Penginapan Pasir Putih, Akomodasi Sederhana di Pantai Carita




Pantai Carita - asianblognews.blogspot.com

Anda yang menyukai traveling ke , pasti sudah tidak asing lagi dengan Carita. Carita merupakan salah satu di Indonesia yang sudah terkenal sebagai destinasi keluarga. Karena itu, tidak mengherankan jika kunjungan ke pantai ini bisa melonjak berkali-kali lipat ketika akhir pekan atau musim liburan.

Pantai Carita - asianblognews.blogspot.com
Pantai Carita – asianblognews.blogspot.com

 

Pantai Carita sendiri berlokasi di pesisir barat provinsi Banten, Indonesia. Bagi warga di kawasan Jabodetabek, pantai ini memiliki pamor setara Pantai Anyer, Pantai Karang Bolong, dan Pantai Tanjung Lesung. Berdasarkan SK Menteri Pertanian No. 440/KPTS/UM/1978 pada tanggal 15 Juli 1978, Pantai Carita telah ditetapkan sebagai Taman Wisata Alam yang terbuka untuk publik.

Pantai Carita memiliki kekayaan sumber daya seperti ikan, rumput , dan hasil-hasil lainnya. Pemandangan yang ditawarkan di sini juga teramat indah. Selain hamparan pasir yang luas, wisatawan juga bisa menikmati ritme deburan ombak yang datang seiring dengan hembusan angin segar, serta lanskap mengagumkan dari Gunung Krakatau.

Di samping itu, pantai yang terletak di Kabupaten Pandeglang ini juga dikenal memiliki kekayaan fauna yang menarik untuk diamati. Jika beruntung, wisatawan bisa menjumpai berbagai macam satwa lokal yang menarik, seperti kera ekor panjang dan lutung. Bahkan, juga masih ada hewan lain seperti biawak, ular sanca, alap-alap, serta burung elang. Kekayaan flora Pantai Carita juga tidak kalah menarik untuk disimak. Para penikmat tumbuh-tumbuhan akan dimanjakan dengan kehadiran pohon mahoni, jati, serta bungur.

Selain berjalan santai di pinggir pantai, ada banyak atraksi menarik yang bisa Anda nikmati dan coba lakukan di sini. Begitu sampai, Anda akan disuguhi oleh pemandangan para pengunjung yang sedang asyik bermain layang-layang, jet ski, banana boat, diving, snorkeling, atau kegiatan menarik lainnya. Jika tak ingin melakukan kegiatan ekstrem di sekitar pantai, Anda bisa menggelar tikar dan menikmati makan siang di pinggir pantai, sambil menikmati megahnya Gunung Krakatau.

Untuk menarik kunjungan wisatawan, di Pantai Carita juga telah disediakan banyak akomodasi penginapan, mulai serta penginapan jenis lainnya dengan dan fasilitas bervariasi. Jadi, bagi wisatawan yang ingin bermalam di sekitar pantai ini, tidak perlu risau. Dan, salah satu akomodasi penginapan yang tersedia di pantai ini adalah Penginapan Pasir Putih.

Penginapan Pasir Putih beralamat di Jalan Raya Pantai Carita KM 10, Carita, Pandeglang, Banten. Jika dibandingkan akomodasi lainnya di Pantai Carita, Penginapan Pasir Putih memang kurang menggema di kalangan wisatawan, karena kurangnya publikasi. Di samping itu, penginapan ini juga tergolong ke akomodasi yang sederhana jika dibandingkan dengan Carita Cottages.

Tampilan sederhana penginapan ini sudah tampak pada bangunan secara keseluruhan yang lebih mirip rumah dibandingkan akomodasi penginapan. Di tempat ini, fasilitas yang disediakan hanya mencakup ranjang, kipas angin, TV di beberapa , dan juga mandi. Untuk tarif dan juga , bisa langsung menghubungi nomor telepon +62 877-7322-8000.

Lihat Juga:   Widodo Losmen, Akomodasi Murah di Solo Dekat Stasiun KA




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan