Info Tarif & Fasilitas Bungalow di Objek Wisata Darajat Pass Garut




Bungalow Karsa Darajat Pass - (Youtube: Wisata Garut)
Bungalow Karsa Darajat Pass - (Youtube: Wisata Garut)

Darajat Pass merupakan sebuah objek yang berlokasi di Jalan Darajat Km. 14, Kampung Bedeng, Desa Karyamekar, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Tempat satu ini dikenal sebagai pemandian air panas, taman air (waterpark), rumah makan, sekaligus tempat untuk melakukan kegiatan outbond. Dari pusat Garut, Darajat Pass hanya berjarak sekitar 25 km dan bisa dicapai dengan mudah.

Darajat Pass menyuguhkan pemandangan pegunungan yang indah serta hawa yang sejuk untuk berlibur. Bahkan di Darajat Pass pun sudah ditunjang dengan sarana akomodasi yang cukup memadai bagi Anda yang hendak membawa keluarga besar atau rombongan. Berikut ini informasi yang ada di Darajat Pass Garut.

Bungalow Herdian Darajat Pass

Bungalow Type Herdian masih berlokasi di sekitar area wisata Darajat Pass, Garut. Bungalow Herdian Darajat Pass dilengkapi 3 unit kamar tidur yang cukup bersih dan nyaman untuk ditempati selama Anda berlibur di Puncak Darajat Pass. Selain menyediakan 3 kamar tidur, Bungalow Herdian Darajat Pass juga dilengkapi dengan 5 extra bed yang dapat menampung hingga 6 orang (termasuk anak), atau maksimal 8 orang tamu.

Kemudian Bungalow Herdian Darajat Pass menawarkan fasilitas pendukung seperti ruang tamu untuk menonton televisi, 1 kamar mandi dengan shower, dapur lengkap dengan perabotannya, area parkir kendaraan yang cukup luas, air minum (galon) gratis, kolam renang air panas, sarapan gratis untuk 7 orang, balkon/teras, area duduk, perlengkapan mandi, hingga tiket masuk Darajat Pass.

atau tarif sewa Bungalow Herdian Darajat Pass ini dibanderol Rp 3,45 juta untuk 6 orang saat weekend, sedangkan saat weekday rate-nya hanya Rp 3,13 juta saja. Penginapan Bungalow Herdian Darajat Pass menetapkan kebijakan check in mulai pukul 14.00 WIB dan check out sebelum jam 12.00 WIB. Untuk pemesanan atau bungalow, Anda dapat menghubungi nomor telepon/WhatsApp ke 082218814444.

Lihat Juga:   Abdi Homestay, Penginapan Favorit di Lembah Harau dengan View Sawah & Air Terjun yang Cantik
Bungalow Herdian Darajat Pass - digarut.com
Bungalow Herdian Darajat Pass – digarut.com

Bungalow Karsa Darajat Pass

Pilihan berikutnya adalah Bungalow tipe Karsa. Bungalow Karsa lokasinya juga tidak kalah strategis. Di sekitar satu ini sudah disediakan fasilitas lengkap layaknya kolam renang air panas, restoran, dan tempat karaoke. Letaknya berada sekitar 200 meter di atas Darajat Pass, sehingga Anda bisa merasakan sensasi hawa yang sejuk khas pegunungan selama menginap di Bungalow Karsa.

Dalam Bungalow Karsa dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang terbilang mewah, Anda bisa menikmati berendam dalam bathtub, 1 kamar mandi dengan shower, ranjang spring bed yang nyaman dan bersih, 2 kamar tidur, 3 extra bed, 1 kamar rendam dengan jacuzzi dan air panas alami, ruang tamu yang sudah dilengkapi dengan meja, kursi, dan TV kabel 52 inch, dapur dengan perabotannya, tempat parkir kendaraan, sarapan gratis untuk 5 orang, area duduk, teras atau balkon, ruang keluarga, sofa, dan juga tiket masuk Darajat Pass.

sewa Bungalow tipe Karsa saat weekend dibanderol Rp 3,35 juta untuk 5 orang, termasuk anak. Sedangkan di hari biasa (weekday) harga sewanya ditarik Rp 2,9 juta saja. Bungalow ini dapat menampung tamu maksimal hingga 8 orang. Bungalow Karsa juga menetapkan kebijakan check in mulai jam 14.00 WIB, sedangkan untuk check out dibatasi hingga pukul 12.00 WIB. Reservasi bungalow bisa dilakukan dengan menghubungi nomor telepon 082218814444.

Bungalow Karsa Darajat Pass - (Youtube: Wisata Garut)
Bungalow Karsa Darajat Pass – (Youtube: Wisata Garut)

Bungalow Pasirwangi

Apabila Anda membutuhkan bungalow untuk menginap bersama keluarga atau rombongan namun yang tarifnya agak murah, Anda bisa mempertimbangkan bermalam di Bungalow Pasirwangi. Bungalow satu ini memiliki nuansa yang homey dan ukurannya pun luas, bisa menampung kapasitas tamu hingga 12-18 orang.

Harga sewa untuk menginap di Bungalow Pasirwangi dibanderol Rp 1,8 juta per malam saat hari biasa alias weekday, sedangkan saat akhir pekan (weekend) tarifnya terpaut lebih mahal, yakni Rp 2 juta per malam. Tapi jangan khawatir, sebab harga tersebut sudah termasuk tiket masuk Water Park gratis untuk 12 orang.

Lihat Juga:   Homestay Elysian, Penginapan di Pusat Kota Batu Cocok untuk Pencinta Binatang

Anda pun bisa menikmati seluruh fasilitas yang ada dalam Bungalow Pasirwangi seperti sarapan gratis alias free breakfast untuk 12 orang, TV kabel, dispenser air minum, kamar mandi dengan air panas alami, bathtub mini, 3 kamar tidur yang berukuran luas, 6 bed, ruang keluarga, teras atau balkon, dan dapur mini lengkap dengan kompor untuk memasak.

Bungalow Pasirwangi menetapkan standar check in mulai pukul 14.00 WIB dan check out sebelum jam 12.00 WIB. Apabila Anda tertarik untuk menginap di Bungalow Pasirwangi, Anda bisa melakukan pemesanan atau reservasi dengan menghubungi nomor telepon (0262) 4892726.

Bungalow Karyamekar

Yang terakhir ada Bungalow Karyamekar yang juga cukup recommended untuk dijadikan tempat beristirahat di area wisata Darajat Pass. Bungalow Karyamekar dapat digunakan untuk menginap sebanyak 8 orang atau maksimal 10 orang tamu. Harga sewa Bungalow Karyamekar saat weekday dipatok Rp 1,3 juta per malam, sedangkan saat akhir pekan harga sewanya dinaikkan jadi Rp 1,5 juta per malam. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas tiket masuk water park dan juga sarapan gratis untuk 8 orang.

Selama bermalam di Bungalow Karyamekar, Anda dapat menikmati sederet fasilitas yang disuguhkan seperti TV kabel, dispenser air minum, kamar mandi dengan air panas alami, 2 kamar tidur yang luas, 4 ranjang, ruang keluarga, area parkir, serta balkon/teras. Untuk check in, Anda bisa check in mulai pukul 14.00 WIB dan check out sebelum jam 12.00 WIB. bungalow bisa langsung menghubungi nomor telepon (0262) 4892726.

Bungalow Karyamekar - darajatpass.com
Bungalow Karyamekar – darajatpass.com




Tentang Dian Kartika1086 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan