Bertarif Rp3 Jutaan, Gress Villa 7 Songgoriti Mampu Tampung 50 Orang




Penginapan, villa, akomodasi, tempat inap, kota batu, jawa timur, songgoriti, telepon, traveloka, tarif, fasilitas, kamar, reservasi, alamat, lokasi, kapasitas
Gress Villa 7 Songgoriti, kamar

Apakah Anda tengah merencanakan perjalanan dengan rombongan besar ke Kota dan membutuhkan yang dapat menampung sekitar 50 orang? Jika iya, beberapa di Panderman Hill atau Songgoriti bisa menjadi opsi inap yang menarik. Bila rombongan Anda lebih memilih menginap di Songgoriti, Gress 7 yang merupakan salah satu , bisa Anda pilih.

Gress Villa 7 merupakan akomodasi berkapasitas besar yang beralamat di Jl. Jambu Air No. 10, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan ini masih satu kompleks dengan Gress Villa 5.

Saat traveling ke Kota Batu, Anda dan rombongan tak mungkin hanya melakukan aktifitas di villa. Pasalnya, objek-objek wisata di Kota Batu yang terkenal indah dan asyik pasti menjadi dambaan. Nah, dari penginapan ini, ada beberapa hits yang berjarak dekat dan cocok untuk rombongan besar. Untuk Anda yang gemar piknik dan berenang, ada Pemandian Tirta Nirwana Songgoriti yang hanya berjarak sekitar 300 meter. Sementara, jika dalam rombongan terdapat banyak anak kecil, Taman Kelinci yang berjarak sekitar 5 km bisa menjadi pilihan yang pas.

Lihat Juga:   Hotel Lumire Jakarta, Hotel Bintang 4 di Pusat Kawasan Senen

Selain dua tempat wisata yang telah dijelaskan sebelumnya, beberapa spot wisata hits lainnya juga dapat dijangkau dengan mudah dari villa ini. Jika Anda ingin mengunjungi Jatim Park 1 atau Museum Angkut, Anda hanya perlu menempuh perjalanan selama sekitar 15 menit. Sementara, untuk pengunjung yang gemar berwisata di alam, Coban Rondo hanya berjarak 7 km dari akomodasi ini.

Penginapan, villa, akomodasi, tempat inap, kota batu, jawa timur, songgoriti, telepon, traveloka, tarif, fasilitas, kamar, reservasi, alamat, lokasi, kapasitas
Gress Villa 7 Songgoriti, balkon

yang ada di Gress Villa 7 hampir sama dengan Gress Villa 5. Di tempat publik, pengunjung bisa menemukan tempat parkir yang luas, area merokok, teras, cafe, akses Wi-Fi 24 jam, lobby dengan late check-in, karaoke, dan toko yang menjajakan makanan ringan. Sebagai tambahan informasi, semua tempat di akomodasi ini didesain ramah bagi pengunjung dengan disabilitas.

Bedanya dengan Gress Villa 5, tempat inap ini memiliki total tujuh dengan ukuran yang luas. Tiap di akomodasi ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti LED TV, lemari, mandi dalam dengan shower panas & dingin, wastafel, dan meja.

Lihat Juga:   Update Rekomendasi dan Tarif Villa di Tretes Ada Kolam Renang

Soal tarif, penginapan yang mampu menampung 50 orang tersebut terbilang affordable. Pasalnya, untuk per malamnya, pengunjung cukup membayar biaya sebesar Rp3.000.000. Tarif tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk high season, tarifnya bisa naik hingga 50%.

Penginapan, villa, akomodasi, tempat inap, kota batu, jawa timur, songgoriti, telepon, traveloka, tarif, fasilitas, kamar, reservasi, alamat, lokasi, kapasitas
Gress Villa 7 Songgoriti, kamar

Nah, apabila Anda tertarik menginap di Gress Villa 7, Anda bisa langsung memesannya di Traveloka. Selain itu, Anda juga bisa melakukan langsung via telepon di nomor 0813-5741-2781.

Namun, sebelum menginap di akomodasi ini, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, pengunjung diperkenankan untuk melakukan late check-in. Selanjutnya, Anda tidak diperbolehkan membawa binatang peliharaan selama menginap. Terakhir, beberapa fasilitas  yang ada di akomodasi ini bisa diakses dengan kursi roda.




Tentang M. Nur Fahmi1310 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan