Hotel Gajah Mada, Salah Satu Akomodasi Terbaik di Lumajang dengan Fasilitas Lengkap




Hotel Gajah Mada Lumajang - @Gajah Mada Hotel
Hotel Gajah Mada Lumajang - @Gajah Mada Hotel

Lumajang adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Probolinggo di sebelah utara, Kabupaten Jember di sisi timur, Samudera Hindia di selatan, dan Kabupaten di sebelah barat. Kabupaten Lumajang terletak di wilayah Tapal Kuda, Jawa Timur.

Meskipun tak sepopuler Malang atau , Lumajang juga mempunyai banyak wisata yang menarik berupa pantai di Laut Selatan seperti Pantai Bambang, Pantai Dampar, Watu Pecak, Watu Godeg dan Watu Gedeg. Yang lebih menarik lagi, di lereng-lereng timur Semeru terdapat beberapa wisata lokal seperti Piket Nol, yang menjadi puncak tertinggi di lintas perbukitan selatan, Goa Tetes, dan Gladak Perak di lintas selatan Lumajang-Malang.

Kemudian di daerah Sumber Mujur terdapat kawasan hutan bambu di sekitar mata air Sumber Deling yang merupakan tempat pelestarian aneka jenis tanaman bambu sekaligus habitat bagi kawanan kera dan ribuan kelelawar. Beralih ke Pasrujambe, Anda bisa menemukan tempat wisata mata air suci dan Pura Watu Klosot yang menjadi destinasi wisata bagi peziarah Hindu dari Bali.

Tak boleh ketinggalan, Anda pun wajib menikmati indahnya panorama di Air Terjun Tumpak Sewu, Air Terjun Kapas Biru, Air Terjun Kabut Pelangi, dan juga wisata Negeri Di Atas Awan Puncak B-29 yang sudah sangat populer tersebut. Tak ayal jika kini Lumajang juga dijadikan salah satu destinasi wisata andalan di Jatim oleh sebagian besar wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Urusan akomodasi pun tak perlu khawatir, sebab Lumajang memiliki beragam akomodasi, mulai dari penginapan kelas melati, guest house, , hingga -hotel berbintang yang nyaman dan tentunya recommended untuk dijadikan tempat menginap.

Hotel Gajah Mada Lumajang - @Gajah Mada Hotel
Hotel Gajah Mada Lumajang – @Gajah Mada Hotel

Nah, jika Anda mendambakan penginapan yang mewah dan juga punya fasilitas lengkap, di Lumajang ada salah satu hotel terbaik yang mengusung konsep hotel bintang lima dan cukup representatif, yakni Hotel Gajah Mada. Hotel Gajah Mada lokasinya sangat strategis karena berada di pusat Kota Lumajang, Jawa Timur, tepatnya di Jalan Panglima Besar Sudirman No. 46, sehingga aksesnya mudah dijangkau dari mana saja serta hanya berjarak sekitar 5 menit saja untuk menuju Alun-Alun Kota Lumajang.

Selain itu, posisi Hotel Gajah Mada juga dekat dengan pusat bisnis, pusat perbelanjaan, tempat-tempat kuliner, ATM center, dan sebagainya, sehingga Anda tak perlu khawatir akan kesulitan selama bermalam di Hotel Gajah Mada Lumajang. Hotel Gajah Mada Lumajang memiliki setidaknya lebih dari 60 unit , antara lain 10 tipe standar, 20 tipe superior, 6 tipe deluxe, 17 tipe exclusive, 5 tipe garden, dan 3 tipe presidential. Tersedia beberapa tipe yang bisa Anda sesuaikan dengan budget dan juga kebutuhan.

Adapun tipe kamar termurah adalah Standard Room dengan tarif Rp 150 ribu nett per kamar per malam, kemudian ada Superior Room yang disewakan dengan harga Rp 210 ribu per malam, Deluxe Room sewanya dipatok Rp 390 ribu per malam, kamar tipe Executive Suite rate-nya Rp 480 ribu per malam, Garden Suite tarifnya Rp 540 ribu per malam, dan yang paling mahal adalah tipe President Suite yang dibanderol dengan harga Rp 1,2 juta per malam.

Fasilitas yang tersedia di kamar cukup lengkap. Untuk kamar Standar misalnya, sudah dilengkapi 2 ranjang single bed yang bersih dan nyaman di dalam kamar, televisi, kursi, meja, cermin, lengkap dengan kamar mandi dalam, shower, dan juga wastafel. Superior Room telah menggunakan kloset duduk, shower, TV, dan ranjang spring bed. Deluxe Room ditunjang dengan fasilitas kamar mandi dalam dengan shower dengan air hangat, penyejuk ruangan atau air conditioner (AC), lemari, meja, kursi, TV, dan lain-lain.

Selanjutnya untuk kamar mulai tipe Executive Suite di dalamnya sudah dilengkapi bathtub, wastafel, shower, kulkas, lemari, teko listrik, hingga ranjang spring bed yang nyaman. Tipe Garden Suite didukung view atau pemandangan taman yang asri, spring bed, AC, TV, kulkas, air minum kemasan gratis, teko listrik, kamar mandi dalam dengan shower dan bathtub, hingga wastafel. Yang terakhir, tipe President Suite dilengkapi fasilitas spring bed, ruang dengan sofa, televisi, kamar mandi dalam dengan bathtub, AC, dan sebagainya.

Hotel Gajah Mada Lumajang - @Gajah Mada Hotel
Hotel Gajah Mada Lumajang – @Gajah Mada Hotel

Tak hanya menawarkan kamar-kamar yang bersih dan nyaman untuk dijadikan tempat beristirahat, hotel yang bernuansa modern ini juga dilengkapi sederet fasilitas lain seperti restoran dengan menu-menu masakan yang menarik, aula pertemuan yang dapat digunakan untuk mengadakan berbagai acara yang kapasitasnya mencapai 1.000 orang, billiard, lobi, area parkir kendaraan yang luas untuk menampung beberapa mobil atau sepeda motor sekaligus, kolam ikan, taman yang indah, sarapan gratis untuk para tamu yang menginap, hingga fasilitas paket tur ke sejumlah tempat wisata menarik di Lumajang dan sekitarnya, seperti paket laut, paket memancing, paket gunung, hingga paket gua.

Perlu diingat bahwa rate atau tarif kamar di Hotel Gajah Mada Lumajang dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Apabila Anda tertarik untuk menginap di GM Hotel ketika sedang berlibur ke Kota Lumajang, Anda bisa memesan kamar dengan langsung datang ke lokasi atau menghubungi informasi kontak berikut ini untuk reservasi terlebih dahulu.

Hotel Gajah Mada Lumajang

Alamat: Jl. Panglima Besar Sudirman No. 46, Tompokersan, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, 67311
Nomor : (0334) 881174
WhatsApp: 081232329881
Website: www.gajahmadahotel.com

Lihat Juga:   Gets Hotel Malang, Tawarkan Meeting Room dengan Biaya Mulai Rp175 Ribuan per Pax




Tentang Dian Kartika1077 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*