ZZZ Express Backpacker, Dormitori Murah di Pusat Kota Bandung




ZZZ Express Backpacker - www.pegipegi.com

Bepergian dengan membawa bujet minim, atau dikenal dengan konsep , saat ini memang sedang booming di Indonesia. Pelancong backpacker ini sering dijumpai di banyak populer di Tanah Air. Umumnya, para backpacker ini terdiri dari anak-anak muda yang memang sedang doyan bepergian.

ZZZ Express Backpacker - www.pegipegi.com
ZZZ Express Backpacker – www.pegipegi.com

 

Sesuai konsep backpacker, salah satu hal yang menjadi list wajib selama perjalanan adalah mencari penginapan dengan murah alias ramah di kantong. Dengan memperoleh murah ini, mereka bisa menghemat untuk keperluan lainnya, seperti transportasi dan makan. Dan, gayung bersambut, banyak kota atau destinasi wisata yang telah menyediakan murah ini, salah satunya Penginapan ZZZ Express Backpacker yang berada di Kota .

ZZZ Express Backpacker beralamat di Pascal Hypersquare D-2, Jalan Pasir Kaliki No. 25-27, Kota Bandung. Penginapan yang mengusung konsep hostel ini berada dekat dengan Stasiun Bandung (hanya berjarak sekitar 0,63 km atau 10 menit perjalanan), 2,43 km dari Husein Sastranegara Bandung, 3,44 km dari terminal bus Leuwi Panjang, serta 0,2 km dari Rumah Sakit Kebon Jati.

Sesuai namanya, ZZZ Express Backpacker merupakan akomodasi yang memang ditujukan untuk para pelancong dengan bujet terbatas. Meski bertarif murah, hostel ini telah didukung dengan fasilitas yang tergolong lengkap. Fasilitas yang disediakan di ZZZ Express Backpacker di antaranya fasilitas internet gratis bagi tamu yang menginap, AC di semua ruangan, TV kabel, hingga mandi dengan pilihan air dingin dan .

Traveler juga bisa memasak sendiri di pantry yang dilengkapi microwave, kulkas, toaster, dan pastinya dispenser. Sarapan pun tersedia mulai dari roti bakar sampai telur rebus, beserta teh dan kopi. Anda bisa meramu sendiri sarapan, dengan berbagai selai roti tersedia, sehingga membuat Anda serasa menginap di rumah sendiri.

Ada sekitar 32 kamar yang disediakan di ZZZ Express dengan tarif mulai Rp90 ribu hingga Rp100 ribu per malam. Tersedia juga kamar yang bisa diisi hingga 6 orang untuk grup. Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Bandung dan berminat menginap di penginapan ini, Anda bisa langsung melakukan pemesanan kamar di lokasi. Reservasi kamar di ZZZ Express Backpacker juga bisa dilakukan via telepon di nomor +62 22 87786212.

Lihat Juga:   Penginapan Recommended yang Paling Dekat dengan Bandara Ahmad Yani Semarang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan