Villa KenDedes Garden, Kapasitas 50 Orang di Tengah Perkebunan Kota Batu




Bangunan megah Villa Ken Dedes Garden
Bangunan megah Villa KenDedes Garden

Merencanakan liburan bersama rombongan besar memang lumayan ribet. Pasalnya, banyak hal yang perlu dipersiapkan dengan matang agar tidak mengecewakan banyak orang. Salah satu hal yang paling membingungkan saat berlibur dengan rombongan besar, terutama ke luar daerah, adalah penginapan. Yup, yang nyaman untuk banyak orang serta tetap memberikan suasana yang privat memang agak susah untuk dicari, apalagi jika dana yang dimiliki terbatas.

Namun, masalah tersebut bisa diatasi jika kebetulan kota tujuan Anda adalah . Pasalnya, di kota yang terkenal dengan hawanya yang sejuk ini, terdapat beberapa penginapan berkapasitas besar yang dibanderol dengan yang cukup terjangkau. Salah satu contohnya adalah KenDedes Garden.

Penginapan ini beralamat di Dusun Pangkep RT05/RW05, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Sekadar tambahan , dinamakan Villa KenDedes Garden karena ini terletak di dekat perkebunan sayur milik warga.

Layaknya penginapan di kawasan Batu Utara lainnya, suhu di villa ini sejuk, bahkan cenderung dingin di malam hari. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk membawa pakaian hangat selama menginap.

Lihat Juga:   Shafa Homestay Batu, Berlokasi Strategis dan Tawarkan Tarif Terjangkau
Bersantai sambil melihat panorama hijau dari Villa Ken Dedes Garden
Bersantai sambil melihat panorama hijau dari Villa KenDedes Garden

Villa KenDedes sendiri berada di ketinggian 1.400 meter dpl. Dari villa ini, Anda bisa menikmati keindahan Kota Batu saat malam hari. Selain itu, di pagi hari, tamu juga bisa menyaksikan keagungan tiga gunung sekaligus, yakni Panderman, Arjuno, dan Welirang.

Saat sudah berada di Kota Batu, Anda tidak mungkin hanya menghabiskan waktu di sekitar lingkungan villanya saja, bukan? Nah, di dekat akomodasi ini, ada beberapa tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi. Pertama adalah Taman Rekreasi Selecta, yang terkenal dengan keindahan kebun bunganya, hanya berjarak sekitar 1 km dari villa. Selanjutnya, ada Coban Talun yang merupakan salah satu destinasi wisata favorit muda-mudi karena spot fotonya yang Instagramable. Selain itu, ada pula Pemandian Air Panas Cangar yang bisa dijadikan tempat relaksasi.

Setelah membahas soal , kurang lengkap jika fasilitasnya tidak dikulik juga, bukan? Di Villa KenDedes Garden, Anda bisa menemukan seperti taman yang luas, ruang tamu, ruang , LED TV, DVD player, karaoke set, dapur bersama, kitchen set, meja makan, kamar mandi dengan shower panas dan dingin, sofa, gazebo, dan tempat parkir gratis. Selain itu bagi Anda yang ingin mengadakan pesta BBQ, villa ini juga menyediakan perlengkapannya.

Lihat Juga:   Rekomendasi Hotel Melati Murah & Nyaman Saat Berlibur ke Sukabumi
Kamar tidur Villa Ken Dedes Garden yang nyaman
Kamar tidur Villa KenDedes Garden yang nyaman

Villa KenDedes Garden memiliki total enam unit kamar tidur dan diklaim dapat menampung 50 orang pengunjung. Di tiap kamarnya, Anda bisa menemukan TV, kursi, meja rias, lemari, dan colokan listrik.

Nah, untuk menikmati segala fasilitas yang ada, Anda perlu membayar biaya sewa mulai Rp2.250.000 hingga Rp3.000.000 per malam. Tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola. Sekadar tambahan informasi, Anda sebenarnya juga bisa menyewa villa ini per kamar dengan tarif mulai Rp250.000 per malam.

Jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini bersama rombongan, Anda bisa terlebih dahulu memesannya melalui salah satu situs online. Selain itu, reservasi juga dapat dilakukan melalui telepon di nomor 0812-5265-824.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan