Rumah Tamu Moulase, Penginapan Middle Class dekat Jalur Utama Kota Malang




Fasilitas kamar lengkap untuk menunjang kebutuhan para tamu (google)
Fasilitas kamar lengkap untuk menunjang kebutuhan para tamu (google)

Meski tidak berlokasi di tengah kota, Jalan Jenderal Ahmad Yani merupakan salah satu pusatnya bisnis di Kota Malang. Jadi, tak usah heran jika akomodasi yang berada di sekitar jalan ini seringkali diburu para pebisnis.

Jumlah penginapan di sekitar jalan utama untuk menuju ke Malang kota tersebut memang cukup banyak. Di sana, Anda bisa menemukan penginapan dari mulai kelas melati hingga bintang lima. Apabila kebetulan Anda menginginkan penginapan yang middle class, Rumah Tamu Moulase bisa menjadi pilihan yang tepat.

Rumah Tamu Moulase merupakan sebuah akomodasi berkonsep yang beralamat di Jl. Ahmad Yani, D’Panorama Square Kavling C2-3, Kota Malang, Jawa Timur. Akomodasi ini berlokasi dekat dengan BRI Kantor Kas Blimbing. penginapan juga terbilang cukup strategis karena dapat dijangkau dengan berjalan kaki selama 15 menit dari Terminal Arjosari. Sementara, dari Stasiun Kota Baru Malang, bisa dijangkau dengan naik angkot selama sekitar 10 menit.

Lobi depan siap menyambut para tamu (google)
Lobi depan siap menyambut para tamu (google)

Walaupun berada di pinggiran kota, lokasi penginapan cukup strategis, karena dari Bandara Abdul Rachman Saleh, ini dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 20 menit. Sementara, dari Stasiun Kota Baru Malang, hanya butuh waktu 25 menit berkendara untuk tiba di penginapan ini.

Jika pengunjung ingin berwisata, di sekitar hotel terdapat banyak lokasi seperti Hawai Water Park dan Malang Night Paradise yang dapat ditempuh dalam waktu 13 menit berkendara, serta Sumber Biru yang dapat ditempuh sekitar 20 menit berkendara. Selain itu, Anda juga dapat berkunjung ke Museum Singhasari yang berjarak sekitar 8 km dan Candi Singosari yang berjarak sekitar 4,5 km.

Lounge dapat dimanfaatkan untuk menerima kunjungan (google)
Lounge dapat dimanfaatkan untuk menerima kunjungan (google)

Sebagai sebuah akomodasi kelas menengah, Rumah Tamu Moulase menawarkan bangunan dengan desain proporsional dan yang minimalis. Di tempat ini, pengunjung akan menemukan fasilitas umum seperti akses Wi-Fi di ruang publik, teras, lobby, ruang TV, dan tempat parkir yang luas.

Nah, untuk fasilitas di kamarnya, pengelola sudah menyiapkan fasilitas seperti LED TV, lemari, meja kerja, dan comfortable bed. Selain itu, tiap kamarnya juga dilengkapi mandi dalam dengan kebersihan yang tetap terjaga. Berikut daftar dan fasilitas kamar di akomodasi ini.

Salah satu kamar dengan queen bed (google)
Salah satu kamar dengan queen bed (google)
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Superior RoomSarapan, LED TV, lemari, meja kerja, dan comfortable bed. Selain itu, tiap kamarnya juga dilengkapi kamar mandi dalamRp300.000 – Rp400.000
Deluxe RoomSarapan, LED TV, lemari, meja kerja, dan comfortable bed. Selain itu, tiap kamarnya juga dilengkapi kamar mandi dalamRp400.000 – Rp450.000

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Malang dan berminat menginap di tempat ini, Anda bisa langsung melakukan kamar melalui beberapa situs online. Namun, sebelum booking kamar, ada beberapa informasi yang wajib Anda ketahui, di antaranya check-in dimulai pukul 14.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. Lalu, pengunjung tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan selama menginap.

Lihat Juga:   Joyo Homestay Syariah, Akomodasi Hemat di Malang Cuma Rp50 Ribuan




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan