Kakiku Jogja, Tempat Pijat Refleksi & Spa Keluarga Dekat Malioboro




Kakiku Jogja - @Luky Septiansyah A.
Kakiku Jogja - @Luky Septiansyah A.

Mengeksplorasi Kota memang bisa sangat melelahkan, apalagi banyak sekali wisata belanja dan kuliner di Kota Gudeg tersebut. Dari sekian banyaknya spot di Jogja, Malioboro adalah salah satu tempat yang wajib untuk dikunjungi. Jika Anda merasa lelah berkeliling Malioboro, Anda bisa mampir ke Kakiku Jogja untuk melakukan atau bahkan perawatan .

Kakiku Jogja merupakan salah satu tempat pijat refleksi dengan pelayanan dan fasilitas lengkap. Menawarkan yang strategis, membuat tempat ini selalu ramai pengunjung. Pengunjungnya tidak hanya datang dari kalangan turis lokal saja, bisa dijumpai pula turis asing yang menikmati layanan pijat di tempat ini. Berikut adalah ulasan lengkap mengenai Kakiku Jogja.

Lokasi Kakiku Jogja

Berada di Gedung Samijaya, Lt. 2, Jl. Malioboro No. 20, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, tempat pijat ini tidak sulit ditemukan. Anda bahkan bisa mengenalinya langsung dengan melihat spanduk serta bangunan Kakiku Jogja. Bagi Anda yang baru saja sampai di Jogja dan turun di Stasiun Tugu, Anda tidak perlu repot mencari kendaraan. Anda hanya perlu berjalan kaki selama 16 menit untuk sampai di Kakiku Jogja. 

Rutenya pun tidak sulit untuk dilalui. Dari Stasiun Tugu, Anda bisa mengambil arah ke tenggara atau lebih tepatnya ke Jl. Jlagran Lor. Setelah kurang lebih 170 m berjalan kaki, Anda akan menemukan jalan bercabang dua dan berbelok ke kiri. Berjalanlah lurus menuju Jl. Ps. Kembang sejauh 350 m ke arah Jl. Sosrowijayan Wetan Gg. 1. Kemudian, lurus saja hingga Anda menemukan pertigaan. Belok kiri ke arah Malioboro dan lewati KFC Food Point Malioboro, Anda akan menemukan Kakiku Jogja di sebelah kiri jalan.

Kakiku Jogja - @Iwan Santoso
Kakiku Jogja – @Iwan Santoso

Jika Anda masih bingung dengan rute tersebut, Anda bisa melewati rute lainnya, yaitu melalui Jl. Gandekan dan Jl. Dagen. Dari Stasiun Tugu, berjalanlah ke arah barat hingga Anda menemukan Jl. Jlagran Lor. Sejauh 170 m dari jalan tersebut, Anda bisa belok kiri dan lurus saja hingga sampai di Jl. Gandekan. Dari Jl. Gandekan, Anda hanya perlu lurus dan belok kiri menuju Jl. Dagen. Tidak jauh dari Jl. Dagen, Anda tinggal belok kanan ke Jl. Malioboro dan menemukan Kakiku Jogja persis di depan Anda.

Itulah beberapa rute perjalanan dari Stasiun Tugu Jogja menuju Kakiku Jogja. Jika Anda tersesat atau masih bingung dengan rute di atas, Anda bisa bertanya kepada penduduk sekitar. Pastikan Anda bertanya kepada orang yang tepat, atau Anda bisa memanfaatkan GPS dan Google Maps pada smartphone Anda. Ini akan mempermudah perjalanan Anda menuju Kakiku Jogja.

Fasilitas dan Layanan Kakiku Jogja

Memasuki area Kakiku Jogja, Anda bisa langsung mengenali tempat tersebut dari tagline yang ada di gedung. Kakiku Jogja sendiri merupakan salah satu tempat pijat untuk . Jadi, Anda tidak hanya bisa pijat sendirian, tetapi bisa mengajak teman atau . Pelayanan yang ramah menjadi salah satu alasan tempat ini tidak pernah sepi pengunjung.

Konsep dari tempat pijat ini tidak hanya ramah keluarga, tetapi juga nyaman dan sederhana. Ada banyak pernak-pernik yang digunakan untuk menghias setiap ruangan agar nuansanya menjadi lebih modern. Beberapa lukisan dan ornamen sengaja digantung di tembok ruangan untuk membuat pelanggan merasa tidak bosan.

Setiap ruangan di tempat ini dilengkapi aromaterapi dan musik dengan irama lambat. Ini memiliki fungsi agar para pengunjung tidak jenuh dan membuat pikiran mereka lebih rileks. Bagi tamu yang baru datang dan menunggu giliran untuk dipijat, ada beberapa bangku serta kursi yang nyaman di ruang tunggu. Anda juga bisa membaca surat kabar, majalah, atau menikmati wifi gratis yang telah disediakan.

Kakiku Jogja - @Vibe Elnovo
Kakiku Jogja – @Vibe Elnovo

Ruangan untuk pria dan wanita disediakan secara terpisah, begitu juga ruang pijat khusus keluarga. Konsep ruangan terpisah seperti ini membuat sebagian besar tamunya merasa nyaman dan betah ketika menikmati layanan di Kakiku Jogja. Ruangan-ruangan tersebut tentunya juga memiliki fasilitas lengkap.

Terdapat AC yang membuat udara ruangan menjadi lebih sejuk, aromaterapi dengan wangi yang bisa Anda sesuaikan dengan wangi kesukaan Anda, serta bed dan peralatan pijat yang bersih dan aman untuk digunakan. Perlu Anda ketahui pula, setiap terapis yang ada di Kakiku Jogja diklaim sebagai terapis profesional dengan keahlian yang tidak perlu dipertanyakan lagi.

Bagi Anda yang ingin melakukan pijat sekaligus perawatan, Anda juga bisa memilih layanan spa. Kebanyakan wanita yang berkunjung ke Kakiku Jogja akan memilih layanan tersebut. Ada berbagai macam produk kesehatan serta kecantikan yang digunakan dalam proses spa. Anda bisa memilih sesuai dengan kesukaan dan kebutuhan Anda. Beberapa produk diklaim dapat membuat kulit menjadi bersih dan cerah seketika.

Tarif Kakiku Jogja

Sejauh ini, memang belum ada sumber yang membahas mengenai tarif di Kakiku Jogja beserta pelayanannya secara rinci. Bahkan, akun media sosial Kakiku Jogja masih belum memperbarui informasinya mengenai tarif di tempat tersebut. Meskipun begitu, menurut penuturan beberapa pelanggan yang pernah singgah ke Kakiku Jogja, harganya memang bervariasi. 

Untuk pelayanan pijat refleksi perorangan, biasanya customer akan dikenai mulai Rp80 ribuan per orang. Berbeda lagi dengan pijat khusus keluarga yang dipatok mulai Rp100 ribuan per jamnya untuk satu orang. Tarif tersebut tentunya tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk atau info lebih lengkap, bisa Anda lakukan secara langsung di lokasi atau menghubungi telepon di (0274) 588113.

Lihat Juga:   JR Guest House, Penginapan Murah dan Bersih di Palembang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan