Penginapan/Losmen Murah Dekat Ombak Ebay Mentawai




Kepulauan di Provinsi Sumatera Barat saat ini popularitasnya sedang meroket. Pulau di sisi paling barat dari Sumatera yang dikelilingi oleh Samudra Hindia ini terkenal dengan ombak lautnya yang ideal untuk berselancar. Selama ini masyarakat Indonesia mungkin tidak terlalu mengenal , namun potensi di Pulau justru sangat terkenal di kalangan wisatawan mancanegara, terutama para peselancar.

beng bengs surf camp mentawai - www.bengbengssurfcampmentawai.com
beng bengs surf camp mentawai – www.bengbengssurfcampmentawai.com

 

Di Mentawai ada sekitar 23 ombak berstandar internasional, yaitu ebay, pictop, beng-beng, vavuf, nippusy, kandui right, kandui left, four bob, cabies, promises, buger wovwt kendi left, mainuk left, telescope, scare crow, ice land, lences left, lences right, maccaronis, rock, thunders, holde, dan disco.

Karena ditujukan untuk para surfer, penginapan di Mentawai pun mengusung konsep surf camp yang bisa menampung beberapa peselancar di sebuah rumah penduduk. Ada beberapa losmen atau yang dapat Anda temukan saat hendak berlibur ke Mentawai, di antaranya adalah:

Losmen Telo

Losmen Telo terletak di antara Nias dan Mentawai, Pulau Hibala, serta Pulau Batu. Penginapan murah ini menawarkan situasi sekitar yang tenang untuk tempat Anda beristirahat. Rate yang ditawarkan untuk 7 hari per orang orangnya adalah sekitar $ 1.210. Walau mematok untuk 7 hari, Anda bisa meninggalkan losmen kapan saja tanpa dikenai tambahan. Tarif sudah termasuk makan 3 kali sehari, speedboat dari pelabuhan-losmen, dan biaya transportasi antar-jemput. Untuk reservasi, silakan langsung menghubungi Go Hard or Go Home Surf Adventures di nomor telepon (0751) 496127 atau WhatsApp 08126770019.

Surf Camp Siberut

Lihat Juga:   Gets Hotel Malang, Tawarkan Meeting Room dengan Biaya Mulai Rp175 Ribuan per Pax

Surf Camp Siberut terletak di Pulau Masokut, Katurai, Sumatera Barat, 25000, Indonesia. Penginapan yang satu ini memasang tarif menginap sekitar $ 500 per orang untuk 12 hari. Tarif tersebut sudah termasuk makan 3 kali sehari, antar jemput, guide, tiket kapal ferry, buah, dan makanan ringan. Losmen Surf Camp Siberut juga dekat dengan 3 surf spot andalan dari Mentawai, yakni Beng Beng, Ebay, dan Nipussi/Pussies. Untuk , Anda bisa menghubungi nomor telepon 081374006060.

Emanuel Surf Camp

Emanuel Ebay Surf Camp terletak di Pulau Nyang Nyang, 25393, Indonesia. Tarif untuk menginap di Emanuels Surf Camp berkisar mulai Rp 1,5 juta per orang per malam. Di Emanuels Surf Camp mampu menampung sekitar 10 orang dan lokasinya dekat dengan beberapa spot surfing yang terkenal seperti E’bay, Beng-Beng, Nipussi, dan Pitstop.

Beng Bengs Surf Camp Mentawai

Lihat Juga:   Wisma Cempaka, Akomodasi Murah dan Representatif di Kabupaten Bone

Selain menyediakan penginapan, Beng Bengs Surf Camp Mentawai juga siap untuk merancang bagi 1 grup wisatawan yang terdiri dari minimal 3 orang dan maksimal 10 orang selama berada di Mentawai. Tentunya sebagian besar kegiatan akan diisi dengan surfing. Untuk melakukan reservasi, Anda dapat mengirimkan e-mail ke bengbengmentawai@hotmail.com.

Katiet Surfcamp

Untuk menginap di Katiet Surfcamp, Anda akan dikenai tarif $ 620 per orang untuk 7 hari. Harga tersebut sudah termasuk makanan dengan menu masakan Indonesia, air panas, dan speedboat jurusan Tuapejat-Katiet. Jika ingin melakukan pemesanan kamar, Anda bisa menghubungi Go Hard or Go Home Surf Adventures di nomor telepon (0751) 496127 atau WhatsApp 08126770019.




Tentang Dian Kartika1066 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*