Villa Frengky, Homestay Mini dengan Fasilitas Komplet di Kota Batu




Perumahan, penginapan, villa, akomodasi, homestay, jawa timur, kota batu, tarif, alamat, lokasi, fasilitas, reservasi, booking,  paralayang, bns
Villa Frengky, kamar

Walaupun wilayahnya tidak terlalu luas, soal pesona, Kota tak pernah kalah dengan kota-kota lainnya. Terbukti, kala akhir pekan atau saat peak season, kota berjuluk Little Swiss of Java ini selalu kebanjiran turis. Tak jarang, dari sekian banyak turis yang datang, beberapa di antaranya menghabiskan waktu berhari-hari, bahkan berminggu-minggu. Melihat besarnya animo masyarakat yang ingin berkunjung ke Kota Apel, jangan heran jika Anda menemukan begitu banyak penginapan di setiap sudut kota.

Dari sekian banyak jenis di , atau menjadi pilihan yang paling populer, utamanya bagi mereka yang membawa rombongan atau keluarga besar. Salah satu daerah yang banyak menyediakan di Kota Batu adalah Oro-Oro Ombo, dan salah satu penginapan yang cukup populer adalah Frengky.

Villa Frengky beralamat di Jl. Dewi Sartika III-H, Perum Fiorence Hill Residence, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk menuju akomodasi ini, bila Anda datang dari Jalan Dewi Sartika (perempatan ke Jatim Park 1), Anda bisa belok kiri sekitar 600 meter. Setelah melewati jalan bundar, Anda bisa belok kiri di Jalan Sriti. Kemudian, ikuti saja jalan tersebut hingga Anda menemukan Jalan Dewi Sartika III.

Lihat Juga:   Tarif Hotel Tanjung, Akomodasi Komplet Dekat Stasiun Tulungagung
Perumahan, penginapan, villa, akomodasi, homestay, jawa timur, kota batu, tarif, alamat, lokasi, fasilitas, reservasi, booking,  paralayang, bns
Villa Frengky, ruang keluarga

Layaknya akomodasi lain di sekitar Florence Hill Residence, akomodasi ini juga cocok untuk wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburannya ke Batu dengan mengunjungi BNS, Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo. Sementara, untuk Anda yang ingin ke Paralayang, akomodasi ini berjarak cukup jauh, sehingga harus ditempuh dengan berkendara selama sekitar 20 menit.

Saat pertama kali sampai di akomodasi ini, Anda bisa menemukan halaman rumah yang dapat digunakan untuk memarkir dua mobil. Kemudian, sesampainya di dalam rumah, Anda bisa menemukan fasilitas seperti home theater, karaoke keluarga, LED TV, ruang tamu, ruang keluarga, kulkas, rice cooker, dan dapur lengkap dengan peralatannya. Selain itu, pengelola juga sudah menyiapkan kopi, teh, dan mi instan yang bisa Anda nikmati secara cuma-cuma.

Lihat Juga:   Tempat Wisata Unik & Terindah di Beijing dan Shanghai yang Wajib Dikunjungi
Perumahan, penginapan, villa, akomodasi, homestay, jawa timur, kota batu, tarif, alamat, lokasi, fasilitas, reservasi, booking,  paralayang, bns
Villa Frengky, kamar

Villa Frengky menawarkan total dua kamar, yang masing masing sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti tidur double, dua extra bed, lemari, dan kamar mandi yang telah didukung dengan water heater. Nah, mengenai , untuk ukuran penginapan yang diklaim mampu menampung 6-8 orang, tarifnya cukup bersaing. Per malamnya, pengunjung dipatok tarif sebesar Rp600.000 saat weekday dan Rp800.000 saat weekend. Namun, tarif tersebut dapat naik sewaktu-waktu tergantung kebijakan yang diterapkan pengelola.

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini selama melakukan kunjungan ke Kota batu, Anda bisa langsung reservasi melalui telepon di nomor 0856-4961-2727. Selain itu, Anda juga bisa memesan penginapan melalui situs .com atau Traveloka.




Tentang M. Nur Fahmi1237 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan