Di samping menyediakan kamar yang nyaman dengan terjangkau, Wisma Universitas Lampung juga sangat strategis. Tepat di sebelahnya terdapat atm Bank BNI untuk memudahkan Anda melakukan berbagai transaksi keuangan, terutama bagi Anda yang merupakan nasabah BNI. Kemudian karena Wisma Unila terletak di jalan besar, Anda juga tak akan kesulitan menemukan angkutan umum alias angkot yang siap mengantar Anda ke berbagai .

Namun jika Anda membawa kendaraan pribadi juga tak usah bingung, sebab Wisma Unila memiliki area parkir yang cukup luas untuk memarkir sepeda motor maupun mobil tamu sekaligus. Lokasi Wisma Unila juga dekat dengan sejumlah pusat keramaian seperti Universitas Lampung, Terminal Rajabasa, Museum Lampung, dan berbagai destinasi lainnya.

Jika Anda hendak menginap di Wisma Unila, pastikan untuk menanyakan terlebih dahulu ketersediaan kamar di sana dengan menghubungi nomor Wisma Unila di (0721) 704437.




Tentang Dian Kartika1077 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*