Losmen RIS 1, Tempat Transit Murah Dekat Stasiun Kediri




Losmen RIS 1 - aengaeng.com
Losmen RIS 1 - aengaeng.com

Di , pamor Kediri sebagai salah satu destinasi mungkin masih kalah dengan daerah lain seperti , , atau Jember. Meski demikian, kota di sebelah barat Malang tersebut masih banyak dikunjungi dengan tujuan bisnis. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian di Kediri berdiri cukup banyak jenis penginapan, salah satunya RIS 1.

Losmen RIS 1 - aengaeng.com
Losmen RIS 1 – aengaeng.com

Losmen RIS 1 beralamat di Jalan Ade Irma Suryani No. 1, Kemasan, Kota Kediri. Berlokasi di pusat kota, yang juga sering disebut sebagai RIS 1 tersebut memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan stasiun. Karena itu, penginapan ini sering dijadikan sebagai lokasi transit para wisatawan yang hendak bepergian maupun datang dari luar kota.

Menurut ulasan para tamu yang pernah singgah, Losmen RIS 1 merupakan salah satu penginapan yang cukup lama eksis di Kediri. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian akomodasi ini sangat berpengalaman dalam hal melayani para pengunjung. Di samping itu, seperti diutarakan sebelumnya, tempat ini juga sangat cocok dijadikan lokasi beristirahat sejenak dengan murah, meskipun ada beberapa tamu yang mengeluhkan kamar yang kurang bersih dan suasana yang berisik karena berada di tengah kota.

Lihat Juga:   Lusy Hotel, Akomodasi Murah di Lampung Fasilitas Gym

Secara tampilan, Losmen RIS 1 memang menempati sebuah bangunan yang terbilang sederhana. Berada di Jalan Ade Irma Suryani yang relatif sempit, penginapan ini masih memiliki area parkir kendaraan yang cukup luas di bagian depan. Sementara, ketika masuk, para tamu akan menemukan kamar-kamar yang ditata menyerupai kamar kos, dengan pintu dan jendela berwarna biru atau hijau.

Sebagai penginapan dengan tarif yang murah, fasilitas yang disediakan pengelola memang terbilang minim. Para tamu hanya akan mendapatkan kipas angin dan televisi di masing-masing kamar, serta kursi di depan kamar untuk bersantai. Sementara, kamar mandi disediakan di ruang umum yang bisa digunakan secara bergantian. Di samping itu, ada juga dapur umum yang bisa dipakai para tamu untuk memasak makanan ringan.

Lihat Juga:   Villa Bambu, Akomodasi Desain Unik Dekat Eco Green Park Batu

Lalu, berapa tarif kamar jika tamu ingin bermalam di Losmen RIS 1 ini? Ada tiga kamar yang disediakan di tempat ini. Paling murah dipatok Rp80 ribuan per malam, kemudian ada yang dibanderol dengan sewa Rp90 ribuan per malam, dan tipe paling mahal disewakan dengan tarif mulai Rp160 ribuan per malam. Seorang tamu menyarankan untuk menempati kamar medium karena harga tidak terlalu menguras kantong, namun tetap memiliki fasilitas memadai.

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Kota Kediri, entah untuk urusan bisnis maupun wisata, dan berminat singgah di tempat ini, Anda bisa langsung melakukan pemesanan kamar di alamat yang dijelaskan sebelumnya. Namun, jika tidak ingin kehabisan kamar, reservasi juga bisa dilakukan melalui nomor telepon (0354) 683426.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan