Rumah Penginapan Zariff, Homestay Murah Rp600 Ribuan di Johor, Malaysia




Rumah Penginapan Zariff - rumahpenginapanzariff.blogspot.com

Malaysia merupakan salah satu negara di Asia Tenggara yang kerap dikunjungi asal Indonesia, selain Singapura dan Thailand. Sama-sama berasal dari rumpun Melayu membuat wisatawan Indonesia tidak terlalu kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan di Malaysia. Umumnya, tujuan wisatawan Indonesia ke Malaysia adalah untuk berlibur, berbelanja, selain ada juga untuk keperluan kesehatan atau pengobatan.

Rumah Penginapan Zariff - rumahpenginapanzariff.blogspot.com
Rumah Penginapan Zariff – rumahpenginapanzariff.blogspot.com

 

Untuk mengakomodasi wisatawan yang berkunjung ke negaranya, di Malaysia juga telah banyak didirikan . Di negara ini, Anda dapat dengan mudah menemukan penginapan model hotel berbintang maupun dan resort. Di samping itu, untuk pelancong dengan bujet rendah, di Malaysia juga ada penginapan dengan yang ramah di kantong, salah satunya Rumah Penginapan Zariff.

Rumah Penginapan Zariff merupakan yang berada di No. 15, Jalan Jaya 1/10, Taman Pagoh Jaya, Pagoh, Muar, Johor Darul Takzim. Akomodasi ini terletak di lokasi yang strategis karena hanya berjarak sekitar 20 km dari Bandar Muar, 2 km dari tol Pagoh, 1 km dari Nasuha Ladang Rempah raus, 0,5 km dari Institut Kemahiran Belia Negara, 1 km dari kawasan perindustrian Pagoh, dan 2 km dari Institut Pembangunan Usahawan Pagoh.

Sebagai sebuah rumah inap, Rumah Penginapan Zariff terdiri dari sebuah rumah yang memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Akomodasi ini juga telah didukung dengan ruang tamu plus TV, ruang makan, serta dapur yang cukup luas untuk keleluasaan para tamu. Berikut beberapa yang ada di masing-masing kamar di Rumah Penginapan Zariff.

KamarFasilitas
Kamar UtamaRanjang bed queen, lemari, meja rias, AC, kipas, kamar mandi plus water heater
Kamar 2Ranjang queen bed, lemari pakaian, meja rias, kipas angin
Kamar 3Ranjang single bed, lemari pakaian, meja rias, kipas angin

Pengelola Rumah Penginapan Zariff memberi kemudahan bagi para wisatawan untuk menyewa satu keseluruhan rumah atau hanya satu kamar saja. Jika ingin menyewa satu rumah utuh, tarif yang dikenakan mulai RM 180 hingga RM 200 atau mulai Rp540 ribuan per malam. Jika Anda berminat, bisa langsung melakukan di nomor telepon (012) 3578341 atau melalui email di rumahpenginapanzariff@yahoo.com.

Lihat Juga:   Tegal Mas Island, Maldives-nya Indonesia dengan Fasilitas Wisata Lengkap




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan