Saung Bilik, Penginapan di Bandung-Jawa Barat dengan View Sungai Ciwidey




Saung Bilik - @Hendra Potret

Mencari penginapan yang ideal di Bandung memang bukan perkara sulit. Apabila Anda kebetulan sedang berada di kawasan Ciwidey, cobalah untuk bermalam di Saung Bilik. Saung Bilik adalah hotel bernuansa alam yang terletak di Jalan Raya Soreang, KM. 22, Ciwidey, Cilame, Kutawaringin, Bandung, Jawa Barat. satu ini cocok dijadikan menginap bersama pasangan, keluarga, atau bahkan rombongan.

Saung Bilik cukup strategis, karena menawarkan akses yang dekat ke sejumlah objek , mulai dari berjarak sekitar 8 menit menuju Taman Love Soreang yang saat ini sedang nge-hits, 1 jam perjalanan ke Kawah Putih, dan 31 menit menuju Barusen Hills. Tak cukup sampai di situ, Saung Bilik juga hanya berselang sekitar 38 menit ke Husein Sastranegara. Bukan hal yang mengherankan jika banyak yang tertarik untuk menginap di Saung Bilik.

Di Saung Bilik tersedia beberapa tipe akomodasi yang rate-nya biasanya dibedakan antara hari biasa (weekday) dengan akhir pekan (weekend) atau hari libur nasional. Adapun untuk kamar tipe Standard Room dibanderol dengan sekitar Rp 275 ribu per malam saat weekday, sedangkan saat weekend sewanya naik jadi Rp 350 ribu per malam.

Selanjutnya untuk kamar tipe Superior dikenai biaya Rp 350 ribu per malam ketika weekday atau Rp 400 ribu per malam ketika akhir pekan. Dan yang paling mahal adalah akomodasi tipe Bungalow yang disewakan dengan harga Rp 750 ribu per malam saat weekday atau Rp 800 ribu per malam ketika weekend.

Saung Bilik - @latifa tifa
Saung Bilik – @latifa tifa

Setiap kamar sudah dilengkapi dengan cukup memadai seperti ranjang-ranjang yang nyaman, televisi, kamar mandi dalam dengan shower, meja, dan juga dapur kecil. Khusus di bungalow sudah dilengkapi pula dengan kolam renang outdoor. Selama menginap di Saung Bilik, Anda juga bisa menikmati sederet sarana penunjang seperti taman, area main anak yang dilengkapi dengan ayunan, jasa laundry, layanan tamu, keamanan dan resepsionis 24 jam, area parkir kendaraan, meja bilyar, tenis meja, rapat, wifi gratis, area merokok, AC, gazebo, water heater, hingga persewaan mobil.

Yang membuat suasana menginap di Saung Bilik berbeda dari penginapan pada umumnya tentu saja pemandangan pegunungan yang menyejukkan mata di sekeliling penginapan. Bahkan tepat di depan hotel Saung Bilik juga ada Sungai Ciwidey yang alirannya cukup deras dan bisa Anda dengar dari penginapan.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di Saung Bilik, Anda bisa langsung datang ke lokasi atau melakukan booking kamar terlebih dahulu sejak jauh-jauh hari agar tidak kehabisan dengan menghubungi kontak Saung Bilik berikut ini.

Saung Bilik

: Jl. Raya Soreang, KM. 22, Ciwidey, Cilame, Kutawaringin, Bandung, Jawa Barat, 40911
Nomor telepon: (022) 85872500

Lihat Juga:   Villa Limon, Akomodasi Mewah dan Private di Seminyak, Bali




Tentang Dian Kartika1033 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*