Penginapan Mayoni, Akomodasi Murah Meriah di Kawasan Kaliurang, Yogyakarta




penginapan mayoni - penginapanmurahmayoni.com

Jika punya , maka Daerah Istimewa Yogyakarta tak mau kalah dengan menghadirkan kawasan Kaliurang. Dengan ketinggian 900 meter di atas permukaan laut, kawasan ini memiliki suhu yang sangat sejuk, berkisar 20 hingga 25 derajat Celcius, mirip di , Bogor.

penginapan mayoni - penginapanmurahmayoni.com
penginapan mayoni – penginapanmurahmayoni.com

 

Di Kaliurang sendiri, banyak objek menarik yang dapat dikunjungi. Di antaranya, Tlogo Putri, Gardu Pandang Gunung Merapi, Museum Vulkanik Gunung Merapi, Goa Jepang, dan Taman Plawangan Turgo. Dengan banyaknya objek yang ditawarkan, kawasan Kaliurang pun tak pernah sepi pengunjung, terutama di akhir pekan dan musim liburan.

Karena banyak dikunjungi wisatawan, di kawasan Kaliurang, Yogyakarta juga menjamur penginapan, mulai , , losmen, hingga . Setiap penginapan tersebut menawarkan tarif bervariasi, tergantung fasilitas dan pelayanan yang diberikan. Dan, salah satu penginapan yang dapat dijadikan referensi menarik selama berkunjung ke kawasan ini adalah Penginapan Mayoni.

Penginapan Mayoni beralamat di Jalan Kaliurang KM 22,5, Banteng, Hargobingangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta. Penginapan ini berada tidak jauh dari Museum Vulkanik Gunung Merapi serta berada tepat di pinggir jalan sehingga mudah diakses para tamu yang berkunjung ke Kaliurang.

Selain pribadi, penginapan ini juga sangat cocok bagi maupun rombongan. Ada sekitar 50 yang disediakan dan telah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, di antaranya welcome drink dan snack, TV, pendingin ruangan berupa kipas angin, mandi pribadi di dalam , , serta area parkir yang luas dan meja depan selama 24 jam.

Kamar di Penginapan Mayoni sendiri terbagi menjadi tiga tipe, yaitu Ekonomi (10 kamar), Standar (20 kamar), dan Standar Plus (20 kamar). Berikut tarif dan fasilitas masing-masing kamar di Penginapan Mayoni.

Tipe KamarTarif per 12 Jam (Rp)Fasilitas
Ekonomi50.000kapasitas 2 orang, kamar mandi luar, tempat tidur, TV
Standar60.000kapasitas 2 orang, kamar mandi dalam, ranjang, TV flat, kipas angin
Standar Plus80.000kapasitas 2 orang, kamar mandi dalam (plus shower air panas dan dingin), ranjang, TV, kipas angin

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Kaliurang dan berminat menginap di Penginapan Mayoni, Anda dapat melakukan kamar melalui nomor telepon (0274) 895436. kamar juga bisa dilakukan via WhatsApp di nomor 081329806929.

Lihat Juga:   Front One Inn Malang, Penginapan Rp230 Ribuan Dekat UB & Polinema




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan