Penginapan Taman Kenten, Akomodasi Murah Meriah di Ilir Timur II-Palembang




Kota Palembang - id.wikipedia.org
Kota Palembang - id.wikipedia.org

Di Palembang ada banyak penginapan yang bisa Anda tuju untuk sekadar transit, melepas lelah, atau beristirahat selama beberapa hari sekaligus. Apabila Anda termasuk wisatawan yang memiliki budget lebih tentunya menginap di hotel-hotel berbintang tak akan jadi masalah. Tetapi bila Anda berkantong pas-pasan, tidak ada salahnya untuk mencari penginapan kelas melati atau yang memasang cukup terjangkau.

Kota Palembang - id.wikipedia.org
Kota Palembang – id.wikipedia.org

Apabila Anda kebetulan sedang berasa di wilayah Ilir Timur (IT) II, cobalah untuk menepi ke kawasan Taman Kenten. Di daerah tersebut ada sebuah penginapan murah bernama Penginapan Taman Kenten. Penginapan Taman Kenten beralamatkan di Jalan Taman Kenten No. 1-2, Duku, Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan, 30163.

Penginapan Taman Kenten cukup strategis karena berada di depan lapangan golf serta dekat dengan sejumlah kuliner yang menggugah selera seperti Warung Mie Ayam Cek Tika, Restoran Vegetarian Senyum Kasih Semesta, Hillside Resto & Cafe, Pempek 888, Pempek Taman Kenten, dan masih banyak lagi. Selama menginap di Penginapan Taman Kenten, Anda tentunya tak akan kebingungan saat sedang kelaparan dan ingin mengisi perut.

Lihat Juga:   Wisma Prambanan 2 Medaeng, Tempat Transit Hemat Dekat Terminal

atau rate sewa di Penginapan Taman Kenten relatif terjangkau. Sayangnya mengenai tarif kamar di Penginapan Taman Kenten memang tidak dijelaskan secara rinci oleh pihak pengelola. Beberapa pengunjung yang pernah menginap di Penginapan Taman Kenten mengungkapkan bahwa harga sewa kamar per 8 jam di Penginapan Taman Kenten dipatok sekitar Rp 200 ribuan saja, ada pula yang mengatakan hanya Rp 120 ribuan. Setidaknya Anda bisa menyiapkan budget sekian apabila ingin menginap semalam saja di Penginapan Taman Kenten.

Meski harga kamarnya murah, Penginapan Taman Kenten cukup lengkap. Saat bermalam di Penginapan Taman Kenten, Anda dapat menikmati kamar yang cukup bersih dengan spring bed, penyejuk ruangan atau air conditioner, televisi, serta kamar mandi dalam dengan shower. Sayangnya beberapa tamu kerap mengeluhkan hal yang sama, yakni tidak adanya selimut di dalam kamar. Untuk berjaga-jaga, Anda mungkin bisa membawa selimut tipis sebagai gantinya atau bisa menutupi diri dengan jaket atau sebagainya jika merasa kedinginan.

Lihat Juga:   Butuh Penginapan Murah? Ini Cara Booking Hotel di Trivago

Penginapan Taman Kenten sendiri memang memiliki citra yang kurang baik karena selama ini kerap diisukan menjadi hotel tempat mesum sejumlah pasangan yang tidak sah. Oleh sebab itu Penginapan Taman Kenten kerap dijadikan target utama polisi saat hendak melakukan razia. Nah, bila Anda ingin menginap dengan suami atau istri di sana, pastikan untuk membawa identitas yang lengkap dan dokumen-dokumen yang menyatakan bahwa Anda memang pasangan suami-istri yang sah. Untuk kamar atau informasi lainnya, Anda dapat langsung menghubungi:

Penginapan Taman Kenten

: Jl. Taman Kenten No. 1-2, Duku, Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan, 30163
Nomor telepon: (0711) 5626601




Tentang Dian Kartika1077 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*