Villa Duta, Akomodasi Rumahan Empat Kamar di Songgoriti




Fasad bangunan Villa Duta (sumber: villaduta49.wordpress.com)
Fasad bangunan Villa Duta (sumber: villaduta49.wordpress.com)

Songgoriti memang terkenal dengan hawanya yang sejuk dan suasananya yang tenang. Tak heran jika di kawasan ini banyak ditemukan penginapan yang cocok dijadikan untuk tempat singgah selama liburan di Kota Batu.

Selain menawarkan suasana yang tenang, Songgoriti juga dikenal sebagai salah satu yang strategis. Meski bukan di tengah kota, kawasan ini berlokasi cukup dekat dengan beberapa populer di Kota Batu. Hal inilah yang menyebabkan pamor Songgoriti tak pernah surut, meski di kawasan lain juga berdiri penginapan-penginapan baru.

Jika Anda juga tertarik untuk menginap di salah satu di Songgoriti, Anda cukup datang ke wilayah tersebut, dan mencari info di salah satu pusat informasi. Namun, jika Anda tak ingin salah memilih, Anda bisa mempertimbangkan Villa Duta sebagai tempat menginap Anda.

Ruang tamu Villa Duta (sumber: villaduta49.wordpress.com)
Ruang tamu Villa Duta (sumber: villaduta49.wordpress.com)

Villa Duta beralamat di Jl. Arumdalu No. 47, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur. Berlokasi di jalur utama Songgoriti, membuat villa ini mudah dikunjungi. Untuk menuju ke penginapan tersebut, dari pertigaan ke Paralayang dan kawasan Payung, Anda bisa mengambil jalan menuju ke Paralayang. Kemudian, di pertigaan Jalan Murbai, lurus saja, dan sekitar 50 meter dari pertigaan tersebut, Anda akan menemukan ini di sebelah kanan jalan.

Penginapan ini berada sangat dekat dengan pusat perbelanjaan di kawasan Songgoriti dan memiliki akses yang mudah ke beberapa lokasi objek wisata populer, seperti Museum Angkut yang berjarak sekitar 5 km dan Jatim Park 1 yang berjarak sekitar 6 km. Sementara, wisata alam seperti Goa Pinus, Banyak, dan Coban Rondo dapat dijangkau dengan berkendara selama 10 menit.

Soal , berapa sih sebenarnya per malam di villa ini? Per malamnya, pemilik Villa Duta menetapkan biaya sebesar Rp800.000 saat weekday dan Rp1.000.000 saat weekend. Sementara, saat peak season, terutama saat libur Lebaran dan Tahun Baru, tarifnya bisa naik hingga 50 persen.

Salah satu kamar Villa Duta (sumber: villaduta49.wordpress.com)
Salah satu Villa Duta (sumber: villaduta49.wordpress.com)

Villa Duta sendiri merupakan akomodasi dengan tarif affordable dan telah didukung yang lengkap. Di tempat umum, Anda akan menemukan ruang tamu, teras, taman, akses Wi-Fi gratis, tempat parkir yang cukup luas, dan dispenser. Untuk Anda yang ingin menekan bujet perjalanan, villa ini juga menyediakan dapur umum dengan peralatan cukup lengkap, yang bisa digunakan untuk memasak makanan.

Di Villa Duta, Anda akan menemukan total empat kamar. Tiap kamar di villa ini telah dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, meja, kursi, TV dengan channel internasional, lemari, dan kamar mandi yang dilengkapi shower panas & dingin.

Jika Anda tertarik bermalam di Villa Duta selama melakukan kunjungan ke Kota Apel, Anda bisa memesan langsung dengan menghubungi pengelola via di nomor (0341) 595 206. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi via WA di nomor ponsel 085235657345.

Lihat Juga:   Hotel Ellia Bandara Soekarno Hatta




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan