Pondok Backpacker Hostel, Pilihan Penginapan Murah Rp75 Ribuan di Malang




Backpacker, penginapan, akomodasi, pondok, hostel, hotel, kota malang, murah, traveling, fasilitas, kamar, dorm, alamat, lokasi, tarif
Halaman Pondok Backpacker Hostel

Tidak selamanya harus mengeluarkan bujet besar. Dengan dana pas-pasan pun, berlibur dapat dilakukan, walaupun destinasi Anda berada di luar daerah bahkan di luar negeri. Salah satu cara yang paling umum dilakukan untuk dengan dana pas-pasan adalah dengan backpacker-an. Yup! Backpacker-an kini jadi pilihan banyak orang, terutama anak muda yang ingin merasakan indahnya walaupun dengan minim.

Para backpacker biasanya menghemat pengeluaran dengan mencari penginapan murah. Jika tarifnya terlampau mahal, traveler yang identik dengan tas punggung ini lebih memilih losmen atau yang harganya jauh lebih terjangkau.

Di Indonesia sendiri, ada beberapa kota yang jadi destinasi favorit para backpacker, misalnya Yogyakarta, Bandung, Bali, dan Malang. Apabila Anda ingin melakukan ke Malang, ada beberapa hostel yang mungkin bisa Anda jadikan sebagai rujukan tempat bermalam, salah satunya adalah Pondok Backpacker Hostel.

Pondok Backpacker Hostel beralamat di Jalan R. Tumenggung Suryo No. 28, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. ini sangat mudah untuk dijangkau, karena dekat dengan Terminal Arjosari dan Stasiun Kota Malang. Dari kedua tempat tersebut, jaraknya hanya sekitar 2 km.

Lihat Juga:   Harmoni B4 Family Homestay, Akomodasi Dua Kamar Rp400 Ribuan Dekat Dino Park

Jika bepergian menggunakan angkutan umum, dari Terminal Arjosari, Anda bisa naik angkot dengan kode AT. Sementara, jika Anda datang dari stasiun, Anda bisa menggunakan angkot dengan kode AJG.

Backpacker, penginapan, akomodasi, pondok, hostel, hotel, kota malang, murah, traveling, fasilitas, kamar, dorm, alamat, lokasi, tarif
Ranjang susun di dormitory Pondok Backpacker Hostel

Penginapan ini berjarak cukup dekat dengan beberapa populer. Dari Balai Kota Malang, jaraknya hanya sekitar 3 km, sedangkan dari Alun-Alun Kota Malang, jaraknya sekitar 3,5 km. Sementara, untuk Anda yang ingin berkunjung ke Kampung Jodipan, Anda dapat menempuhnya dengan berkendara sekitar 15 menit.

Saat menginap di hostel, Anda memang harus siap berbagi kamar. Di Pondok Backpacker, satu ruangan dapat digunakan 14 orang. Akan tetapi, jangan  khawatir karena privasi masih bisa terjamin, karena terdapat tirai yang bisa ditutup di setiap tempat tidur. Untuk wanita yang tak nyaman berbagi ruangan dengan laki-laki, hostel ini juga menyediakan kamar yang khusus untuk wanita.

Lihat Juga:   Guest House Jampit Bondowoso, Penginapan Memukau Bergaya Kolonial

Tarif menginap di hostel ini juga sangat terjangkau. Anda bisa menikmati segala fasilitas yang disediakan mulai dari harga Rp75.000 per malam. Walaupun dengan harga murah, fasilitas yang disediakan terbilang lengkap, misalnya free Wi-Fi, indoor sleepers, private locker, wash basin, cafe, dan shuttle service. Berikut ruangan dan fasilitas yang disediakan Pondok Backpacker.

Backpacker, penginapan, akomodasi, pondok, hostel, hotel, kota malang, murah, traveling, fasilitas, kamar, dorm, alamat, lokasi, tarif
Fasilitas kamar mandi untuk semua tamu Pondok Backpacker Hostel
Tipe RuanganFasilitasTarif per Malam
Basic RoomKipas Angin, Private curtain, Shared Bedroom, Kamar MandiRp75.000
Standard RoomMini Breakfast, AC, Locker, Selimut, Private curtain, Shared Bedroom, dan Kamar MandiRp115.000
Superior Dorm MixedMini Breakfast, AC, Locker, Selimut, Private curtain, Shared Bedroom, Handuk, Laundry Bag, dan Kamar MandiRp110.000
Superior Dorm FemaleMini Breakfast, AC, Locker, Selimut, Private curtain, Shared Bedroom, Handuk, Laundry Bag, dan Kamar MandiRp110.000

sebaiknya dilakukan jauh-jauh hari sebelum menginap karena di high season, hostel ini cepat terisi penuh. Anda bisa melakukan langsung dengan menghubungi 08883339960 atau email ke pondokbackpacker@gmail.com.




Tentang M. Nur Fahmi1033 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan