Cafe Lembah N’Kla, Tempat Kongkow Hidden Gem di Tengah Perkampungan Padat

  • Whatsapp

Beberapa tahun belakangan, kafe, kedai kopi, dan tempat nongkrong memang sedang menjamur di Kota Malang. Bahkan, ada beberapa kawasan yang menjadi pusat tongkrongan, dengan banyak kedai dan berdiri berjajar-jajar.

Bacaan Lainnya

Namun, baru-baru ini tren berdirinya tempat nongkrong ini mulai merambah ke daerah-daerah yang tidak terduga sebelumnya. Ada kafe yang berlokasi di tengah area persawahan, kedai kopi keliling, bahkan di tengah perkampungan. Memang, muda-mudi sekarang cenderung lebih suka dengan konsep-konsep unik yang menjadi hidden gem.

Nah, kali ini ada satu lagi tempat nongkrong hidden gem di Kota Malang, N’Kla Kafe namanya. Memang, namanya agak susah diucapkan, tetapi tempat chilling yang satu ini tidak akan sulit ditemukan. Lokasinya ada di Jalan Kemantren 3, Gang Ahmad Subarjo, Bandung Rejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Lokasi tersebut merupakan wilayah pemukiman padat atau perkampungan. Meski demikian, N’Kla Kafe atau Kafe Lembah N’Kla menawarkan view tepi sungai dengan rimbunan pohon bambu yang membuat suasana jadi . Buat Anda yang suka kongkow dan santai-santai, kafe ini benar-benar recommended.

Lihat Juga:   Villa Seruni Sampay, Akomodasi Premium di Puncak, Bogor

N’Kla Kafe beroperasi sejak bulan April tahun 2022 lalu. Meski masih tergolong baru, tempat ini sudah menjadi perbincangan, dan memiliki cukup banyak pelanggan. Saat pertama kali masuk, pengunjung akan langsung disambut oleh sejuknya rimbunan pohon bambu. Meski sebelumnya Anda harus terlebih dulu melalui gang cukup sempit di antara perkampungan Jalan Kemantren 3.

Di dalam kafe, interiornya didesain sederhana, tetapi begitu nyaman dan membuat betah. Tempat ini dapat menjadi yang tepat untuk melepas penat dan relaksasi. Apalagi kalau Anda berani menyempatkan diri untuk mencicipi menu-menu andalan N’Kla Kafe yang nikmat.

Untuk menu makanan, ada rica-rica entok yang jadi pelanggan. Juga salad yang menjadi pilihan pas buat Anda yang doyan menu-menu vegan. Sementara minumannya, ada aneka macam kopi dan teh dengan berbagai varian penyajiannya, baik panas maupun dingin.

Lihat Juga:   Info Terkini Rekomendasi dan Harga Penginapan di Gili Labak

Selain bisa menikmati waktu santai dan mencicipi hidangan , N’Kla Kafe juga memiliki berbagai fasilitas lainnya. Di sini terdapat area outdoor luas yang biasanya difungsikan sebagai camping ground dan playground untuk anak-anak. Ada pula taman hijau untuk pengunjung yang ingin jalan santai melepas stres. Dan setiap minggunya, kafe ini juga menggelar musik berbagai genre, serta fasilitas karaoke bagi pengunjung yang ingin bernyanyi suka ria.

Kafe Lembah N’Kla bukan hanya tempat yang cocok untuk berkumpul dengan kerabat atau kolega. Tapi juga menjadi lokasi ideal untuk menggelar acara spesial, seperti ulang tahun atau pertemuan bisnis. Kafe ini memiliki ruangan yang dapat disewa untuk acara pribadi dengan kapasitas cukup besar. Juga musholla dan sejumlah gazebo, pluas lahan parkir yang cukup memadai.

Di samping suasana rileks, menu-menu lezat, serta fasilitasnya yang lengkap, keramahan staf  Kafe Lembah N’Kla juga memberikan nilai tambah yang membuat pengunjung semakin betah. Jadi, saat mengunjungi tempat ini, pengunjug akan dimanjakan dengan pelayanan yang memuaskan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan