Fit Reflexology, Tawarkan Pijat Urut dengan Suasana Nyaman




Ilustrasi: pijat refleksi
Ilustrasi: pijat refleksi

Reflexology merupakan seni kaki yang berasal dari Tiongkok dan cukup dikenal di Mesir. Metode ini bertumpu pada di bagian simpul saraf kaki dan tangan, yang biasa disebut titik sentra refleks. Pemijatan pada telapak kaki merupakan bagian utama dari terapi ini. Tiap bagian pada kaki dianggap bisa merangsang seluruh bagian tubuh, sehingga refleksi bagian kaki sama saja dengan pijat di seluruh tubuh.

Reflexology tidak hanya masyhur di negara asalnya. Di beberapa negara di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, metode pijat ini juga cukup dikenal oleh masyarakat. Bahkan, di beberapa daerah seperti Malang, keberadaan terapi ini cukup menjamur. Salah satu yang cukup populer di kalangan warga Malang adalah Fit Reflexology.

Fit Reflexology beralamat di Jl. Kepundung No. 42, Kelurahan Bareng, Kota Malang, . Meski tempatnya tergolong kurang strategis, tempat pijat yang satu ini merupakan salah satu favorit warga Kota Malang.

Fit Reflexology (facebook: Fit Reflexology)
Fit Reflexology (facebook: Fit Reflexology)

Saat kita masuk ke dalam ruang pijat, suasananya cenderung sunyi karena semua pengunjung diharuskan menjaga ketenangan dengan mematikan atau men-silent HP dan alat komunikasi lainnya. Suasana sunyi tersebut berpadu dengan suara gemericik air yang terdengar bersautan dengan musik instrumental, sambil sesekali terdengar suara tepukan-tepukan para pemijat dari bilik-bilik pijat.

Menurut penuturan pasien yang pernah melakukan terapi di Fit Reflexology, tempat ini merupakan salah satu tempat pijat terbaik di Malang. Selain itu, tangan-tangan profesional terapisnya membuat lelah yang datang setelah sepekan bekerja menjadi cepat hilang.

Untuk menambah kenyamanan pengunjung yang datang langsung ke tempat terapi, pihak pengelola sudah menyiapkan ruangan yang sengaja didesain mirip ruang meditasi. Ruangan tersebut juga dilengkapi kursi dan ranjang yang empuk dan nyaman. Selain itu, agar pengunjung dapat merasa semakin rileks, pencahayaan di dalam ruangan sengaja dibuat sedikit redup.

Ruang pijat Fit Reflexology (facebook: Fit Reflexology)

Fit Reflexology memang tak menawarkan jenis pijatan bagi pelanggannya. Pasalnya, hanya ada dua teknik yang biasa digunakan, yakni refleksi yang berasal dari Tiongkok dan urut yang merupakan teknik pijat Nusantara. Berikut jenis pijat dan yang disediakan di tempat ini. 

Jenis PijatLama TerapiBagian TubuhTarif
Refleksi Kaki60 menitKaki, TanganRp40.000
Refleksi Sehat90 menitKaki, Tangan, Bahu, Punggung, KepalaRp55.000
Refleksi Sehat Urut90 menitKaki, Tangan, Bahu, Punggung, KepalaRp65.000
Refleksi Fit120 menitKaki, Tangan, Bahu, Punggung, KepalaRp70.000
Refleksi Fit Urut120 menitKaki, Tangan, Bahu, Punggung, KepalaRp80.000

Nah, bagi Anda yang berdomisili di Kota Malang atau yang sedang berlibur di kota berjuluk Paris van East Java, dan berminat untuk di tempat ini, Anda bisa langsung datang ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa memesan pijat panggilan dengan menghubungi langsung via telepon di nomor (0341) 566354.

Lihat Juga:   Wisma Pakuan, Akomodasi Modern dan Murah di Jantung Kota Bogor




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan