Elok Guest House, Penginapan Murah Bernuansa Modern di Balikpapan Utara




Elok Guest House

Menjelang panjang kali ini, apakah Anda sudah menetapkan ke mana tujuan Anda untuk berlibur? Jika Anda memutuskan untuk bepergian ke Kota , tak usah galau mencari -tempat yang seru dan menarik untuk dikunjungi. Sebab Balikpapan ternyata juga punya begitu banyak objek yang tak kalah menarik dari Pulau Jawa.

Elok Guest House
Elok Guest House

 

Bila Anda kebetulan sedang berada di Balikpapan Utara, cobalah untuk mengunjungi Kebun Raya Balikpapan. Sesuai namanya, di sana Anda bisa menikmati udara segar yang ditawarkan oleh kawasan hutan lindung satu ini. Meski masih dalam tahap pembangunan, di Kebun Raya Balikpapan ternyata ada banyak spot-spot menarik untuk berfoto dan diupload ke media sosial loh!

Selain ke Kebun Raya Balikpapan, Anda juga bisa mampir ke Waduk Manggar. Walaupun tempat ini hanyalah waduk, di sana terdapat jembatan kayu yang sangat Instagrammable dan akan membuat nuansa foto selfie Anda layaknya sedang berada di luar negeri. Nah, di Balikpapan Utara ini juga ada begitu banyak akomodasi terjangkau, terutama untuk kaum backpacker. Salah satunya seperti Elok Guest House.

Elok Guest House merupakan sebuah penginapan yang beralamatkan di Jl. Soekarno Hatta KM 4 No. 6, Batu Ampar, Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, 76136, Indonesia. Untuk menemukan penginapan yang satu ini tidak sulit, sebab letak Elok Guest House yang berada di pusat kota dan di pinggir jalan utama menjadikannya begitu mudah untuk diakses oleh kaum pendatang.

Di Balikpapan, Elok Guest House termasuk salah satu penginapan yang cukup terkenal karena menawarkan yang murah dengan bangunan modern serta kamarnya nyaman dan luas untuk dihuni. Meskipun tergolong baru, Elok Guest House cukup bersaing dengan penginapan lainnya. Di penginapan dengan bangunan dua lantai ini menyediakan 15 dengan tata ruang minimalis dan dijamin akan membuat Anda betah untuk berlama-lama.

Di tiap kamar sudah disediakan fasilitas memadai seperti ranjang yang nyaman, televisi, hingga kamar mandi dalam agar Anda tak perlu repot-repot antre hanya sekadar untuk buang air kecil saja. Selain kamarnya yang nyaman dan bersih, Elok Guest House juga menyediakan parkiran basement yang cukup luas agar memudahkan para tamu untuk memarkir kendaraannya saat menginap di sana.

Umumnya orang-orang yang menginap di Elok Guest House berasal dari kalangan karyawan perusahan, , backpacker, dan sebagainya. Bahkan ada pula tamu yang secara khusus menyewa kamar di Elok Guest House untuk memberi surprise ulang tahun pada temannya. Saat menginap di sana, Anda tak akan kesulitan untuk mencari kebutuhan, sebab Elok Guest House dekat dengan sejumlah pusat keramaian seperti toko hingga warung makanan.

Apabila Anda berminat untuk bermalam di Elok Guest House saat berada di Balikpapan, Anda bisa langsung saja datang ke lokasi atau lebih baik melakukan pemesanan kamar terlebih dahulu dengan menghubungi nomor telepon (0542) 742475.

Lihat Juga:   Dekat Dengan Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Tarif Penginapan Mulai Dari Rp 273.773




Tentang Dian Kartika1086 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan