Penginapan Arita, Pilihan Akomodasi Murah & Dekat Pantai Parangtritis




Penginapan Arita - www.booking.com

Anda akan berlibur ke dalam waktu dekat? Nah, pasti Parangtritis sudah menjadi salah satu destinasi yang akan Anda tuju kan dalam kali ini. Sebagian besar yang gemar berbelanja umumnya akan memilih bermalam di sekitar Malioboro agar akses mereka ke pusat perbelanjaan dan keramaian di Kota Jogja ini semakin dekat.

Penginapan Arita - www.booking.com
Penginapan Arita – www..com

 

Namun apabila Anda lebih senang beristirahat sambil mendengarkan deburan ombak atau melihat pemandangan lautan, tak ada salahnya untuk menginap di seputar kawasan Pantai Parangtritis. Tak perlu khawatir, sebab di dekat Pantai Parangtritis ada begitu banyak penginapan dengan kelas mulai dari melati hingga kelas bintang lima.

Namun jika budget Anda tidak terlalu besar, ada baiknya untuk menginap di hotel yang biasa-biasa saja. Di dekat Pantai Parangtritis ada sebuah hotel yang biasa dijadikan tempat bermalam para turis, yakni Penginapan Arita. Penginapan Arita beralamatkan di Mancingan XI RT 04 RW 23, Parangtritis, Kretek, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, 55177, Indonesia.

Bila menginap di penginapan satu ini, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 2 menit saja untuk mencapai Pantai Parangtritis. Sangat dekat bukan? Anda bisa lebih menghemat biaya transportasi dan juga bisa sewaktu-waktu ‘melarikan diri’ ke Pantai Parangtritis untuk menikmati indahnya matahari terbit atau terbenam di sana.

Selain dekat dari Pantai Parangtritis, Penginapan Arita letaknya juga dekat dari Pantai Parangkusumo dan Pemandian Air Panas Parangwedan. Untuk menuju ke Pantai Parangkusumo dan Pemandian Air Panas Parangwedan, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 5 menit saja. Jadi, jika bosan dengan Pantai Parangtritis, Anda bisa langsung berkelana ke Pantai Parangkusumo dan Pemandian Air Panas Parangwedan untuk menikmati pemandangan dan aktivitas seru lainnya.

Penginapan Arita menyediakan sekitar 10 yang dilengkapi dengan fasilitas mandi dalam, AC (air conditioner), dan kipas angin. Di samping itu, tiap sudah terdapat meja dan area duduk untuk bersantai. Beberapa sudah dilengkapi ranjang berukuran besar serta TV. Bahkan di Penginapan Arita juga terdapat fasilitas dengan menu masakan Indonesia dan Chinese Food.

Di penginapan satu ini tersedia taman, area parkir kendaraan, layanan resepsionis 24 jam, dan layanan antar-jemput bandara dengan biaya ekstra. Penginapan Arita menerapkan kebijakan check in mulai pukul 14.00 WIB dan check out sebelum pukul 12.00 WIB dengan biaya sewa kamar per malamnya sekitar Rp 300 ribu.

Sayangnya akomodasi satu ini hanya menerima pembayaran secara tunai. Apabila Anda berminat untuk menginap di Penginapan Arita Parangtritis, Anda dapat langsung datang ke atau memesan kamar terlebih dahulu dengan menghubungi nomor (0274) 6675492 atau 087739443150.

Lihat Juga:   de’Rumah Rindu Alam, Akomodasi Bernuansa Alami di Junrejo




Tentang Dian Kartika1085 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan