Info Harga Sewa Villa Saddak di Bandung yang Cocok untuk Wedding




Resepsi pernikahan di Villa Saddak (google: oky andrianto)
Resepsi pernikahan di Villa Saddak (google: oky andrianto)

Kawasan Lembang, Bandung memang memiliki daya tarik tersendiri dengan hawanya yang begitu sejuk lengkap dengan panorama pegunungan yang memanjakan mata Anda. Bagi Anda yang tengah berlibur di sekitar Lembang dan mencari akomodasi terdekat, rasanya Villa Saddak cocok dijadikan pilihan. Bahkan, tak sedikit yang menyewa penginapan satu ini untuk menggelar acara dengan berbagai konsep. Terlebih, harga sewa yang relatif terjangkau membuat Villa Saddak banyak diminati masyarakat.

Lembang sebenarnya termasuk kota tua di Priangan. Jika dulu Lembang dan daerah sekitarnya dikenal sebagai sentra produsen sayuran, tetapi sekarang kawasan tersebut sedang mengarah menjadi daerah ekowisata. Wilayahnya yang terletak di kaki Gunung Tangkubanperahu, kini menjadi pilihan kedua setelah berkunjung ke Kota Bandung. Udara yang sejuk dengan topografi wilayahnya yang berbukit-bukit menjadi kelebihan Lembang sebagai destinasi .[1]

Kawasan kebun teh Lembang (sumber: indonesia.travel)
Kawasan kebun teh Lembang (sumber: indonesia.)

Villa Saddak menjadi salah satu akomodasi yang di kawasan Lembang, tepatnya di Jl. Bukit Pakar Timur No.76, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung. Lokasi penginapan berada di pusat kota, sehingga cukup strategis dijangkau wisatawan. Stasiun terdekat dari villa yakni Stasiun Bandung yang berjarak sekitar 6,33 km. Nah, bagi Anda yang melakukan udara, akomodasi ini dapat dijangkau sekitar 6,85 km dari Husein Sastranegara Airport (BDO).

Lihat Juga:   Van Der Steen Huise, Alternatif Villa Keluarga Murah di Dekat Balai Kota Batu

Sejumlah destinasi wisata juga terbilang dekat dari Villa Saddak. Mulai dari Taman Hutan Raya Juanda yang hanya berjarak 0,91 km, Wot Batu 0,97 km, hingga Curug Dago dapat ditempuh 1,12 km dari villa. Bagi Anda yang berkunjung di wahana rekreasi Dago Dreampark, Anda dapat menempuh perjalanan 1,79 km menuju villa. Soal , penginapan dengan empat unit tidur ini juga menawarkan sejumlah perabot tambahan pada masing-masing kamar.

Fasilitas Villa Saddak

Villa Saddak tampak dari depan (google: Smooth Photography)
Villa Saddak tampak dari depan (google: Smooth Photography)

Seperti penginapan umumnya, Villa Saddak juga melengkapi kamarnya dengan pendingin ruangan berupa AC dengan TV kabel dan telepon. Kamar mandi dilengkapi dengan bathtub dan shower. Penginapan ini menjamin kenyamanan Anda yang tengah menginap bersama keluarga dengan adanya dapur dan ruang makan. Anda dapat bersantai di balkon untuk menikmati view pegunungan di sekitar villa. Sedangkan untuk fasilitas umumnya, Villa Saddak memberikan tamu selama 24 jam, laundry, dan akses wifi. Waktu untuk check-in di Villa Saddak adalah mulai dari pukul 00:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00 WIB.

Menurut review para tamu yang pernah datang, Villa Saddak begitu cocok disewa untuk acara wedding outdoor. Terlebih, fasilitas yang cukup lengkap dengan area parkir untuk kendaraan bus. Bangunan yang megah dengan desain dan tata ruang baik menjadi keistimewaan villa ini. Tak hanya melepas penat, Anda dapat melakukan berbagai kegiatan di villa, termasuk urusan bisnis dengan mengadakan perusahaan. Lalu, berapa penginapan di Villa Saddak saat ini?

Lihat Juga:   Villa Beryl Batu, Penginapan Premium dengan Rooftop Garden Kece

Tarif Penginapan Villa Saddak

Fasilitas Villa Saddak (sumber: fjb.kaskus.co.id)
Fasilitas Villa Saddak (sumber: fjb.kaskus.co.id)
Keperluan PenginapanTarif per Malam (Rp)
Penginapan Keluarga3.000.000 – 4.000.000
Sewa Acara Pernikahan18.000.000

Khusus untuk keperluan pernikahan, tersebut sudah termasuk menginap 1 malam yang dilanjutkan dengan acara resepsi, biaya izin los listrik, perizinan, hingga pengaturan parkir kendaraan para tamu undangan. Anda tinggal menyiapkan biaya catering, dekorasi, dan keperluan pernikahan lainnya. Untuk acara pernikahan, kapasitas Villa Saddak mencapai 250 orang. Sedangkan untuk keperluan penginapan keluarga atau rombongan, Anda dapat menginap di sana dengan total 20 orang.

Informasi tarif penginapan tersebut kami rangkum dari berbagai sumber di internet pada akhir 2020. Perlu diingat, untuk kebutuhan acara resepsi pernikahan disarankan booking Villa Saddak Bandung jauh-jauh hari karena banyaknya permintaan untuk acara seperti ini. Untuk memastikan keperluan venue, Anda dapat survei lokasi terlebih dahulu atau melakukan reservasi dengan menghubungi nomor 0813-2040-4750.

[1] Suganda, Her. Wisata Parijs van Java: sejarah, peradaban, seni, kuliner, dan belanja (Jakarta: Penerbit Buku Kompas, 2011), hlm.147




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan