Villa Apel Ijo, Penginapan High-Class Tarif Rp1 Jutaan Dekat Museum Angkut




Villa Apel Ijo
Villa Apel Ijo

Anda berencana bepergian ke Kota Batu bersama dan memiliki budget berlebih untuk menginap di kelas atas? Tapi, Anda tidak puas menginap di hotel karena suasananya kurang privat? Jika memang demikian, tidak ada salahnya jika Anda bermalam di Apel Ijo. Selain fasilitasnya tak kalah dengan hotel, lokasi penginapan ini juga terbilang strategis.

Villa Apel Ijo beralamat di Jl. Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kencana B2, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, Jawa Timur. Dari Kota Malang, Anda dapat menjangkau villa ini dengan berkendara selama sekitar 30 menit.

Akomodasi ini terletak dekat dengan beberapa objek wisata populer di Kota Batu, seperti Kusuma Agrowisata Batu, Museum Angkut, Jatim Park 1, dan Air Panas Alami (PAPA) Songgoriti. Selain itu, jika wisatawan ingin mengunjungi objek wisata di kawasan Gunung Banyak seperti Goa Pinus, Omah Kayu, dan Paralayang jaraknya sekitar 10 km.

Villa Apel Ijo
Villa Apel Ijo

Rute menuju akomodasi ini cukup mudah. Apabila Anda datang dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Jenderal Ahmad Yani. Selanjutnya, belok kiri di Jalan Abdul Ghani hingga bertemu dengan perempatan Museum Angkut. Lalu, lurus saja menuju Jalan Abdul Ghani Atas. Kemudian, sesampainya di pertigaan pertama, belok kanan (ke arah Kusuma Agrowisata) hingga bertemu pintu masuk Kompleks Villa Kencana Apel.

Lihat Juga:   Info Hotel Transit Murah di Kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat

Selain lokasi yang strategis, Villa Apel Ijo juga menawarkan desain yang menarik. Villa ini dibangun dengan arsitektur modern minimalis. Pada bagian eksterior, perpaduan warna putih dan aksen batu alam membuat bangunan ini nampak elegan. Selain itu, dominasi warna putih yang diaplikasikan di bagian interior menciptakan suasana yang lebih sejuk dan lapang.

Untuk , Villa Apel Ijo menawarkan layaknya hotel berbintang. Untuk umum, pihak pengelola sudah menyiapkan seperti parkir untuk 2 mobil, dapur lengkap dengan kitchen set, microwave, refrigerator, dua ruang tamu dengan sofa, dan LED TV dengan channel internasional. Selain itu, ada pula kolam renang pribadi yang bisa Anda manfaatkan untuk bermain bersama keluarga.

Sebagai sebuah villa yang dapat menampung hingga 10 orang, di akomodasi ini terdapat total tiga . Tiap telah dilengkapi dengan fasilitas seperti lemari, meja kerja, dan mandi yang dilengkapi dengan bathtub serta shower dengan water heater.

Lihat Juga:   Sekar Putih Homestay Syariah, Penginapan di Malang Khusus Wanita dengan Harga Murah

Walaupun tergolong sebagai akomodasi mewah, Villa Apel Ijo menawarkan tarif yang tetap affordable. Saat weekday, pengunjung dikenakan sebesar Rp1.100.000 per malam, sedangkan saat weekend tarifnya naik menjadi Rp1.500.000 per malam. Sementara, ketika peak season, sama halnya dengan penginapan lain di Batu pada umumnya, tarifnya naik menjadi Rp2.750.000 per malam.

Villa Apel Ijo Batu
Villa Apel Ijo Batu

Nah, jika berminat untuk menginap di Villa Apel Ijo, Anda bisa langsung memesan di beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi dengan menghubungi langsung via mobile atau Whatsapp di nomor +62 811 333 5758.

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menginap di villa ini. Pertama, pembayaran DP minimal 50% dan dilunasi saat check-in. Selanjutnya, kebijakan pembatalan oleh pemesan tidak ada refund. Terakhir, untuk pemesanan di malam Tahun Baru atau Hari Raya, harus sudah lunas di muka.

 




Tentang M. Nur Fahmi1032 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan