Homestay Anugrah Batu, Penginapan Sederhana Tarif Rp400 Ribuan




penginapan, akomodasi, oro-oro ombo, informasi, natal, tahun baru, villa, homestay, lokasi, alamat, tarif, fasilitas, telepon, kamar, bns, kota batu, jawa timur, booking
Fasad Homestay Anugrah Batu tampak depan

Salah satu alasan banyak yang memutuskan untuk menginap di salah satu akomodasi yang berada di Kota Batu adalah tarifnya yang terjangkau. Meski dikenal sebagai salah satu destinasi yang ramai, Kota Apel memang memiliki banyak penginapan dengan yang ramah di kantong.

Salah satu jenis akomodasi yang ditawarkan dengan tarif yang murah adalah vacation home. sederhana ini biasanya banyak dijumpai di sekitar kawasan Oro-Oro Ombo, dan salah satu yang cukup populer adalah Homestay Anugrah Batu. Ini merupakan sebuah akomodasi yang beralamat di Jl. TVRI No. 21, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. ini biasanya lebih sering disewa pelancong yang datang bersama .

Terletak di Jalan TVRI, membuat akomodasi ini berjarak cukup dekat dengan BNS. Untuk menuju theme park yang ramai dikunjungi saat malam hari tersebut, Anda hanya perlu berjalan kaki selama sekitar 10 menit. Selain itu, ada beberapa theme park lain yang jaraknya tidak terlalu jauh, yakni Eco Green Park yang berjarak sekitar 1 km dan Batu Secret Zoo yang berjarak sekitar 800 meter. Sementara, objek wisata alam seperti Coban Rais dan Coban Putri, berjarak sekitar 3 km dari akomodasi ini

Homestay Anugrah Batu termasuk vacation home yang mengusung desain sederhana. Bahkan, nyaris tak ada yang istimewa dari desain rumah ini. Hanya saja, kebersihannya yang selalu terjaga membuat rumah ini cukup oke untuk dijadikan tempat beristirahat.

Fasilitas yang ditawarkan tempat inap ini terbilang lumayan. Di tempat umum, pengunjung bisa menemukan tempat parkir untuk mobil dan motor, taman, teras, ruang tamu, TV, dapur dengan peralatan memasak lengkap, papan jemur baju, dispenser, dan peralatan mandi. Selain itu, ada juga satu unit mandi yang telah dilengkapi dengan shower.

Sementara, untuk kamarnya, Homestay Anugrah Batu menawarkan total dua kamar, yang bisa diisi untuk empat orang. Di tiap kamar, pengunjung bisa menemukan lemari, kasur yang nyaman, selimut, dan colokan listrik.

penginapan, akomodasi, oro-oro ombo, informasi, natal, tahun baru, villa, homestay, lokasi, alamat, tarif, fasilitas, telepon, kamar, bns, kota batu, jawa timur, booking
Fasilitas kamar Homestay Anugrah Batu

Nah, untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, Anda hanya perlu membayar sewa mulai Rp450.000 per malam saat weekday, dan Rp550.000 per malam saat weekend. Sebagai tambahan , tarif tersebut dapat naik hingga 50% saat peak season dan naik dua kali lipat saat libur Natal dan Tahun Baru.

Homestay Anugrah Batu menerapkan check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out maksimal pukul 11.00 WIB. Jika Anda tertarik untuk menginap, Anda bisa langsung datang atau memesannya terlebih dahulu di salah satu situs booking online. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pengelola via telepon di nomor 0852 3352 5178.

Lihat Juga:   Losmen Ombak Mentawai, Penginapan Nyaman dan Tenang berbalut Arsitektur Tradisional




Tentang M. Nur Fahmi1239 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan