Penginapan Aquarius, Hotel dengan Kolam Renang Air Panas di Cipanas-Garut




Penginapan Aquarius

Membahas soal kawasan Cipanas, Garut tentu yang akan langsung terbayang adalah pemandian air panasnya yang menyegarkan dan sangat menyenangkan untuk dijadikan tempat berlibur bersama . Meski pemandian air panas di Cipanas cukup besar dan luas, biasanya saat musim liburan tiba, kondisi pemandian air panas di sana akan cukup ramai dengan pengunjung dan Anda agak kesulitan untuk berlama-lama berendam di dalamnya.

Penginapan Aquarius
Penginapan Aquarius

 

Walaupun ramai, tetap saja seluruh pengunjung dari kawasan hingga seluruh kota di Indonesia akan berbondong-bondong ke sana sembari menikmati indahnya pemandangan pegunungan di Cipanas. akomodasi yang ada di sekitar Cipanas juga tergolong komplit. Anda bisa dengan mudah menemukan restoran dan juga untuk bermalam.

Penginapan yang ada di Cipanas pun bervariasi, ada yang kelas homestay, kelas melati, hingga yang kelas berbintang lima. Anda bisa memilih sendiri mana penginapan yang paling strategis dan terjangkau di kantong.

Nah, apabila Anda tergolong orang yang berkantong pas-pasan, tak perlu gengsi dan memaksakan diri untuk menginap di atau hotel bintang lima. Anda hanya perlu jeli mencari hotel kelas melati alias yang mematok tarif dan fasilitasnya cukup memadai.

Di daerah Cipanas, Garut ada sebuah penginapan murah yang cocok untuk jadi tempat menginap Anda bersama keluarga, yakni Penginapan Aquarius. Hotel yang satu ini terletak di Raya Cipanas, Garut, tepatnya berlokasi agak menjorok sedikit di belokan menuju ke ujung tempat wisata Cipanas.

Bila dilihat dari luar memang Penginapan Aquarius jauh dari kesan mewah. Terutama karena bangunannya memang agak kurang terawat. Namun bagi Anda kaum backpacker yang membutuhkan tempat menginap murah, maka Penginapan Aquarius bisa menjadi lokasi yang sangat tepat untuk beristirahat.

Meskipun kelasnya hanya melati, Penginapan Aquarius memiliki fasilitas di dalam hotel. Bahkan kamar yang ada di Penginapan Aquarius pun ukurannya cukup luas untuk kapasitas orang dalam jumlah banyak. Yang lebih menarik lagi, di tiap kamar yang disediakan oleh Penginapan Aquarius telah dilengkapi bak mandi besar yang dapat difungsikan sebagai bath tub untuk berendam di dalam air panas. Asyik kan?

Jadi, bagi Anda yang merasa masih kurang puas berendam di pemandian air panas Cipanas bisa melanjutkan acara berendam Anda di Penginapan Aquarius. Tarif menginap atau rate kamar di Penginapan Aquarius ini juga cukup terjangkau. Pada hari biasa harganya berkisar mulai dari Rp 100 ribuan, sedangkan saat akhir pekan biaya menginapnya sekitar Rp 200 ribuan hingga Rp 400 ribuan per malam. Jika Anda berminat untuk menginap di Penginapan Aquarius, Anda dapat langsung menghubungi nomor telepon (0262) 236791 untuk melakukan kamar.

Lihat Juga:   Jumlah Berlimpah, Ini Rekomendasi Penginapan Murah di Bangli, Bali




Tentang Dian Kartika1100 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan