Homestay Villa Tidar Malang, Tawarkan Sewa Kamar Harian dan Bulanan




Homestay Villa Tidar Malang - aaa-studio.blogspot.co.id
Homestay Villa Tidar Malang - aaa-studio.blogspot.co.id

Berbicara mengenai penginapan di Malang memang tidak ada habis-habisnya. Pasalnya, sebagai salah satu kota tujuan , tempat transit sebelum ke , dan juga kota pendidikan, telah dilengkapi dengan berbagai jenis akomodasi, mulai losmen murah, kost harian, guest house, hotel berbintang, hingga homestay. Nah, salah satu penginapan menarik di Kota yang bisa dijadikan alternatif tempat bermalam adalah Homestay Villa Tidar.

Homestay Villa Tidar Malang - aaa-studio.blogspot.co.id
Homestay Villa Tidar Malang – aaa-studio.blogspot.co.id

Seperti namanya, akomodasi ini beralamat di Jalan Perum Villa Puncak Tidar No. N-12, Karangwidoro, Dau, Kota Malang. Perumahan Villa Puncak Tidar sendiri merupakan salah satu pemukiman yang berada di pusat Kota Malang, yang didominasi dengan bangunan-bangunan mewah dan menjadi salah satu yang bergengsi, karena telah didukung dengan suasana lingkungan yang tenang, paving blok yang rapi, serta jaringan underground untuk listrik, air, dan .

Untuk menuju penginapan, jika Anda datang dari Terminal Arjosari, Anda bisa menumpang angkutan kota kode AT dengan durasi waktu sekitar 15 menit sampai 20 menit saat lalu lintas normal, sedangkan apabila Anda berangkat dari Stasiun Kota Baru, waktu tempuh ke penginapan sekitar lima sampai sepuluh menit dengan kendaraan. Sementara, dari Terminal Landungsari, Anda bisa mencapai akomodasi ini dengan durasi waktu sekitar 10 menit berkendara.

Lihat Juga:   De Daunan Guest House, Penginapan Back to Nature di Kota Batu

Terletak di kawasan Tidar, Homestay Villa Tidar memiliki akses yang mudah dan cepat ke berbagai spot-spot di Kota Malang. Jika hendak berkunjung ke Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, UIN Malik Ibrahim, atau Malang Town Square, hanya perlu menempuh perjalanan sekitar lima menit dengan berkendara. Sementara, apabila ingin ke MOG, Alun-Alun Merdeka, dan Toko Oen, bisa berkendara selama sekitar sepuluh menit.

Di dalam situs resminya, Homestay Villa Tidar dikatakan sebagai penginapan yang terletak di kompleks perumahan yang paling eksklusif. Tempat inap ini dikelilingi panorama indah pegunungan dan pohon-pohon yang tertata dengan rapi. Karena itu, wisatawan diklaim akan merasakan sejuknya hawa pegunungan di tengah kota saat singgah di penginapan tersebut.

Secara tampilan, Homestay Villa Tidar menempati bangunan dua lantai yang cukup luas. Di area depan, para tamu akan menemukan pagar berwarna hitam, area parkir kendaraan yang bisa menampung hingga enam mobil, serta taman yang hijau. Bangunan akomodasi sendiri didominasi dengan balutan warna cat putih sehingga menimbulkan kesan yang bersih.

Lihat Juga:   Villa Bintang Panderman Hill, Penginapan Tiga Kamar di Batu dengan Tarif Relevan

Sebagai sebuah tempat bermalam, akomodasi ini telah menyediakan 20 unit kamar yang berada di lantai satu dan lantai dua. Semua kamar di properti sudah didukung dengan seperti AC, TV LCD berlayar 24 inci, spring bed double, serta kamar mandi pribadi plus shower air panas, closet duduk, dan wastafel. Sementara, umum mencakup akses Wi-Fi gratis, air mineral gratis, layanan laundry dan seterika, hingga lemari es dan kafetaria.

Pengelola Homestay Villa Tidar menyediakan kamar yang bisa disewa secara harian atau bulanan (kost). Jika ingin menginap secara harian, kamar dipatok di kisaran Rp250 ribuan per malam, sudah termasuk sarapan. Untuk informasi lebih lanjut atau melakukan reservasi, Anda bisa menghubungi pengelola langsung di atau via nomor telepon (0341) 551780.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*