Villa Omah Nala, Tawarkan Fasilitas Lengkap di Depan Batu Secret Zoo




Villa Omah Nala (sumber: booking.com)
Villa Omah Nala (sumber: booking.com)

Saat mendengar nama Oro-Oro Ombo, sebagian besar dari Anda pasti akan mengasosiasikannya dengan keberadaan theme parknya yang populer. Hal tersebut cukup wajar, karena di desa yang secara administratif masuk wilayah Kecamatan ini berdiri beberapa theme park yang sudah tidak asing di kalangan pelancong dalam negeri, misalnya BNS, Batu Secret Zoo, dan Eco Green Park.

Keberadaan theme park di Oro-Oro Ombo memang menjadi berkah tersendiri bagi pengusaha jasa penginapan di daerah tersebut. Pasalnya, tiap kali musim libur tiba, akomodasi di Oro-Oro Ombo selalu dipenuhi pengunjung yang datang dari luar kota, dan salah satu yang kebanjiran pengunjung adalah Villa Omah Nala.

Villa Omah Nala beralamat di Jl. Oro-Oro Ombo, Gg. Pesantren, Kelurahan Temas, Kota Batu, . penginapan ini persis di seberang jalan di depan pintu masuk Batu Secret Zoo.

Saat menginap di villa ini, yang hobi kulineran dapat dengan mudah menemukan beberapa tempat makan yang enak. Apabila gemar menyantap makanan ala barat, Pizza Palazio dan Rumah Sosis Bandung yang berjarak sekitar 200 meter bisa menjadi pilihan yang pas, sedangkan bagi penggila masakan nusantara, Warung Cak Tono dan Warung Randu Asri merupakan pilihan yang menarik. Sementara, saat malam hari tiba, STMJ Meneer menjadi lokasi yang pas untuk mengusir udara dingin Kota Batu.

Ruang tamu Villa Omah Nala (sumber: booking.com)
Ruang tamu Villa Omah Nala (sumber: .com)

Untuk menuju ke penginapan ini sangat mudah, Anda bisa menggunakan kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi. Jika kendaraan umum menjadi pilihan dan kebetulan Anda berangkat dari arah Kota Malang, Anda tinggal naik angkot dengan kode BJL yang berwarna kuning muda. Dengan membayar ongkos sebesar Rp4.000, kendaraan tersebut akan mengantarkan Anda persis di depan gang.

Tak hanya menawarkan lokasi yang strategis, Villa Omah Nala juga memberikan terbaik bagi pengunjungnya. Di tempat umum, villa ini menyediakan fasilitas seperti balkon, teras, tempat parkir yang luas, taman, ruang keluarga dengan LED TV, sambungan TV kabel, akses Wi-Fi 24 jam, dan dapur yang lengkap dengan kitchen set. Selain itu, masih ada pula perangkat elektronik lain seperti kulkas, dispenser, dan ketel listrik yang sengaja disediakan untuk menambah kenyamanan tamu.

Salah satu kamar Villa Omah Nala (sumber: booking.com)
Salah satu Villa Omah Nala (sumber: booking.com)

Villa Omah Nala merupakan akomodasi dua lantai yang memiliki total empat kamar dan dapat menampung hingga 12 orang. Tiap kamar di akomodasi ini dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, meja kerja, lemari, dan kamar mandi yang didukung dengan shower panas & dingin. Sekadar , tarif per malam di Villa Omah Nala dapat berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanan. Untuk itu, sebelum memesan, Anda bisa langsung menanyakannya ke pihak pengelola. 

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk bermalam di Villa Omah Nala saat melakukan perjalanan ke Kota Batu, Anda bisa langsung memesan via telepon di nomor 0812-8011-9112. Sayangnya, Anda belum bisa melakukan di salah satu situs booking online, karena pihak pengelola belum melakukan kerja sama.

Lihat Juga:   Villa Unique Kota Batu, Padukan Desain Modern dan Tradisional




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan