Terminal Wisata Grafika Cikole, Penginapan Unik Bernuansa Alam di Lembang-Bandung




Wisata Grafika Cikole - piknikasik.com

Ada salah satu penginapan unik yang patut Anda coba ketika berkunjung ke Provinsi , yakni Terminal Grafika Cikole. Tak seperti pada umumnya, Grafika Cikole mengusung nuansa alam di pegunungan yang terletak di Jl. Tangkuban Perahu Km. 8, Cikole, , , 40391, Indonesia.

Wisata Grafika Cikole - piknikasik.com
Wisata Grafika Cikole – piknikasik.com

 

Untuk mencari Terminal Wisata Grafika Cikole tidak terlalu susah. Jika Anda datang dari arah Bandung menuju ke Lembang, maka Grafika Cikole berlokasi di sebelah kiri jalan dan nantinya ada papan besar bertuliskan Terminal Wisata Grafika Cikole. Tak perlu khawatir dengan tempat parkir, meskipun berada di tengah hutan, Grafika Cikole menyediakan area parkir yang luas dan mampu menampung bus.

Selain menyediakan penginapan, Grafika Cikole juga mempunyai fasilitas permainan outdoor dan restoran untuk mengisi perut para pengunjung. Tak heran jika kawasan Grafika Cikole kerap dijadikan lokasi outbond untuk perusahaan dan juga keluarga yang menginginkan nuansa berbeda dari biasanya.

Salah satu hal paling menarik dari Grafika Cikole adalah penginapannya yang kerap disebut-sebut mirip rumah Hobbit. Rumah Hobbit itu sendiri merupakan pondok wisata alam yang letaknya berada agak ke dalam lokasi. Dinamai demikian karena ukurannya mirip seperti pondok kayu berukuran kecil di dalam hutan. Saat masuk ke dalam pondok tersebut, Anda akan langsung disambut dengan 4 buah ranjang berukuran besar.

Di Grafika Cikole sendiri ada 3 penginapan, mulai dari hotel dengan jumlah 8 kamar yang disewakan Rp 850 ribu per malam, kemudian pondok wisata alam berkapasitas 6 orang yang mematok Rp 920 ribu per malam, dan yang terakhir fasilitas camping dengan biaya sewa tenda dome untuk kapasitas 4 orang seharga Rp 460 ribu per tenda.

Berikut ini rincian biaya menginap di Terminal Wisata Grafika Cikole, Lembang.

PenginapanFasilitasHarga
HotelKamar mandi dalam, shower air panas, TV, sarapan, air minum, balkonRp 850 ribu
Pondok Wisata Alam
PinusKapasitas 6 orang, tv, breakfast, air mineral, kayu bakar, kamar mandi dalam, air panasRp 920 ribu
DamarKapasitas 6 orang, tv, breakfast, air mineral, kayu bakar, kamar mandi dalam, air panas
CemaraKapasitas 6 orang, tv, breakfast, air mineral, kayu bakar, kamar mandi dalam, air panas, balkon
CampingTenda dome, sleeping bagi, satu ikat kayu bakar, 4 jagung mentah, fasilitas listrikRp 460 ribu per tenda

Apabila Anda berminat untuk menikmati hijaunya nuansa hutan di Grafika Cikole, Anda bisa langsung melakukan dengan menghubungi nomor telepon (022) 82782441. Pastikan untuk membooking sejak jauh-jauh hari agar Anda tidak kehabisan kamar saat hendak menginap di Terminal Wisata Grafika Cikole.

Lihat Juga:   Cari Penginapan Murah Dekat RS Bhayangkara Semarang? Simak Infonya




Tentang Dian Kartika1066 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*