Penginapan Krisna, Akomodasi Sederhana dan Murah di Bungurasih




Penginapan Krisna - @Imam Pendowo
Penginapan Krisna - @Imam Pendowo

Tidak sulit menemukan penginapan di sekitar kawasan Terminal Bungurasih, . Anda bisa menemukan banyak akomodasi, yang rata-rata menyewakan kamar dengan yang cukup terjangkau. Nah, salah satu referensi menarik yang bisa dipilih, terutama oleh mereka yang ingin transit di Bungurasih, adalah Penginapan Krisna.

Akomodasi ini beralamat di Kompleks Ruko Ramayana Blok E No. 22, Bungurasih, Waru, Kabupaten Sidoarjo. Penginapan Krisna berlokasi sangat dekat dengan Terminal Bungurasih, dengan durasi waktu cuma lima menit berjalan kaki. Selain itu, ini juga berada di kawasan yang strategis, pintu masuk ke Surabaya atau menuju Kota .

Penginapan ini sendiri merupakan akomodasi yang dikelola oleh CV Krisna Tour & Travel. Seperti namanya, perusahaan tersebut bergerak di bidang jasa (Denpasar, , Yogyakarya, Banyuwangi, dll) dan tiket pesawat hingga kapal laut. Nah, karena memiliki kantor di sekitar Terminal Bungurasih yang ramai pendatang, maka pengelola pun memanfaatkannya untuk mendirikan sebuah penginapan sederhana.

Lihat Juga:   Info Lengkap Penginapan di Kawasan Pantai Slili, Gunung Kidul

Secara tampilan, layaknya akomodasi lainnya, tidak ada yang istimewa dari Penginapan Krisna. Berlokasi di sebuah ruko, tempat ini mengusung desain layaknya ruko pada umumnya. Area depan merupakan tempat parkir umum. Kemudian, ada teras yang sangat kecil untuk sekadar bersantai, sebelum Anda memasuki ruangan yang dipisahkan oleh jendela dan pintu kaca.

Penginapan Krisna - @Imam Pendowo
Penginapan Krisna – @Imam Pendowo

Jika Anda mencari di situs pencarian Google, sedikit sekali review tentang akomodasi ini, bahkan nyaris tidak ada. Namun, berdasarkan penelusuran penulis, Penginapan Krisna dibekali dengan fasilitas yang sangat sederhana. Ketika memutuskan bermalam di tempat ini, wisatawan hanya akan mendapatkan kamar dengan ukuran tidak terlalu luas, ranjang dengan ukuran medium, serta kipas angin, lemari, cermin, dan colokan listrik.

Lalu, berapa biaya yang perlu dikeluarkan untuk bisa bermalam di tempat ini? Sayangnya, tidak ada detail mengenai tarif Penginapan Krisna. Namun, apabila melihat dari fasilitas yang disediakan, harga sewa kamar di Penginapan Krisna berkisar Rp100 ribu hingga Rp200 ribuan per malam, atau bisa lebih murah. Untuk memperoleh lebih murah, Anda bisa datang langsung ke atau menghubungi nomor ponsel 0812 3129 7717.

Lihat Juga:   Enny’s Guest House Malang, Usung Konsep Etnik dan Harga Terjangkau

Bagaimana jika kebetulan Anda tidak kebagian kamar di Penginapan Krisna? Anda tidak perlu khawatir karena masih banyak akomodasi sejenis di kawasan Bungurasih yang bisa dijadikan alternatif bermalam setelah melakukan perjalanan jauh. Penginapan-penginapan tersebut antara lain Harapan Putra Jaya, Al-Munawaroh Hotel, Pentra Bungurasih Hotel, Prambanan Hotel, Sumber Darmawan Hotel, Rava Zelda, Akor Jaya Hotel, Bungurasih Hotel, Griya Melati Putih, Laksana Indah Hotel, Bungurasih Indah Hotel, hingga Penginapan Cendana dan Asa Graha Asri Hotel.

Sekadar tambahan informasi, sebagai gerbang masuk ke Kota Surabaya, Bungurasih sangat strategis dari sisi ekonomi. Di samping Terminal Purabaya, di kawasan ini juga berdiri pabrik rokok Gudang Garam, rumah tahanan atau penjara Medaeng, Hypermart Cito, Ramayana Department Store, serta dikelilingi jalanan utama.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*