Penginapan Enggal, Akomodasi Strategis & Murah Meriah di Majalengka




Penginapan Enggal Majalengka

Siapa bilang kawasan paling menarik di Jawa Barat hanya ada di Kota Bandung saja? Anda juga bisa kok menemukan hal-hal menarik lainnya di wilayah lain, misalnya saja di Kabupaten Majalengka.

Penginapan Enggal Majalengka
Penginapan Enggal Majalengka

 

Lalu, apa yang bisa Anda temukan di Majalengka? Banyak! Kabupaten yang terletak di sebelah timur Jawa Barat ini didominasi dengan berupa curug alias air terjun. Saat berada di sana, Anda bisa mampir ke Curug Muara Jaya, Curug Sawer, Curug Tonjong, Air Terjun Cibali, hingga Cadas Gantung.

Nah, jika anggaran Anda terbatas, tak perlu panik. Pasalnya, ada banyak hotel dengan terjangkau di Majalengka. Salah satunya adalah Penginapan Enggal. Penginapan Enggal merupakan hotel kelas melati yang beralamatkan di Jl. Raya Barat No. 155, Kadipaten, Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, 45452, Indonesia. Bagi kalangan pasti akan senang menginap di penginapan satu ini. Pasalnya, Penginapan Enggal sangat strategis dan terletak persis di jalan utama yang memudahkan untuk naik transportasi umum di Majalengka.

Untuk naik angkutan umum alias angkot pun Anda bisa langsung naik tepat di depan hotel, karena angkutan umum tak pernah sepi melintasi jalanan di depan lokasi Penginapan Enggal. Karena kelasnya hanya hotel melati, tentu saja Anda tidak bisa mengharapkan fasilitas yang mewah dan mentereng layaknya menginap di hotel berbintang. Namun setidaknya saat bermalam di Penginapan Enggal Anda bisa beristirahat dengan tenang dan nyaman di dalam .

Di Penginapan Enggal juga sudah disediakan kursi di teras bagi Anda yang hendak duduk-duduk santai saat sore hari. Selain itu, Penginapan Enggal juga memiliki area parkir yang cukup luas untuk memudahkan para tamu memarkir kendaraannya, baik mobil maupun sepeda motor.

Penginapan Enggal merupakan pilihan penginapan yang dan ekonomis untuk Anda yang hendak bepergian ke sekitar daerah Pasar Kadipaten atau hendak berenang ke Kolam Renang Surya Kadipaten. Pasalnya, jarak dari Penginapan Enggal ke Pasar Kadipaten dan Kolam Renang Surya cukup dekat dan dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Selain dekat dengan pusat keramaian, lokasi Penginapan Enggal juga dekat dengan berbagai keperluan umum seperti ATM BNI, Western Union, masjid, warung, hingga pertokoan. Jika Anda lapar atau hendak membeli kebutuhan pribadi, Anda tinggal berjalan kaki sebentar saja dan akan dengan mudah menemukan komplek pertokoan.

Tak cukup sampai di situ, Penginapan Enggal menyediakan 15 kamar yang bisa ditempati Anda bersama rombongan ketika tiba di Majalengka. Sayangnya informasi seputar rate atau kamar di Penginapan Enggal masih sangat minim. Namun diperkirakan harga kamar per malamnya hanya berkisar sekitar Rp 100 ribuan saja.

Apabila Anda berminat untuk menginap di Penginapan Enggal, Anda bisa melakukan dan menanyakan info lebih detail seputar tarif kamar per malamnya dengan menghubungi nomor telepon Penginapan Enggal di (0233) 661228.

Lihat Juga:   Ini Deretan Penginapan Murah & Nyaman yang Bisa Anda Temukan di Biduk-Biduk, Berau




Tentang Dian Kartika1108 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan