Villa Cindy Batu, Akomodasi Rujukan Keluarga di Bumiaji




Fasilitas kamar Villa Cindy Batu (sumber: booking.com)
Fasilitas kamar Villa Cindy Batu (sumber: booking.com)

Kota Batu memang seakan memiliki penginapan yang tidak habis-habisnya untuk dibahas. Hal tersebut sebenarnya bisa dimaklumi, karena selain jumlah yang ada di sana memang sangat banyak, hampir setiap tahunnya selalu ada saja baru yang dibuka. Nah, salah satu contoh tempat inap anyar yang dapat Anda jumpai saat melancong ke Kota Apel adalah Cindy Batu.

Villa Cindy merupakan sebuah akomodasi yang cocok digunakan untuk Anda yang suka dengan suasana yang tenang. Pasalnya, letak penginapan tersebut memang cukup jauh dari pusat keramaian. Anda bisa menemukannya di Jalan Mbah Singo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, .

Akomodasi tersebut bisa dijadikan rujukan alternatif ketika berlibur di Kota Batu, karena Anda hanya perlu waktu 5 menit berkendara untuk menuju ke Alun-Alun Kota Batu. Tempat populer lainnya di Kota Apel juga berlokasi cukup dekat dari tempat ini. Bila ingin naik spinning coster di Jatim Park 1, Anda cukup berkendara selama 7 menit, sedangkan untuk menuju Batu Night Spectacular (BNS), Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo, hanya perlu waktu 10 menit berkendara. Sementara, jika Anda ingin berwisata ke Taman Rekreasi Selecta, jaraknya hanya sekitar 2 km.

Villa Cindy Batu dapat dikategorikan sebagai villa dengan fasilitas lengkap yang dibanderol dengan yang affordable. Pasalnya, untuk menginap di villa tersebut, pengunjung hanya perlu membayar sewa sebesar Rp1.750.000 per malam. Tarif tersebut bisa berubah kapan saja tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Fasad Villa Cindy Batu (sumber: booking.com)
Fasad Villa Cindy Batu (sumber: .com)

Saat menginap di akomodasi ini, Anda bisa menemukan berbagai macam fasilitas, seperti tea & coffee, kamar mandi dengan shower panas dan dingin, LED TV, kulkas, dispenser, kitchen set lengkap, microwave, balkon, extra bed, sofa, ruang tamu, dapur, taman, teras, dan teras berjemur. Sayangnya, pihak pengelola belum menyediakan akses Wi-Fi gratis bagi tamu.

Sementara, untuk kamarnya, pengelola sudah menyiapkan tiga unit kamar tidur dengan kapasitas maksimal 9 orang. Di tiap kamarnya, Anda bisa menemukan lemari, spring bed, gantungan baju, colokan listrik, meja, bedcover, dan selimut.

Fasilitas kamar Villa Cindy Batu (sumber: booking.com)
Fasilitas kamar Villa Cindy Batu (sumber: booking.com)

Nah, jika Anda mempertimbangkan Villa Cindy Batu sebagai menginap saat bersama keluarga di Kota Batu, Anda bisa di beberapa situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa langsung memesan melalui telepon di nomor 0813 3305 5529.

Ada beberapa hal yang patut Anda ketahui sebelum menginap di akomodasi tersebut. Pertama, pengunjung tidak diperkenankan membawa binatang selama menginap. Selanjutnya, segala jenis barang yang ada di dalam villa tidak boleh dibawa pulang tanpa seizin pengelola. Terakhir, pengelola tidak menyediakan tempat tidur tambahan untuk tamu.

Lihat Juga:   Nyoto Homestay, Villa Tiga Kamar Tarif Rp500 Ribuan di Oro-Oro Ombo




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan