Villa Intan 2, Akomodasi Rp400 Ribuan Dekat Coban Rais dan BNS




Villa Intan 2 Batu (sumber: skyscanner.co.id)
Villa Intan 2 Batu (sumber: skyscanner.co.id)

Sesampainya Anda di Desa Oro-Oro Ombo, di sepanjang jalan utama desa, Anda dapat menemukan banyak homestay atau villa yang dapat disewa. Biasanya, penginapan tersebut dimanfaatkan sebagai tempat inap bagi wisatawan yang ingin berwisata di salah satu theme park yang dikelola Jatim Park Group.

Meski jaraknya dekat dengan banyak tempat , akomodasi jenis villa dan homestay di Oro-Oro Ombo tetap menawarkan yang . Untuk rumah dua kamar, maksimalnya sebesar Rp600.000 per malam, sedangkan untuk rumah tiga kamar, Anda cukup membayar kurang dari Rp900.000 per malam.

Apabila menurut Anda tarif yang tertera di atas masih terasa cukup mahal, Anda bisa mencoba menginap di Villa Intan 2. Pasalnya, untuk satu malam, pihak pengelola hanya mematok tarif sebesar Rp400.000.

Villa Intan 2 beralamat di Jl. Oro-Oro Ombo No. 1, Kota , Jawa Timur. Penginapan satu lantai ini berada di sebelah selatan, sekitar 800 meter dari Night Spectacular.

Lorong kamar Villa Intan 2 Batu (sumber: skyscanner.co.id)
Lorong kamar Villa Intan 2 Batu (sumber: skyscanner.co.id)

Tidak jauh dari penginapan ini, terdapat beberapa tempat wisata yang layak untuk dikunjungi. Jika Anda pencinta wisata alam, ada Coban Rais dan Coban Putri yang bisa dijangkau dengan berkendara selama sekitar 15 menit. Sementara, untuk pengunjung yang membawa anak kecil, kurang dari 3 km dari akomodasi ini, terdapat Eco Green Park dan Predator Fun Park yang asyik dijadikan sarana wisata sambil belajar.

Berdasarkan penuturan beberapa pengunjung yang pernah menginap, Villa Intan 2 termasuk akomodasi yang dengan yang lumayan. Namun, beberapa pengunjung lainnya berpendapat bahwa kamar mandi di penginapan ini perlu ditingkatkan kebersihannya.

Sebagai akomodasi dengan sewa terjangkau, Villa Intan 2 memang menawarkan fasilitas yang terbilang minim. Di tempat umum, Anda bisa menemukan tempat parkir, teras, ruang tamu, TV, dispenser, dapur, peralatan dapur, dan satu unit kamar mandi. Selain itu, pengelola juga menyediakan mie instan, kopi, dan teh yang bisa dinikmati secara cuma-cuma.

Kamar Villa Intan 2 Batu (sumber: trip.com)
Kamar Villa Intan 2 Batu (sumber: trip.com)

Nah, untuk kamarnya, Villa Intan 2 menghadirkan dua unit kamar dengan kapasitas hingga enam orang. Di tiap kamar sudah dilengkapi dengan kasur, selimut, gorden, colokan listrik, dan lemari.

Jika Anda tertarik menginap di Villa Intan 2 selama di Kota Batu, Anda bisa datang langsung atau memesan di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa reservasi langsung via telepon di nomor 0813-3433-1268.

Sebelum menginap, ada beberapa yang perlu Anda ketahui. Pertama, publish rate di atas hanya berlaku saat weekday dan normal season saja, sedangkan untuk weekend dan high season, tarifnya sesuai kebijakan pengelola. Selanjutnya, Anda tidak boleh membawa binatang peliharaan selama menginap. Terakhir, pengunjung dilarang membuat pesta di area penginapan.

Lihat Juga:   Farbel House, Penginapan Modern Minimalis Dekat Balitjestro Batu




Tentang M. Nur Fahmi1380 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan