Villa Bale Arjuno, Tawarkan View Kemegahan Gunung Arjuno




Villa Bale Arjuno
Villa Bale Arjuno

Saat berwisata ke kota wisata , tentu Anda mengharapkan suasana yang tenang dan dingin. Namun kini, tak semua wilayah di Kota menawarkan suasana yang demikian, apalagi jika Anda berkunjung ke pusat kota. Selain itu, sebagai sebuah kota wisata, besarnya jumlah wisatawan yang datang membuat ketenangan susah untuk didapatkan.

Meski suasana yang Anda dambakan sulit ditemukan di pusat Kota Batu, masih ada beberapa wilayah yang nuansa heningnya tetap terjaga. Salah satunya adalah Kecamatan Bumiaji. Kecamatan yang berada di ujung utara Kota Batu ini memang jauh dari hiruk pikuk keramaian kota. Pasalnya, mayoritas tanah di Bumiaji digunakan untuk lahan pertanian dan sebagian besar masih berupa hutan.

Villa Bale Arjuno
Villa Bale Arjuno

Nah, jika Anda ingin merasakan suasana tenang dan udara sejuk Bumiaji, ada beberapa penginapan yang bisa dijadikan referensi. Salah satunya adalah Villa Bale Arjuno yang beralamat di Jl. Raya Arjuno No. 92, Desa Junggo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, .

Walau tempatnya jauh dari pusat Kota Batu, ini berlokasi cukup dekat dengan beberapa wisata alam di Kota Apel. Beberapa objek wisata , seperti Wisata Petik Apel Junggo, Taman Wisata Selecta, Coban Talun, Apache Camp, Wisata Air Panas Cangar, dan Pure Giri Arjuno berada tak jauh dari villa ini. Rata-rata objek wisata tersebut dapat dikunjungi dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Lihat Juga:   Alamat dan Tarif Penginapan di Ujung Genteng Sukabumi Jawa Barat

Rute menuju ke akomodasi ini terbilang cukup mudah karena lokasinya yang dekat jalan utama Batu-Cangar. Dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Gajah Mada, kemudian sesampainya di perempatan Klenteng Ngaglik, belok kanan menuju ke arah Cangar. Lurus saja hingga melewati pertigaan ke arah Selecta, kemudian lurus saja sekitar 1,5 km dan Anda akan menemukan villa ini yang berlokasi di kanan jalan.

Selain menawarkan yang cukup strategis, desain bangunannya yang sederhana dan asri menjadi daya tarik villa ini. Keberadaan bunga warna-warni di depan bangunan menjadi pemandangan indah yang bisa menyejukkan mata. Selain itu, kala pagi menjelang, sempatkan waktu untuk melakukan aktivitas di luar penginapan, karena Anda akan disuguhi kemegahan Gunung Arjuno yang menawan

Lihat Juga:   Penginapan Terlaris di Lembang, Bandung
Fasilitas Villa Bale Arjuno
Villa Bale Arjuno

Villa Bale Arjuno ini memiliki tiga kamar yang masing-masing telah dilengkapi dengan double bed dan ditambah 1 large bed di ruang . Selain itu, penginapan ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti dua kamar mandi dengan water heater, LED TV, parkir yang luas, dapur, dan kitchen set untuk memasak. Sekadar informasi, Anda tidak perlu AC di villa ini, karena berdiri di ketinggian 1.200 meter dpl, udaranya terasa sejuk bahkan cenderung dingin di malam hingga pagi hari.

Apabila Anda tertarik untuk bermalam di villa ini, Anda cukup membayar tarif Rp900.000 per malam saat weekdays dan Rp950.000 saat weekend. tersebut bisa berubah saat high season. Untuk pemesanan kamar, Anda dapat langsung menghubungi nomor ponsel +62 813 3433 5598 (WA).

 




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan