Rekomendasi Homestay Murah & Nyaman di Anyer




Penginapan Keluarga 215 - www.tokopedia.com
Penginapan Keluarga 215 - www.tokopedia.com

Anyer memang tempat wisata bagi warga Ibu Kota dan sekitarnya untuk sekadar melepas penat sekaligus berlibur bersama rekan atau keluarga. Anyer terkenal memiliki banyak pantai yang begitu menawan dan pemandangannya benar-benar memanjakan mata. Tak heran jika warga Jakarta dan sekitarnya biasanya berbondong-bondong pergi ke Anyer saat akhir pekan atau memasuki musim libur panjang.

Selain menikmati pantai, para wisatawan yang pelesir ke Anyer biasanya memang ingin menghabiskan waktu selama beberapa hari untuk mengunjungi satu pantai ke pantai lainnya. Sebab rasanya terlalu sayang jika liburan Anda di Anyer hanya dihabiskan untuk berkunjung ke satu pantai saja. Karena itu, tidak mengherankan bila di sepanjang Jalan Raya Anyer terdapat banyak penginapan, mulai dari berbintang, villa, , guest house, losmen, dan sebagainya. Ada penginapan yang murah dan cocok untuk backpacker, hingga sekelas resort mewah. Nah, bila Anda ingin yang cukup , Anda bisa mencoba menginap di homestay. Berikut informasi lengkap homestay di Anyer.

Mini Home Stay

Mini Home Stay adalah sebuah penginapan yang beralamatkan di Jalan Raya Anyer No. 41 RT 06 RW 03 Kampung Baru Desa Cikoneng, Cilegon, Banten, Indonesia, 42166. Posisi homestay satu ini tepat berada di pinggir jalan, sehingga memudahkan Anda untuk mengakses deretan pantai di kawasan Anyer seperti Pantai Sambolo, Pantai Tanjung Tum, Pantai Pasir Putih, dan masih banyak lagi.

Mini Home Stay menawarkan hunian dengan 2 atau 3 tidur, sehingga cocok bagi Anda yang datang bersama rombongan atau keluarga. atau harga sewa Mini Home Stay pun cukup murah. Adapun untuk homestay tipe 2 (kapasitas 6 orang) pada saat weekday disewakan dengan Rp 500 ribuan per malam, sedangkan saat weekend harganya Rp 650 ribuan per malam. Sementara itu untuk homestay dengan 3 kamar (kapasitas 9 orang) harga sewa saat weekday Rp 800 ribuan per malam dan harga weekend dipatok Rp 900 ribuan per malam.

Lihat Juga:   Diksa Homestay Kamaran, Akomodasi Murah Tarif Rp250 Ribuan Dekat BNS

Selain menawarkan kamar-kamar yang bersih dan nyaman, Mini Home Stay juga dilengkapi fasilitas berupa garasi luas yang dapat menampung 3 mobil sekaligus, halaman yang asri dengan ayunan, AC, kipas angin, sofa, meja, kursi, dapur lengkap dengan kitchen set, TV, kulkas, kamar mandi, ruang keluarga, dan masih banyak lagi. Untuk reservasi, Anda dapat menghubungi Mini Home Stay di nomor 081381680138.

Mini Home Stay - www.traveloka.com
Mini Home Stay – www.traveloka.com

Nimiko Homestay

Nimiko Homestay adalah sebuah kost harian dan bulanan yang terletak di Jl. Raya Karang Bolong No.123, Cikoneng, Anyer, Serang, Banten 42166, Indonesia. Nimiko Homestay berjarak sekitar 100 meter dari Jalan Raya Anyer, 200 meter dari pantai, dan 1 km dari Mercusuar Bojong Anyer, sehingga bisa dipertimbangkan bagi kalangan backpacker saat berlibur ke Anyer. Penginapan satu ini menyediakan sekitar 6 kamar tidur yang ber-AC dan kipas angin.

Harga sewa harian di Nimiko Homestay relatif murah karena ada beberapa tipe kamar yang ditawarkan, yakni Standard Room dan Exclusive Room. Untuk kamar Standar dihargai Rp 150 ribu saat weekday, Rp 200 ribu saat weekend, dan Rp 400-500 ribuan saat high season. Fasilitas di kamar standar antara lain berupa kipas angin, lemari, air minum, dan sebagainya.

Sementara itu untuk kamar tipe eksklusif disewakan dengan harga Rp 200 ribuan per hari saat weekday, Rp 300 ribuan saat weekend, dan Rp 500-700 ribuan saat high season. Kamar eksklusif di Nimiko Homestay dilengkapi dengan fasilitas AC, televisi, water heater, air minum, hingga handuk. Jika Anda berencana menginap di Nimiko Homestay, Anda dapat menghubungi nomor telepon 0813-8226-9229.

Nimiko Homestay - babekost.com
Nimiko Homestay – babekost.com

Penginapan Keluarga 215

Penginapan Keluarga 215 terletak di Jalan Raya Karang Bolong Sirih Pagebangan RT 02/01, Anyer Kidul, Kamasan, Cinangka, Serang, Banten 42167. Lokasi Penginapan Keluarga 215 cukup strategis karena menawarkan akses yang dekat dengan sejumlah objek wisata seperti Pantai Pasir Putih Sirih, Pantai Sambolo, Pantai Karang Bolong, dan Curug Lawang.

Lihat Juga:   Villa Davinci Batu, Akomodasi Murah di Kompleks Panderman Hill

Penginapan Keluarga 215 menyediakan 2 tipe akomodasi, yakni Little Family Room dengan harga sewa Rp 400 ribu per malam dan Family House dengan 2 kamar tidur yang disewakan seharga Rp 650 ribuan per malam. Homestay satu ini dilengkapi fasilitas berupa meja, dapur kecil, kamar mandi dengan shower, televisi, ruang keluarga, teras, area parkir kendaraan, dan resepsionis 24 jam. Reservasi bisa dilakukan secara online melalui Traveloka atau menghubungi nomor telepon 0878-7179-8557.

Penginapan Keluarga 215 - www.tokopedia.com
Penginapan Keluarga 215 – www.tokopedia.com

Penginapan Pasir Putih Sirih

Penginapan Pasir Putih Sirih adalah sebuah penginapan sederhana di alamat Jl. Raya Anyer-Carita, KM 135,2, Anyer, Serang, Banten. Lokasinya strategis karena dekat dengan Pantai Pasir Putih Sirih dan Pantai Karang Meong. Untuk mencari penginapan ini tidak sulit karena berada tepat di pinggir jalan raya.

Penginapan Pasir Putih Sirih mengusung konsep homestay yang tentunya akan membuat Anda merasa nyaman layaknya sedang berada di rumah sendiri. Harga sewa penginapan 2 lantai ini cukup terjangkau, yakni mulai Rp 250 ribuan per malam hingga Rp 300 ribuan per malam. Karena konsepnya homestay, maka jangan berharap fasilitas yang terlalu muluk-muluk saat menginap di sini. Setidaknya Anda dapat menikmati fasilitas standar berupa televisi dan penyejuk ruangan atau air conditioner.

Meski demikian, Penginapan Pasir Putih Sirih dilengkapi sarana penunjang berupa area parkir yang bisa memuat beberapa mobil dan sepeda motor tamu. Apabila Anda ingin menginap di Penginapan Pasir Putih Sirih, Anda bisa menghubungi nomor telepon 087808621003.




Tentang Dian Kartika1099 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan