Sahabat Backpacker 2 Batu, Idola Turis Minim Bujet




Fasilitas kamar single di Sahabat Backpacker 2 Batu
Fasilitas kamar single di Sahabat Backpacker 2 Batu

Siapa bilang yang ramah bagi backpacker hanya Jogja dan ? Walaupun tak setenar kedua tersebut, juga bisa menjadi destinasi yang pas bagi yang identik dengan tas punggung ini. Buktinya, banyak berdiri tempat murah meriah seperti Alun-Alun Kota , Kompleks Wisata Gunung Banyak, dan beberapa coban dengan tiket rata-rata Rp10.000. Selain itu, makanan di kota yang berdiri di kaki Gunung Panderman ini juga tak terlampau mahal.

Tak hanya tempat wisata dan kuliner, bagi para backpacker, akomodasi yang murah juga menjadi pertimbangan utama. Nah, di Kota Batu, telah berdiri banyak penginapan yang ramah bagi para backpacker. Salah satu yang cukup recommended adalah Sahabat Backpacker 2 atau dikenal juga dengan nama Matabean INN.

Bangunan utama Sahabat Backpacker 2 Batu
Bangunan utama Sahabat Backpacker 2 Batu

Sahabat Backpacker 2 beralamat di Jl. Sultan Agung, No. 6B, Kecamatan Batu, Kota Batu, . Dari perempatan Batu Town Square, Anda cukup belok kiri menuju Jl. Imam Bonjol Bawah, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan sekitar 500 meter menuju Jalan Sultan Agung atau ke arah Museum Angkut. Setelah itu, perjalanan diteruskan sekitar 300 meter hingga bertemu dengan gang pertama. Setelah toko oleh-oleh Fariz, Anda belok kiri, dan ada di kanan jalan.

Lokasinya yang berada dekat Jalan Sultan Agung membuat akses menuju pusat keramaian dan landmark Kota Batu menjadi cukup mudah. Jika ingin mengunjungi Museum Angkut, Anda bisa berjalan kaki selama sekitar 10 menit, atau 15 menit berjalan kaki jika ingin menuju Alun-Alun Kota Batu. Sementara, untuk berwisata ke beberapa theme park populer seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Batu Night Spectacular (BNS), Anda hanya perlu melakukan perjalanan dengan berkendara selama 5 menit.

Tempat bersantai di Sahabat Backpacker 2 Batu
Tempat bersantai di Sahabat Backpacker 2 Batu

Sahabat Backpacker 2 menawarkan fasilitas yang minimalis untuk para pengunjung. Meski demikian, fasilitas yang tersedia sudah pas dan nyaman. Menurut review dari beberapa pengunjung, penginapan ini termasuk nyaman dengan kebersihan yang selalu terjaga.

Untuk kamarnya, Sahabat Backpacker 2 menawarkan tiga tipe, yaitu Ransel Room, Double Ransel Comfy, dan Double Ransel Fun. Berikut daftar fasilitas dan tarif yang tersedia di penginapan ini.

Tarif Sahabat Backpacker 2

Backpacker, Murah, Kota Batu, Jawa Timur, Penginapan, Akomodasi, Booking, Reservasi, Tarif, Fasilitas, Tipe Kamar, Lokasi, Strategis, Akses
Double room di Sahabat Backpacker 2 Batu
Tipe FasilitasTarif per Malam
Ransel RoomComfortable bed, akses Wi-Fi 24 jam, sleeper, mineral water dan mini breakfastRp120.000
Double Ransel ComfyComfortable bed, akses Wi-Fi 24 jam, sleeper, mineral water dan mini breakfastRp195.000
Double Ransel FunComfortable bed, akses Wi-Fi 24 jam, sleeper, mineral water dan mini breakfastRp180.000

Nah, Jika Anda berminat datang ke Batu dan ingin menginap di penginapan ini, Anda bisa langsung di situs booking online, atau bisa juga langsung menelepon di nomor +62 881 4908 988.

Lihat Juga:   Rekomendasi Hotel di Sekitar Kawasan Kopo Sayati, Bandung




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan