Pilihan Penginapan di Puncak Darajat, Garut




Darajat Holiday Home = www.traveloka.com
Darajat Holiday Home = www.traveloka.com

Ada banyak pilihan penginapan ketika Anda memutuskan berlibur ke Puncak Darajat di Kabupaten Anda bisa memilih bermalam di homestay, hotel, hingga villa, sesuai dengan keinginan dan bujet Anda. Nah, sebagai rujukan, berikut kami sajikan referensi penginapan layak huni yang berlokasi di kawasan Puncak Darajat.

Puncak Darajat Pass

Penginapan ini beralamat di Jalan Darajat KM 14, Pasirwangi, Garut, Jawa Barat. Masih berada dalam komplek Darajat Pass Waterpark, Puncak Darajat Pass berselang sekitar 7,89 km menuju Situhapa Rose Garden. Sementara, apabila wisatawan hendak bepergian ke Kampung Sampireun atau Danau Cisante, perlu menempuh sejauh 9 km dari akomodasi ini.

Dikutip dari situs resminya, Puncak Darajat Pass saat ini setidaknya telah menyediakan tiga kamar untuk pelancong yang berkunjung, yaitu Sukalaksa, Bungalow Karyamekar, dan Bungalow Pasirwangi. Fasilitas standar yang disediakan antara lain televisi kabel LED, sarapan gratis, water dispenser, kamar mandi dengan air panas alami, bathtub, hingga ranjang dan tiket masuk waterpark.

Tarif Puncak Darajat Pass

Tipe KamarTarif per Malam
SukalaksaWeekday : Rp1.000.000
Weekend : Rp1.200.000
Bungalow KaryamekarWeekday : Rp1.300.000
Weekend : Rp1.500.000
Bungalow PasirwangiWeekday : Rp1.800.000
Weekend : Rp2.000.000

Daftar tarif kamar Puncak Darajat Pass di atas kami rangkum langsung dari situs resmi akomodasi yang bersangkutan. sewa kamar tersebut tidak mengikat dan bisa berubah-ubah, tergantung tanggal dan kebijakan pengelola. Untuk informasi lebih detail atau , silakan menghubungi nomortelepon (0262) 4892726, atau nomor ponsel 0852 2316 525 dan 0852 2466 7272.

Puncak Darajat Pass - www.traveloka.com
Puncak Darajat Pass – www.traveloka.com

Villa Simpang Darajat

Akomodasi ini juga berlokasi di Jalan Darajat KM 14, Kampung Bedeng, Desa Karyamekar, Kecamatan Pasirwangi, Garut. Villa Simpang Darajat cuma berjarak sekitar 40 meter menuju Waterpark Darajat Pass. Sementara, apabila pelancong ingin liburan ke Situhapa Rose Garden atau Kampung Sampireun, perlu menempuh perjalanan sejauh 8 km dari properti ini.

Lihat Juga:   Hotel Bintang Malang, Akomodasi Transit Terjangkau Favorit Para Pebisnis

Berada di dataran tinggi, daya tarik utama Villa Simpang Darajat adalah pemandangan hijau di sekeliling properti. Akomodasi ini juga punya bangunan berwarna hijau yang nyaman, dengan fasilitas yang terbilang komplet. Ketika bermalam, wisatawan dapat menemukan ranjang berukuran luas, televisi, hingga kursi di area lobby.

Lalu, berapa tarif yang harus dibayarkan jika traveler ingin singgah di ini? Pengelola mematok biaya sewa mulai Rp1.826.000 per malam, sudah mencakup enam orang tamu dan tiga unit double bed. Jika Anda berminat menginap di ini selama liburan ke Garut, Anda bisa melakukan pemesanan langsung di lokasi atau via beberapa situs booking online.

Villa Simpang Darajat - www.pegipegi.com
Villa Simpang Darajat – www.pegipegi.com

Darajat Holiday Home

Tempat bermalam ini terletak di Kampung Darajat KM 14, Jalan Samarang Darajat, Pasirwangi, Kabupaten Garut. Jarak Darajat Holiday Home menuju Darajat Pass Waterpark cuma 50 meter. Sementara, jika pelancong hendak liburan ke Situhapa Rose Garden atau Kampung Sampireun, hanya perlu menempuh jarak tidak lebih dari 8 km.

Darajat Holiday Home sendiri merupakan akomodasi rumahan yang cocok untuk mereka yang berkunjung dengan rombongan besar. Pasalnya, tempat inap ini diklaim mampu menampung hingga 12 orang tamu. Selain itu, fasilitas yang dihadirkan juga terbilang mumpuni, termasuk ruang keluarga, TV kabel, DVD player, area parkir, dapur, smoking area, teras, hingga tiga unit kamar.

Nah, apabila Anda berminat menginap di tempat ini selama berlibur ke Puncak Darajat, Anda akan dikenakan biaya sewa mulai Rp900 ribuan per malam. Tarif tersebut tentunya dapat berubah-ubah, tergantung tanggal pemesanan Anda. Untuk melakukan reservasi, Anda bisa langsung datang ke lokasi atau via beberapa situs booking online.

Darajat Holiday Home = www.traveloka.com
Darajat Holiday Home = www.traveloka.com

Darajat Homestay

Tempat inap ini berlokasi di Jalan Darajat, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut. Darajat Homestay bisa Anda tempuh setelah melakukan perjalanan sejauh 24 km dari pusat Kota Garut. Sementara, apabila wisatawan bertolak dari Bandara Internasional Husein Sastranegara di Bandung, jarak ke penginapan sekitar 56 km.

Lihat Juga:   Daftar Losmen Murah yang Ada di Cirebon, Jawa Barat

Menurut penuturan pengelola, Darajat Homestay merupakan tempat yang strategis, bersih, dan sejuk. Anda bisa melihat pemandangan alam yang menakjubkan ketika bermalam di tempat ini. Selain itu, tamu juga dapat menikmati segala fasilitas yang disediakan, seperti double bed, TV layar datar, teras, pemutar DVD, kamar mandi, hingga dapur dan peralatan memasak.

Setidaknya, ada tiga kamar atau rumah yang telah tersedia. Holiday Home berkapasitas 6 orang disewakan dengan tarif Rp1.235.000 per malam, Rumah 2 Kamar Tidur berkapasitas 8 orang disewakan dengan biaya Rp1.330.000 per malam, sedangkan harga sewa Rumah 3 Kamar Tidur berkapasitas 9 orang mulai Rp1.900.000 per malam. Untuk reservasi, silakan menghubungi nomor ponsel 0853 1555 5228 atau beberapa situs booking online.

Green Hero Hotel Darajat

Properti ini berada di Jalan Pasirwangi-Darajat KM 13, Pasirwangi, Kabupaten Garut. Green Hero Hotel Darajat berjarak sekitar 400 meter menuju Darajat Pas Waterpark. Sementara, apabila Anda ingin rekreasi ke Situhapa Rose Garden dan Kampung Sampireun, perlu menempuh perjalanan sejauh 7,5 km dari akomodasi ini.

Menurut penuturan beberapa tamu yang pernah singgah, Green Hero Hotel Darajat dikatakan sebagai hotel yang cukup bagus di kawasan Puncak Darajat, Garut. Tempat ini punya fasilitas yang terbilang komplet. Selain itu, banyak wisatawan yang menyukai fasilitas kolam renang di tempat ini dan harga sewanya yang lumayan terjangkau.

Menurut bocoran beberapa tamu, tarif Green Hero Hotel Darajat berkisar Rp650 ribu sampai Rp900 ribuan per malam. Sementara, di salah satu situs booking online, biaya sewa Standard Room di tempat ini berkisar Rp1.250.000 per malam. Nah, untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa langsung menghubungi nomor ponsel 0822 1617 8733.




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*