Hotel Firman Jaya, Penginapan Murah Ber-AC Dekat Pantai Pangandaran




Hotel Firman Jaya

Potensi alam terutama lautan yang dimiliki Pangandaran memang telah membuat banyak orang dari seluruh penjuru Indonesia penasaran. Kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat satu ini memang terkenal akan lautnya yang sangat indah dengan ibu kotanya yang berada di Parigi.

Hotel Firman Jaya
Firman Jaya

 

Kabupaten Pangandaran berbatasan langsung dengan Ciamis dan Banjar di sebelah Utara, kemudian Cilacap di sebelah timur, Samudera Hindia di sebelah selatan, dan Tasikmalaya di bagian barat. Sejak tahun 2012, Pangandaran sudah tidak termasuk dalam kawasan administrasi Ciamis dan sudah resmi berdiri menjadi kabupaten sendiri. Sejak saat itu pula perkembangan Pangandaran semakin pesat, terutama di sektor .

Ada begitu banyak menarik yang bisa Anda kunjungi saat berlibur di Pangandaran mulai dari , wisata alam, air terjun, dan lain sebagainya. Dari sekian banyak destinasi wisata yang ada di Pangandaran, tentu saja Pangandaran menjadi lokasi yang paling populer dan terkenal di kalangan para wisatawan.

Pasirnya yang putih dan pemandangannya yang memukau menjadi daya tarik utama dari Pantai Pangandaran. Para turis bisa berenang dan bermain air dengan nyaman di Pantai Pangandaran karena ombaknya cukup tenang. Di sana juga tersedia banyak akomodasi yang memadai, salah satunya Hotel Firman Jaya.

Hotel Firman Jaya merupakan sebuah penginapan yang terletak di Jl. Pantai Barat No. 81, Kalen Buaya, Pangandaran, Jawa Barat, 46396, Indonesia. Penginapan Firman Jaya menjadi salah satu hotel yang paling nyaman dan strategis di Pangandaran karena lokasinya cukup strategis, hanya berjarak 100 meter dari Pantai Pangandaran yang sudah sangat terkenal tersebut.

Dengan suasananya yang asri dan nyaman untuk beristirahat, tak mengherankan jika banyak wisatawan terutama backpacker yang senang menginap di Hotel Firman Jaya Pangandaran. Selain bersih dan nyaman, tarif yang dibanderol untuk menginap di Hotel Firman Jaya Pangandaran pun cukup murah, hanya berkisar mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu per malamnya.

Hotel Firman Jaya Pangandaran menyediakan sekitar 40 yang tiap kamarnya sudah dilengkapi fasilitas berupa 2 tempat tidur, air conditioner (AC), televisi, dan juga dispenser gratis yang bisa Anda minum kapan saja. Penginapan ini sangat cocok dijadikan tempat beristirahat bagi Anda sekeluarga, terutama bagi Anda yang menginginkan akses penginapan yang dekat dengan Pantai Pangandaran.

Tak hanya fasilitas kamarnya yang memadai, di Hotel Firman Jaya Pangandaran juga disediakan teras di depan kamar lengkap dengan meja dan kursi bagi Anda yang ingin duduk-duduk santai saat sore hari. Ada pula fasilitas area parkir yang cukup luas untuk memarkir kendaraan pribadi Anda.

Apabila Anda berencana untuk mengisi kali ini dengan pergi ke daerah Pangandaran dan menginap di Hotel Firman Jaya, Anda bisa melakukan booking atau pemesanan kamar dengan menghubungi nomor telepon Hotel Firman Jaya Pangandaran di (0265) 630213 atau 081222868846.

Lihat Juga:   Update Info Penginapan Murah Dekat Pondok Pesantren Darussalam Gontor, Ponorogo




Tentang Dian Kartika1077 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*