Check-in Kapan Saja di Villa Bertha Songgoriti




Villa Bertha Songgoriti (sumber: skyscanner)

Selama ini, banyak yang menganggap villa-villa di Songgoriti merupakan dengan fasilitas yang murahan. Namun, pada kenyataannya tidak demikian, karena di kawasan yang terkenal dengan Gang Macan-nya ini, banyak terdapat villa , tetapi dengan fasilitas yang tetap memadai, salah satunya adalah Villa Bertha.

Villa Bertha merupakan akomodasi rumahan yang cukup populer di Perum Bukit Songgoriti. Properti ini beralamat di Jl. Arumdalu, Perum Bukit Songgoriti No. 9, Kelurahan Songgokerto, Kota , Jawa Timur. Dari pusat Kota , untuk menuju villa ini hanya membutuhkan waktu 10 menit berkendara.

Rute menuju akomodasi ini sebenarnya cukup mudah, namun Anda harus tetap jeli karena papan namanya tidak terlalu besar. Dari pertigaan ke Paralayang dan kawasan Payung, ambil jalan menuju ke Paralayang. Kemudian, lanjutkan perjalanan hingga melewati The Onsen dan menemukan Olly Minimarket. Di pertigaan setelah minimarket ini, arahkan kendaraan Anda ke kanan.

Fasad bangunan Villa Bertha Songgoriti (sumber: skyscanner)
Fasad bangunan Villa Bertha Songgoriti (sumber: skyscanner)

Saat di akomodasi ini, ada beberapa objek wisata yang dapat Anda kunjungi sembari berjalan kaki mengelilingi Songgoriti. Pertama, Pemandian Tirta Nirwana yang menyediakan kolam renang dan beberapa wahana anak dengan jarak sekitar 1 km. Selanjutnya, ada Candi Songgoriti yang merupakan bangunan peninggalan Kerajaan Medhang, yang telah berdiri sejak tahun 929 Masehi. Candi ini berlokasi satu kompleks dengan Pemandian Tirta Nirwana. Terakhir, ada Pasar Wisata Songgoriti yang merupakan salah satu mencari oleh-oleh yang cukup populer di kawasan ini.

Villa Bertha merupakan akomodasi yang terkenal dengan pemandangan malamnya yang elok. Posisinya yang berada di lereng perbukitan membuatnya cocok dijadikan untuk melihat keindahan Kota Batu di malam hari.

Sama dengan akomodasi di Kota Batu pada umunya, Villa Bertha juga menawarkan tarif yang terjangkau. Per malamnya, pengunjung hanya perlu membayar tarif sebesar Rp150.000. tersebut sudah termasuk sarapan dan pajak . Selain itu, Anda juga bisa menyewa full satu rumah plus tiga dengan tarif mulai Rp400.000 per malam.

Fasilitas taman Villa Bertha Songgoriti (sumber: skyscanner)
Fasilitas taman Villa Bertha Songgoriti (sumber: skyscanner)

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, akomodasi ini memang menawarkan fasilitas yang memadai. Di tempat umum, Anda bisa menikmati fasilitas seperti teras, taman mini, ruang tamu, dapur lengkap dengan peralatannya, parkir untuk dua mobil, dan balkon. Selain itu, bila Anda tersesat, Anda bisa minta jemput pihak pengelola.

Soal kamarnya, Villa Bertha menghadirkan kamar yang lebih luas dibandingkan dengan akomodasi lainnya di Songgoriti. Tiap kamar di akomodasi ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti dispenser, TV, kamar mandi dalam, colokan listrik, lemari, dan meja.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di Villa Bertha, Anda bisa check-in kapan pun selama 24 jam dengan langsung datang ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Untuk , Anda bisa melakukannya via telepon di nomor 0819 4530 2929.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan Representatif di Maospati, Magetan




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan