Villa Keluarga Pondok Daun, Tawarkan Suasana Homey Dekat Jatim Park I




Villa Keluarga Pondok Daun
Villa Keluarga Pondok Daun

Sesekali, saat weekend Anda perlu menyempatkan waktu untuk berlibur bersama keluarga ke luar kota atau luar negeri. Pasalnya, menurut Relevant Magazine, setidaknya ada 8 keuntungan saat Anda melakukan , di antaranya adalah mengenal budaya baru, meningkatkan mood dengan suasana baru, dan mendapatkan lebih banyak kenalan.

Jika berlibur ke luar negeri dirasa terlalu mahal, setidaknya liburan ke luar kota bisa jadi alternatif yang rasional. Selain biayanya tidak terlalu besar, Anda juga tidak akan merasakan culture shock yang terlalu besar.

Villa Keluarga Pondok Daun
Keluarga Daun

Di Indonesia sendiri, banyak kota yang menarik untuk dikunjungi, di antaranya Bandung, Bali, Joga, dan Batu. Apabila Anda berdomisili di wilayah dan tidak ingin bepergian terlalu jauh, Kota Batu bisa jadi alternatif yang tepat bagi Anda.

Saat berkunjung ke Kota Batu, tak usah bingung soal penginapan. Pasalnya, di kota berjuluk Little Swiss of Java ini memiliki banyak yang pas untuk keluarga Anda, salah satunya adalah Villa Keluarga Pondok Daun. Villa ini beralamat di Jl. Abdul Ghani Atas No. 51A, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, Jawa Timur.

Lihat Juga:   Hotel Santika Premiere Malang, Akomodasi Bintang 4 Elegan dan Strategis

Menginap di akomodasi ini saat membawa anak akan sangat menyenangkan, karena lokasinya dekat dengan beberapa theme park populer di Kota Batu. Jika Anda berminat untuk berlibur ke Jatim Park 1 atau Angkut, jaraknya hanya sekitar 1 km. Sementara, theme park lain seperti Batu Night Spectacular (BNS), Batu Secret Zoo, dan Eco Green Park dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Untuk menjangkau penginapan ini juga tidak susah. Jika Anda datang dari perempatan Batu Town Square, Anda bisa belok kiri menuju Jl. Imam Bonjol Bawah, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju Jalan Sultan Agung atau ke arah Museum Angkut. Sesampainya di perempatan Jalan Sultan Agung, belok kanan menuju Jalan Abdul Gani Atas dan lokasi penginapan ini berada di sebelah kiri jalan.

Didesain dengan gaya minimalis, villa ini menciptakan suasana yang homey. Selain itu, warna hijau cerah yang dijadikan highlight penginapan menjadikan suasana Villa Keluarga Pondok Daun menjadi lebih sejuk dan hidup.

Lihat Juga:   100 Sunset, Hotel Berbintang Murah di Kuta Bali
Ruang Santai Villa Keluarga
Ruang Santai Villa Keluarga

Ngobrol tentang villa, tentu tidak lengkap jika tak membahas fasilitas yang ditawarkan. Villa Keluarga Pondok Daun berkapasitas maksimal 12 orang dengan dilengkapi tiga tidur. Fasilitas yang ada di villa ini antara lain parkir mobil yang luas, gazebo, taman, dua mandi dengan shower air panas & dingin, balkon, teras, ruang keluarga, dan dapur yang lengkap dengan kitchen set.

Untuk menikmati segala fasilitas yang ada di Villa Keluarga Pondok Daun, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp1.250.000 per malam. Sementara, saat weekend, tarifnya naik menjadi Rp1.500.000 per malam.

Jika Anda berminat untuk menginap di Villa Keluarga Pondok Daun selama berkunjung ke Kota Batu, Anda bisa melakukan pemesanan di beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa memesan langsung ke pihak pengelola dengan menghubungi melalui di nomor +62 822 3433 5585.

 




Tentang M. Nur Fahmi1153 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan