Penginapan Haji Yon di Perth, Akomodasi Homy Berasa di Rumah Sendiri




Penginapan Haji Yon Perth - marhain8.blogspot.com

Perth adalah salah satu kawasan di dan dikenal sebagai ibukota Barat. Perth juga bisa dianggap sebagai salah satu yang difavoritkan oleh para dunia. Kota yang juga memiliki sebutan sebagai Kota Lampu ini menghadirkan suasana yang pastinya akan membuat para pengunjungnya merasa betah dan rileks.

Penginapan Haji Yon Perth - marhain8.blogspot.com
Penginapan Haji Yon Perth – marhain8.blogspot.com

 

Ada beberapa menarik yang wajib dikunjungi ketika berlibur ke Perth. Di kota ini, wisatawan dapat mampir ke Bell Tower, sebuah bangunan unik yang dijadikan penanda waktu di Perth. Kemudian, ada juga DNA Tower Climb yang merupakan bangunan dengan titik pandang paling tinggi di Kings Park.

Untuk yang menyukai sejarah, bisa berkunjung ke Katedral St. George, sebuah tempat ibadah yang berada di jantung kota Perth dan telah berdiri sejak tahun 1888. Selain itu, ada juga Katedral St. Mary yang berada di sebuah bukit di Perth Timur. Katedral ini dapat dijumpai ketika wisatawan berkunjung ke Victoria Square.

Ingin berwisata di Perth? Cottesloe Beach adalah tempat yang indah dan Anda bisa merasa rileks setibanya di tempat ini. Berada dekat dengan pusat kota, ini tidak pernah sepi pengunjung, apalagi bila tiba sore hari hingga malam. Bila Anda pemburu matahari terbenam, maka disarankan untuk datang pada sore hari menjelang malam karena ini adalah waktu terbaik untuk mendapatkan momen tersebut.

Karena telah menjadi salah satu destinasi wisata , terutama bagi wisatawan luar negeri, maka di Perth pun banyak didirikan untuk mengakomodasi pengunjung. Dan, salah satu yang banyak dirujuk wisatawan, terutama wisatawan dari Asia Tenggara, adalah Haji Yon.

Homestay Haji Yon sendiri beralamat di No. 8, Thurbun Retrat, Marranggaroo, Perth. Penginapan ini sebenarnya adalah salah satu bagian dari rumah Haji Yon yang disulap menjadi tempat singgah untuk para tamu. Rumah Haji Yon berada di bagian depan, sedangkan Homestay Haji Yon berada di bagian belakang.

Homestay Haji Yon terdiri dari 3 dan bisa menampung 8 hingga 10 tamu. Selain menginap, tamu yang singgah di tempat ini juga diperkenankan untuk mencuci pakaian mereka hingga memasak, mirip tinggal di rumah sendiri.

Untuk tarifnya, mulai 155 dolar Australia atau sekitar Rp1.150.000 per malam. Jika Anda kebingungan mencari penginapan ini, Anda bisa langsung menghubungi Haji Yon dan Anda akan dijemput langsung di bandara.

Lihat Juga:   Bamboe Inn Homestay, Penginapan Rp150 Ribuan di Kampoeng Bamboe Lampung




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan