Dekat Theme Park di Oro-Oro Ombo, Tarif Villa Shafira Rp500 Ribuan




Villa Shafira Batu (sumber: traveloka)
Villa Shafira Batu (sumber: traveloka)

Saat Anda pergi berombongan bersama keluarga, teman, atau kolega ke Kota , merupakan pilihan yang tepat untuk menginap. Pasalnya, selain lebih privat untuk acara bersama, jenis ini biasanya menawarkan tarif yang lebih , sehingga cocok bagi Anda yang dengan membawa dana terbatas.

Meski banyak villa yang menawarkan tarif lebih murah dibandingkan penginapan jenis lainnya, namun soal , akomodasi ini menghadirkan yang tetap layak dan tak kalah dengan guest house ataupun homestay. Salah satu villa yang cukup menarik untuk dijadikan sebagai tempat inap adalah Villa Shafira.

Villa Shafira beralamat di Jl. Oro-Oro Ombo, Kompleks Delima Residence No. 22, Kota Batu, Jawa Timur. Layaknya penginapan di Oro-Oro Ombo lainnya, tempat inap ini berjarak cukup dekat dengan BNS, Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo.

Tak hanya dekat dengan beberapa theme park, penginapan ini juga berjarak tak jauh dengan beberapa tempat hits lainnya di Batu. Bila pelancong ingin datang ke Coban Rais atau Coban Putri, untuk merasakan segarnya percikan air dan mengabadikan beberapa foto dengan background yang Instagramable, Anda bisa menjangkaunya dengan berkendara selama sekitar 15 menit. Sementara, untuk Anda yang ingin menghabiskan malam di Alun-Alun Kota Batu sembari menikmati sepiring ketan dari Ketan Legenda 1967, jarak menuju ke sana hanya sekitar 3 km.

Selain menawarkan yang strategis, Villa Shafira juga dilengkapi fasilitas yang menawan. Di tempat umum, Anda bisa menikmati fasilitas seperti carport dengan kanopi, taman, teras dengan tempat duduk, akses Wi-Fi gratis, ruang tamu, LED TV, kulkas, dan dispenser. Selain itu, ada pula dapur yang dapat digunakan untuk memasak kudapan favorit.

Nah, untuk kamarnya, Villa Shafira menawarkan dua unit kamar tidur dengan ukuran yang cukup luas. Tiap kamar di penginapan ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti lampu tidur, hanger atau gantungan baju, kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin, laci, dan colokan listrik.

Kamar Villa Shafira Batu (sumber: traveloka)
Kamar Villa Shafira Batu (sumber: traveloka)

Menurut penuturan pengunjung, semua fasilitas di akomodasi ini terjaga kebersihannya. Tak hanya itu, suasana lingkungan yang tenang juga membuat banyak pengunjung merasa nyaman selama menginap.

Mempunyai lokasi yang strategis dan fasilitas yang oke, tak membuat Villa Shafira dibanderol dengan tarif yang mahal. Pasalnya, untuk satu malam, pengunjung hanya dikenakan tarif sebesar Rp550.000. Sebagai tambahan informasi, tarif tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk high season, tarifnya naik sesuai ketentuan pengelola.

Villa Shafira menerapkan check-in minimal pukul 13.00 WIB, sedangkan untuk check-out maksimal pukul 12.00 WIB. Jika berminat menginap di penginapan ini, Anda bisa memesannya di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya.

Lihat Juga:   Hotel Diamond Subang, Akomodasi Bintang Strategis Harga Ramah




Tentang M. Nur Fahmi1375 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan