Hotel Arjuna, Penginapan Nyaman dan Strategis di Jalan Panglima Sudirman, Batu




Hotel Arjuna
Hotel Arjuna

Jalan Panglima Sudirman merupakan salah satu lokasi yang strategis di . Pasalnya, jalan di pusat kota ini memiliki akses yang dekat dengan beberapa objek terkenal di , seperti Pemandian Songgoriti, Night Spectacular (BNS), dan juga Jatim Park.

Hotel Arjuna
Hotel Arjuna

Karena merupakan lokasi yang strategis, di area Jalan Panglima Sudirman, Batu juga banyak didirikan penginapan, khususnya hotel. Penginapan ini dibangun dengan tujuan utama sebagai singgah bagi para turis yang datang dari luar daerah.

Dari sekian banyak penginapan yang ada di kawasan jalan tersebut, salah satu yang cukup sering dijadikan tempat menginap adalah Hotel Arjuna. Akomodasi ini beralamat di Jalan Panglima Sudirman No. 37, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Rute untuk menuju hotel ini cukup mudah. Dari Alun-Alun Kota Batu, lanjutkan perjalanan menuju arah Songgoriti. Setelah bertemu Klenteng Kwan Im Tong, lurus saja sekitar 100 meter, dan hotelnya berada di sebelah kiri jalan.

Lihat Juga:   Puncak Tidar Guest House, Akomodasi Kamaran Terjangkau Dekat Universitas Ma Chung

Jika Anda ingin merasakan serunya berwisata di Kota Apel, Hotel Arjuna hanya berjarak 0,61 km dari Alun-Alun Kota Batu, 1,08 km dari Museum Angkut, 1,70 km dari Jatim Park 1, dan 2,28 km dari Jatim Park 2. Sementara, untuk menuju Gunung Banyak, Anda hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 15 menit dengan berkendara.

Hotel Arjuna
Hotel Arjuna

Sebagai penginapan bintang 2, Hotel Arjuna menawarkan fasilitas memadai bagi para tamu yang menginap di tempat ini. Fasilitas yang disediakan mencakup akses Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kebersihan harian, layanan meja depan 24 jam, proses check-in dan check-out yang cepat, hingga penyimpanan bagasi. Ada juga yang bisa digunakan untuk refreshing para tamu

Sementara, untuk kamarnya, demi menjamin kenyamanan para tamu, Hotel Arjuna telah melengkapi tiap kamar di penginapan ini dengan pendingin ruangan (AC), layanan bangun pagi, akses internet, hingga kamar mandi pribadi dengan air shower panas & dingin. Beberapa kamar juga memiliki televisi layar datar. Tiap kamar di hotel ini berukuran lumayan besar serta ditata dengan rapi dan bersih.

Lihat Juga:   Harga Tiket Tebing Breksi, Wisata Alam & Sejarah Kece di Jogja

Kamar yang disediakan di hotel ini sendiri berjumlah 10 kamar, yang terbagi menjadi Deluxe Room dan Hollywood Twin. Berikut masing-masing kamar di Hotel Arjuna Kota Batu.

Hotel Arjuna
Hotel Arjuna
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Deluxe RoomSarapan, pendingin ruangan (AC), layanan bangun pagi, akses internet, kamar mandi pribadi dengan shower panas & dingin, LED TV dengan channel internasional, room amenitiesRp549.000
Hollywood TwinSarapan, pendingin ruangan (AC), layanan bangun pagi, akses internet, kamar mandi pribadi dengan shower panas & dingin, LED TV dengan channel internasional, room amenitiesRp549.000

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Batu dan berminat menginap di tempat ini, Anda bisa melakukan kamar melalui nomor (0341) 592955. Selain itu Anda juga bisa melakukan reservasi langsung melalui website hotel di alamat www.arjunakotabatu.com.




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*